40 comments on “City Hunter Versi Big Bang!! ^o^

  • *celingak celinguk* mmmm jidi kmana onn?? G-TOP biasany bkal jd couple untk parodi drama kekekek.. aaah sumpah pemuda pemudi si tabi pmbunuh byaran trcakep yg prnah ad ahahaha *ditodong pistol* ups 🙂

  • Pasti GD jd pcar Tabi lg..alias jd PMY,pdhal di MV Haru2 PMY yg jd pcar Ji..hehehe..
    Taeyang jd Go Hara..hoho..sama2 kecil nan imut..

  • aku lom nonton drama ini,, huhu
    #dvdnya gak dateng2 kerumahku,,,
    *curcoldikit*

    jadi gak tau karakter apa za yg disamainnya,, cuma tau lee min ho doang,,,,,
    btw daesung disamain ma siapa se? kok kyak bapak2 gtu ya? kekkek

    ah bang TOP n BANG minho sama2 cakep,, keren,, ganteng,,,, n
    pastinya sama2 suamiku,,,
    #plaaaaaak

  • Busett seungri mirip pisaaaannnn,,, bang tabi ganteenggg,, trus bang dae pasti kebagian karakter konyol begendang,, tapi cocok kok,, miss you so much lahh!

  • TOP cocok abisssss!!!
    seungri juga cocok banget deh jadi jaksa kim young joo!!!!
    moga beneran yah mereka bikin parodi CIty Hunter.. pasti gokil& seru!!!!
    setuju dah itu GD jadi kim na na aja,,……

  • cocok cocok tuh. tapi daesung? LOL.
    tabi emang mirip lee min ho,palagi jaman2 rambutnya gondrong. tapi mnurut aku cakepan tabi kemana-mana.
    gd cocok jadi cewek nya..haha.
    ayo dong buat parodi nya,,pasti gokil dah kalo bigbang yg buat.

  • wew !! . Bang TOP mahir maen pistol ya … koq d film2 slalu jdi yg sangar2 gtu ,, krena mukany karismatik kali y ..apalgi mtany ^^

  • wuahhh,,kasian amat c dae disamain ama ajussi,,,hoho..sabar ya bang!hihi
    ihh,,bang T.O.P guantengna kmana2…!!coba klo dia jadi pemeran utamana,,pasti keren abis!!hihi..*asal ga pake adegan kissing aja,,bisa2 saia meledak,,-ups!hhe

    hmm,,bgus juga klo bang GD jadi kim nana,,pasti cantik,,,hehehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: