(News) Ivy Chen Menyimpan Rambut Donghae Sebagai Kenang2an & Ga Berani Natap Siwon Habis Adegan Ciuman?!

Published 05/08/2011 by yeppopo

Siwon dan Donghae Super Junior menghadiri pesta penutupan dari drama mereka  “Skip Beat”. Donghae yang tidak bisa terlalu banyak mengambil  minuman keras dan down setelah minum setengah gelas bir. Siwon minum wine merah dan  hanya sedikit mabuk setelah 4 jam. Namun dia cukup high untuk memelum pekerja2nya. Ivy Chen minum bir dan agak mabuk dibandingkan dengan orang2 di sekelilingnya. Kami tidak tau apakah ini karena dia bisa menghandle minuman kurasnya dengan baik atau dia memang mabuk sangat sedikit.

Donghae benci minum minuman keras dan hanya minum juice buah dan  minuman berkarbon. Ivy CHen mengungkapkan, Dia bisa minum 10 bucket jus jeruk tanpa masalah.

Semuanya telah bekerja bersama selama 3 setengah bulan dan membangun hubungan yang baik. Ivy Chane mencuri beberapa rambut Donghar untuk  disimpan sebagai kenang2an sedangkan Siwon dikatakan kalau dia memasukkan nama2 semua orang kedalam lirik2.

Ivy Chen and Siwon memiliki sbeuah adegan ciuman di drama tersebut dan dia mengatakan kalau dia tidak makan apapun ketika sedang menunggu untuk adegan itu. Dia  menahan rasa lapar hingga setelah adegan dan dikatakan kalau setelah itu, dia bahkan tidak berani menatap   Siwon.

Source: Yahoo News
Shared by AYOSHIARI@sj-world.net
Translation: ≈ tiηg♡ @ sj-world.net 

via: Dkpopnews

INdo Trans; Yeppopo

21 comments on “(News) Ivy Chen Menyimpan Rambut Donghae Sebagai Kenang2an & Ga Berani Natap Siwon Habis Adegan Ciuman?!

  • huah..*lega deh.. Untung ga sama hae kissingnya kl ga.. Huh.. *bakal nangis. XD syukur2.. Tapi rambut hae dicuri? Ya udh, aq ga mau rambut doank,mau orgny. :p *langsung nyuri Haeppa XD kapan tayang yah? Ga sabar mau liat haeppa. :3

  • etsss dahh.. Donghae sih selamet, tp rbutny mao diapain coba?? =,= ap krn rbutny pling kuning ndiri pas syuting ato gmna sih mbak Ivy?? jgan2 dibuat kloningannya Donghae yah..wkwkw

  • Hahaha.. Kalo ngliat siwon kissing mah,udah biasa..
    yang ditunggu itu kissing scenenya Donghae..hahahaha!
    *dibakar elfishy*

  • Lagi-lagi Siwon dapet kiss scene, sabar saya mah sabar
    ELFish bahagia, Siwonest nangis-nangis –”
    Yaudalah, saya juga udah sering ini liat Siwon kissing
    Tapi tetep aja… 😥

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: