Apakah Yang Di Pilih Seungri & T.OP, Ciuman Atau Pelukan?! Read ^o^

Published 04/08/2011 by yeppopo

Kalo kalian disuruh milih, kalian ingin dapetin apa dari member2 Big Bang? Ciuman atau pelukan?!

Berikut ini adalah tanya jawab antara penyiar dengan Double Seung Hyun di Big Bang yaitu T.O.P dan Seungri. Penyiar bertanya pada mereka diantara Ciuman dan pelukan apakah yang mereka pilih?

Dan T.O.P pun memilih pelukan. Saat dia ditanya mengapa memilih pelukan, dia pun menjawab:  “Saya merasa kalau pelukan akan membuat saya merasa hangat di dalam juga, jadi saya memilih pelukan.” 

Seungri pun menjawab pertanyaan tersebut dan dia memilih ciuman. Saat ditanya kenapa memilih itu dia mengatakan,  “Saya dengar kalau ciuman itu baik untuk kesehatan. Ada seorang profesor Inggris yang telah melakukan penelitian ini diluar negeri. Dia pun telah mempublikasikan penemuannya kalau “Ciuman itu bagus untuk kesehatan” jadi saya rasa ciuman itu bagus. 

Note: Ini aq temuin ditumblr, mengenai kapan dan diacara apa memang ga tercantum!

credit: milolipop@ tumblr

Indo Trans; Yeppopo

DONT TAKE OUT

45 comments on “Apakah Yang Di Pilih Seungri & T.OP, Ciuman Atau Pelukan?! Read ^o^

  • Haaaaaaaa… SeungRiii… Emang bener yah Ciuman bagus untuk kesehatan, perasaan gak ada berita” tenteng Ciuman itu bangus untuk kesehatan..hahahahaha.. 😀

    Kalo saya milih di peluk, kalo di peluk itu rasanya kita terlindungi oleh nya, merasakan kehangatan, apalagi tambah di cium di daerah Kening,,,ckkckckck,,,

    **Ngayal dah sayaaaa…hahaha 😀 😀

  • jawabanmu rii. . belajar dimana, bisa dapat jawaban kayak gt? pinter banget sih. .
    tapi aq lebih milih pelukan sama bang TOP aja, biar sm2 hangat. #ngimpi

  • mo peluk ataw cium bebas bang..semua terserah bang tabi ajah,saya ridho,tulus,ikhlas kok di apain aja ma abang..
    *mureehh*

    eh,ma panda juga it’s ok kok..mo cium di daerah manah,sok dipilih..tinggal tunjuk..
    *dirajam istri-istrinya panda*
    =))

  • Sama ini ma yang sebelumnya…
    Dari acara Choi Hwa Jung Power Time Radio…
    Sehari setelah dimulai persiapan comeback’a Big Bang…
    Nonton deh chingu!
    Ada videonya kok do YouTube!
    Tapi Seungri Oppa ma GD Oppa lagi agak flu. Jadi agak srat-srot gitu deh…
    Caw!

  • Ahahaha si panda ad2 aj pake ngajukan hsil penelitian sgala.. tabiiiiii mauuu d pluk.. tunggu beduk magrib y hney kekekek..

  • ellleee ri,pake alasan utk kesehatan segalaa,bilang aja emang hobi kamu tuh nyosor..kekeke ~
    jawaban tabi sama ama pilihan aku,tapi aku curiga deh kayaknya dia boong tuh,,. hahaha

  • ne juga sama pas wawancara di radio..ke..ke..TOP bohong banged akh..tapi paling maruk JIYONG..kalo g salah dia pilih dua2 nya..wkwkwkwwkwk

  • aduh..udah aq duga nieh si abang panda pasti milih ciuman..
    asal jangan nyium sembarang orang ajah yah bang..

    TOP paling suka di peluk..sini bang tabi aku peluk2 deh biar anget..kke

  • Waaaaahhhh,, aku sehati ma bang tabiii,,,, kalo dipeluk enakk,,, hangat,,,, dicium sih juga ga nolak *inti dari komen ini: marukk.com*

  • saya pngn mendapat ciuman dr seungri dan pelukan dr tabi, ciuman setelah itu pelukan, ciuman lg lalu pelukan lg, gt aja terus!wkwkwk,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: