Perubahan artis untuk lineup ‘2011 Incheon Korean Music Wave Concert’

Published 03/08/2011 by askarein

Bulan lalu  dilaporkan bahwa ‘2011 Incheon Korean Music Wave Concert’ akan berlangsung di Incheon Munhak Stadion Olimpiade pada tanggal 13 Agustus. Konser menampilkan lineup yang kuat dan tidak hanya akan konser ini menjadi lain pengaruh besar terhadap gelombang K-pop yang berkembang pesat, tetapi juga akan membantu dalam mengungkap keindahan kota Incheon, khususnya bagi para wisatawan internasional.
Nah, sebelumnya hari ini terungkap di website resmi bahwa mereka adalah perubahan dalam lineup untuk konser. Awalnya, SG Wannabe, CNBLUE dan Son Dambi seharusnya perfome tetapi karena keadaan / konflik jadwal mereka tidak dapat perfome. Dalam ketiadaan dari tiga seniman, mereka telah diganti dengan INFINITE, Teen Top dan ZE: A.

Artis Lainnya,Super Junior, SNSD, 2PM, 2NE1, B2ST, KARA, SHINee, 2AM, f(x), miss A, T-ara, MBLAQ, F.T. Island, 4minute, SECRET dan SISTAR semuannya masih dijadwalkan untuk tampil.

Dikatakan bahwa sekelompok besar turis Perancis telah memesan kursi mereka untuk konser fenomenal, dan penyelenggara konser telah meramalkan bahwa banyak penggemar internasional lainnya dan media sedang mempersiapkan untuk membuat jalan mereka ke Incheon akhir bulan ini untuk menonton konser.

 

Source: Koreanwavefestival.com

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

Iklan

10 comments on “Perubahan artis untuk lineup ‘2011 Incheon Korean Music Wave Concert’

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: