(News) Fans Cina Lee Min Ho Bertambah Sebanyak 400.000 Orang Semenjak Berakhirnya Drama ” City Hunter”

Published 02/08/2011 by kimtae

Jumlah penggemar Lee Min Ho  di Cina telah tumbuh pada tingkat eksponensial dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah berakhirnya drama hit, “City Hunter.”

Menurut media lokal Cina mereka melihat jumlah followersnya di akun weibo Lee Min Ho  yang setara dengan Twitter Cina , meningkatkan sebanyak 400.000 orang yang membuat  total menjdi  1,3 juta followers setelah “City Hunter” berakhir pekan lalu.

Hal ini telah menyebabkan lonjakan dalam penjualan barang dagangan nya juga, media lokal  Cina, mengatakan, “Lee Min Ho tidak hanya menjadi ikon pop terbesar dari Cina, tetapi pengaturan dan setiap item pakaian yang dikenakannya pada ‘ City Hunter ‘telah terjual habis . “

 

Juga, penggemar China telah membuat panggilan gigih untuk  meminta  Lee Min Ho vmengadakan konser  di Cina. Fans telah mengupload klip video dimana  Lee Min Ho perggi ke taiwan untuk  konser yang  diadakan tahun 2009, mereka mendesak aktor ini untuk melakukan sesuatu yang serupa di China juga.

Lebih dari 300 Juta orang Menonton drama ini secara online, dan pembicaraan tentang “City Hunter” telah melampaui popularitas drama  MBC  tahub 2003 “Dae Jang Geum” Dengan popularitas Lee Min Ho telah begitu berkembang di Cina., Semua mata sekarang tertuju  apakah ia akan menjadi ikon pop besar seperti artis yang lain , seperti Kim Hee Sun Juni, Lee Young Ae, Ji Hyun dan Song Hye Kyo.

 

Source: enews24

credit : soompi

indo trans : kimtae@yeppopo

 

 

2 comments on “(News) Fans Cina Lee Min Ho Bertambah Sebanyak 400.000 Orang Semenjak Berakhirnya Drama ” City Hunter”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: