Lee Hongki ‘FT Island’ Senang Pakai Nail Art!

Published 02/08/2011 by yeppopo

Sebagai idola, banyak sekali perempuan Korea yang ingin tampil unik sampai detail terkecil seperti kuku. Beberapa orang mengaku melihat dalam berbagai variety show mereka senang mengecat dan merawat kuku saat waktu senggang.

Bagaimana jika yang mengecat kuku dan memakai aksesoris itu adalah seorang vokalis band rock? Lee Hongki adalah salah satu yang membuktikan bahwa nail art dan band rock bisa bersama.

Dalam episode ‘Come to Play’ pada hari  Senin 1 Agustus, setiap bintang tamu diminta membawa koper untuk dibawa jika akan pergi liburan. Yang mengejutkan dari isi koper Hongki, ada satu kotak kosmetik yang berisi penuh peralatan nail art dan aksesorisnya.

Hongki mengatakan, Nail art membantu jariku terlihat bersih dan atraktif. Aku sangat mengerti sekarang kenapa perempuan begitu tergila-gila pada nail art,” jelas Hongki yang hadir bersama anggota Chocoball dilansir TV Report, Selasa (2/8/2011).

Chocoball adalah perkumpulan yang dibentuk oleh Heechul ‘Super Junior’ untuk artis-artis yang bergolongan darah AB. Orang-orang yang bergolongan darah AB memang dikenal memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari orang kebanyakan. Anggotanya selain Lee Hongki antara lain Yesung ‘Super Junior, aktor Jang Geun Suk, Simon D ‘Supreme Team’ dan Junhyung ‘BEAST’.

 

credit: Hot.detik

3 comments on “Lee Hongki ‘FT Island’ Senang Pakai Nail Art!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: