50 comments on “(310711) Seungri’s Update me2day With Video! See it, Funny ^^

  • ihhhhhh sumpahhhhh gila bgt bang tabiiiiiii ,,, ahhhhhh bkin maluuu kaya di korea ga ada saljuuu……

    GOKIL ….. tu bang YB mw aja di sodori ,, kesini aja bang entar tak buatin es serutt rasax manis lah itu paling dingin doang …. lo ga manis liat aku aja pasti rasax jadi manisssss…

  • seungri-ahhhhhh~~~ thank u so much!!! ngakak abiz liat ni video~~~ wkwkwkw
    pemandangannya keren abis…ditambah liat kelakuan konyol mrk~~ sampe aku download ni video~^^ lol

  • Itu ngapain dimakan sih bang?
    Buat, istri2nya Taeyang sama TOP kasian tuh 2 makhluk itu. Ntar kalo syuting bawain bekal makanan. Hahaha

  • BUAHAHAHAHAHAHAH itu NGGA BANGET bang tabi sama bang taeyang. mana yang paling waras *bang taeyang* udah mulai miring deh -___- ih ketawanya seungri manis deh (?) :333 itu betewe kayaknya di sono pada antusias semua ye :DD tumben banget yah sekarang yang ngaco itu bang taeyang, bukan panda lagi? kalo GD mah emang udah dewasa, tau umur, lah bang tabi? -_-
    hmm.. tapi.. masih ngerasa kurang.. bang Dae.. :”( kalo ada dia pasti udah tawa membahana ke seluruh penjuru pegunungan kkk~

  • hadoooh,ngakak bgt!
    ngakak gara2 liat Tabi sm YB eror, trus ngakak juga gara2 denger ketawanya SeungRi.. imut banget ketawanya…hahahaha~
    mcowooh… mereka thu emang lebih sering erornya daripada benernya ya… *dihajarmasa* 😀
    ps:pemandangannya keren bangeeeeeeeet…. >,,<

  • aku pernah rasain naik gunung trus ada salju.
    ih gila dinginnya ga nahan! sakit kepala akunya. jadi aku gak bisa lama lama. padahal asik banget TT_TT
    itu TOP ama Taeyang makan es nya yah?! *shocked

  • Bang tabiii!!!! *tepok jidat , geleng”* masa salju dimakan sih bang??? terus kenapa Tae oppa juga ikut”an error kya bg tabi -___- … kalo misalnya ada Dae disitu… pasti dia duluan yg disodorin bg tabi salju nya… miss him ..

  • *Seungri ternyata mirip song seung hoon y…. >>sssttt.. jgn smpe ddgr seungri, nti kepalanya membesar kyk gunung dsana.. hehe 😛

    *lihat taeyang dsuap tabi.. y ampuuuuuuun.. kyk g da makanan sj dsna >>em em.. ntar kl syutingnya digurun taeyang msh mw g y disuap pke pasir??? hehehe 🙂 :p

    yup yup… kl ada dae pasti lebih rame *gunungpun ikut tertawa,, .. 😥

  • aigooo aigoo ^^ . bang yongbae pasrah aja disodorin begituan… wahaha ketawanya seungri deh,bikin tambah lucu.. menghibur banget ini ^^ ❤
    BIGBANG=kumpulan cowo sarapp

    i miss daeppa 🙂

  • aduhh konyol banget nih mereka..
    apalagi di detik-detik terakhirnya ituu..
    huawaaa ngakak dah liatnyaa..
    eh itu ekspresi TOP makan salju unyuuu banget yahh..
    wkwkwkkwwk

    • hahaha onepooo …
      nyindir yahh onn ,, ternyata masih inget juja dgn diriku …
      bukan betapa onn tapi bis bulan madu ama GD oppa

      kangennnnnn berattttt ama Yeppopo and rider2 di sini

      ohh yaa minta maaf sekalian deh lo ada salah bsk kan dah mulai puasa

  • tabi di awal2 vdeo lagi ngapain sih??? kayak bocah bgt dah, sibuk nyariin sarung tangan hahahaha…
    suaranya Seungri…sayang, suara kamu itu loh. bkin panas dingin gag keruan. “ahh…cua” sini sini….saya peluk.
    CIAAATTTT….*di tndang jidi.

    muka TOP di akhir vdeo=jjang..
    ktawanya Seungri=daebakkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! uri maknae >_<

    • ETS CHAKKAMAN!
      aku liat TOP kok sepintas mirip robert pattinson ya pas main di twilight gitu ya? duh apa cuma bayangan aku doang? bener gak sih? ==”

    • bukan mirip robert pattinson chingu,, tp lebih mirip sm edward cullen *sama dink 🙂
      keknya cocok neh si tabi jadi vampire,, tapi vampire keren+ganteng+dingin kek edward… hihihi

  • Huahahahahaahaaaaaaa tabi tabiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    CkCkCkCk kok YB ketularan sihhh hahahaa LOL

    omg i see my man wearing yellow jacket so awesome!!!!!and I miss him so muchhh
    LOL

  • yeobboooo kurang enak pa masakanQ sampe segitunyaa ,, masa salju di makan juga.. #merasa bersalah sbg bininya tabi oppa 😦
    tabii yeobboQ tu mank gokil deeh 🙂

  • bumi gonjang-ganjing nih…. Orang paling waras diBigBang *lirik Taeppa* pun sudah nampak kemiringanX ckckckck gawat ><
    eh,tumbren si GD ga ikutan stress???? lagi sma Q yah…?? #plakkk

    astaga pipit… insyaf.. besok udah puasa… *^^*

  • Kyaaaaa,,,, buset ketawanya seungri,,, ehem,, ehem,,, baru tau panda bisa ketawa,,, #plakk,,, buset bang tabi emang alien banget dah,,, hidup alien!! #plakk

  • kyahahahaaa~
    kyahahahaaa~
    kyahahahaaa~
    suka bgt ketawanya seungri.. >w< kyahahahaaa~
    seneng bgt dia,,biasanya klo lg maen gelitik2an ama aku aja ga mpe segitunya ngakak.. #ditabokpanda2betina xP

    Pengen jadiin ketawanya seungri jd ringtone hp,hahaha..
    Popo onnie or popoders smua klo nemu ringtone itu mau dong..yayaya~ #ngerayu xP

    TOP n Taeyang,ya ampuuun..sabar atuh sirupnya blm nyampe udh dimakan aj itu es serut xDDD

    Klo ada Dae pasti tambah GILA! :'3

  • dasar si BINGU TOP!
    di awal disuguhi TOP yang guanteng buanget…. penasaran ama Seungri, eh pas nongol sempet speechless… omo~ gantengnyaaaa si Panda (>_<) *sampe sejenak lupa ama GD*
    lama" mulai norak, seolah di Korea ga ada salju aja. si Taeyang polos banget lagi.. ckckck tega bener si bang TOP.
    kocak banget deh.. apalgi coba klu ada Daesung ~aaaa miss him so much 😥

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: