(Photos) Global Flashmob Kpopers Indonesia!

Published 30/07/2011 by yeppopo

Cassiopeia Indo

VIPs & Blackjacks

E.L.F

SONE INDO

TRIPLE S

BOICE

Aff(x)tion

Shawols

Hottest

B2uty Indo sedang mempersiapkan flashmob

A+

Rania

~Still Updating~

source: As tagged

42 comments on “(Photos) Global Flashmob Kpopers Indonesia!

  • Buat Kawan-kawanku Kpopers yang ikt acara Flashmob, Thx ya udh mewakili kami kpopers yang tidak bisa ikut dan kpopers Indonesia lainnya, SEMANGAT KPOPERS!!!

  • Yeaaaahhhhhhh~
    Seru bgt flashmob hari ini
    Cassie nya banyak yg dateng juga dan alhamdulillah kompak dance baloon n be my girl \(◦’⌣’◦)/

  • waahh coba aja seluruh VIP ma Blackjack d kumpulin di monas pasti penuh.. Sayang q gak ikut T.T *garuk tanah* padahal pengen ikut tp gak ada waktu… Ckckck…

  • VIP And Black Jack nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

    Andai gw tau dari awal.. Insya Allah bakal Dateng ke sana, Cikarang – Bekasi – Jakarta – Monas>>> 1 Jam 30 Menit perjalanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn.. 😦 😦 huhuhuhuhu……

    **ngiri tingkat DEWA… S E B E L… >.<"

  • cassie daebak !!
    Paling heboh.. Hahahaha
    haduh, pulang2 suara abis gara2 teriak2 mlu.. 😀
    poto saya ketara disitu.. Wkwkwkw

  • VIP dan BJ gak ada warna khusus yah. Tuh Triple S kentara amat, warna hijau! Tapi, gak papa. Seneng liat banyak cwo disitu pada datang. Ayo semangat VIP dan BJ! Fighting.

  • sumpah acara kemaren d monas rame bgtt,pulang2 pada skit badan q,kaki q pada kencengg urat2 neh gr2 ngedance tp itu smw kbayar ama hasil’a,pdhal pas latihan pda ga hafal tp pas pentasnya lmayan kompak,tp kan vip bj d wawancarai sama trans 7,kira2 kapan tayang d tv ya ga sabar pgen liat akyuu d tv #fobia artis# smoga ada acara kaya gini lagi th depan,

  • wkwkkw
    Ane ngeksis di poto #tunjuk2 poto cassie

    Gyaaaa cassie kompak deh kmren seneng bannga terharu XD

    Apalagi kmren kpopers nya baik2 semua g da tuh fanwar2 XD

    Pas sorry2 pada joged semua

    Pas 2pm pda loncat2 XD

    pas lollipop sma I’m thebest juga pada joged2 XD

    Pass balloon pada nyanyi semua XD

    Pass danger/pinokio pada nari2 XD

    pokoknya keren bgd kmrn XD

    I Love Kpop XD

  • yaampun, itu sampe ada yng hampir mirip ama vict
    aku kira vict dadakan dateng buat ke falshmob -,-
    rania, msuknya pendatang baru kan unn ?
    hottest… put your hands put your hands up

    pengen ikuuut, tapi yang moto aja deh wkwk
    kaga bisa nari -___-

    onnieee, tengkiyuu udah ngasih gmbaran acaranya ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: