(News) Jaejoong Post Kata2 Kasar Tentang Sasaeng Fans Via Twitter!

Published 30/07/2011 by yeppopo

JYJ  Jaejoong ranted mengenai fans sasengnya lagi. 

Pada 30 Juli, bintang ini tweeted, “Tim2 Sasaeng taxi yang jumlahnya berkembang banyak. Supir2 yang tidak memiliki hati nurani atau bersalah dan jumlah anak2 yang menyedihkan akan meningkat sekali lagi. 

Dia menambahkan, “Supir2 akan memperoleh banyak uang dengan melakukan hal2 itu dan anak2 di taxi akan mengambil waktu dan kebebasan dari orang   dimana mereka adalah fans yang menghabiskan waktu yang tidak berguna dan menghabiskan uang. Tidakkah  itu keterlaluan untuk bintang2 bertahan? Selama 7 tahun terakhir mereka disana ketika saya sedang makan, bekerja, istirahat..bahkan kembali ke rumah. Apakah bersembunyi dan memperhatikan orang seperti sebuah gaya hidup normal kriminal? Berhenti, saya telah bertahan begitu banyak. Biarkan saya konsentrasi pada pekerjaan saya dan tidur. kalian  XXX.”

Jaejoong sebelumnya bicara mengenai   sasaeng fans dan taksi2 tahun lalu dan meminta mereka untuk berhenti dengan menggunakan deskripsi2 kasar seperti   “[Mereka adalah] kejahatan masyarakat.” namun dengan bertambahnya jumlah sasaeng fans, dia menulis pesan lain lagi pada mereka hanya setelah 8 bulan.

Netizens berkomentar, “Saya rasa mereka adalah anti fans daripada fans sebenarnya. ” and “Mohon gunakan kata ‘illegitimate’ daripada ’sasaeng fans’. Mereka bukan fans

Source: JoongAng via Nate

Credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

27 comments on “(News) Jaejoong Post Kata2 Kasar Tentang Sasaeng Fans Via Twitter!

    • Sasaeng fans itw fans yg udh fanatik bgt ma bias’y smpe2 ngelakuin hal2 yg ga msk akal bwt liat, ktmu, or dpt sign dr bias,… Tpi kbnyakn dr sasaeng pke taxi bwt ngikutin bias kmna aja

  • btul tuh apa yg dbilang kang JJ.. ‘kurang kerjaan’ >.<' sykur bukan aq yg jadi jj nya,,, kl aq mah 'sdh Q patahkan tulang2ny tu para sasaeng'** beh sadisnya!! jgn tiru adegan ini..

    untng aq bukan jj.. yg sabar y jae,,, hehehe 😛

  • Jeje udh sbar slama 8 bln, mpe2 tuh sasaeng bqin dy emosi..
    Jj jg ksh nasehat slain mencurhkn ke’betean.a ma sasaeng *antis kli tuh*
    nah, klw jj pngn ktmu ma yunho or changmin scara smbunyi2 jd ga bsa kan??
    Fans apa’n tuh ga bsa ngliat bias.a sneng n tenang dkit, gmn pn artis jg pnya privasi..

  • Asli. Merinding bacanya! Idola Se-terkenal JJ sampe marah-marah gtu ama fans sendiri.

    Julukan “Penjahat masyarakat?” untuk fans sendiri? Apa itu gak keterlaluan, abang Jaejoong kita yang tampan! Padahal, pasti banyak lho idola lain yang mengalami hal sama. Tapi, mereka enjoy aja tuh! Ya udah, tingkatkan kesabaran aja. Resiko jadi idola!

  • Tapi, setuju! Emang pantas marah. Pantas. Sapa coba yang gak marah “dimata-matai”! Benar tidak?

    Yah tapi setidaknya, mereka gak memata-matai sampai ke kamar mandi dan saat sedang mandi, bukan? Klo iya, itu sudah kejahatan namanya. Tepatnya pelecehan. Bisa masuk hukum tuh. Bukan begitu?

  • untung jae tuh idol yang sabar plus baek hati…
    klo saiia mah, gak tau dah orang itu udah jadi apaan, krn saiia bukan orang yang teramat sabar..^^

  • Opppaaa…yg sabar aja yuacch…plus jgn mrah2 gitu ga baik…pokoknya aku doain agar para sasaeng,sataek,n’ supir taksi yg ngangkut sasaeng pada insaf ‘kan dah bln ramadhan…oppa jg sabar aja yach emg klo org puasa mah godaannya banyak…
    JJ : ”emang gue puasa?”
    aku: ”engga”#plakk gaje bgt nih komen

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: