G-Dragon Terobesi Dengan Gil Ra Im??

Published 30/07/2011 by yeppopo

Pasti udah liat foto G-Dragon yang diatas kan??

Ternyata Ha Ji Won aka Gil Ra Im pernah memakai style celana yang sama dengan yang dipakai oleh G-Dragon saat di Bandara Auckland 30 jui 2011. Kayanya jiwa G-Raim masih membekas di diri G-Dragon ya ^^

Menurut kalian gimana?

source : http://miseremei.tumblr.com

26 comments on “G-Dragon Terobesi Dengan Gil Ra Im??

  • Wkwkkwkwk,, iya iyaa,,, terlalu mendalami karakter g raim nih bang gd,, ampek klupaan mana yang GD mana yang g raim,, wkwkkwkwk cuteeee,,

  • Pantesan pas liat pict style GD kyany ad di drama mana gitchu….trnyta di secret garden gil ra im…..tp heranny cocok2 aj dpake GD….salut ma GD yg brani mencoba smua style…..

  • @ana : oenni ana long time no see o(>//<)o #chu~
    ituloh oen ngikutin seungri di strong baby .

    tp itu yg dipake GD kok cocok yah ke dia ? gw rasa baju gembel pun kalo dipakein ke GD tetep keliatan keren !

    • owalahhhhhh bru tauuu ekeeee….
      ma lum dahh lmaaa ga kesiniii …. seneng plus kangennnn

      wkwkwkwk benerrrrr mw pke ap ajaaa ttp guantenggg

      kiss and hug chaaaa ,,, nie juja nyolong lepi tmn
      hehehe

  • Iya juga ya. Malah sama persis gtu lagi. Wah, salut buat infonya. Yang bisa nemuin kesamaannya! Coz pertama kali liat style GD dan TOP yang celana lapis gtu, langsung ingat MV MBlaq-Monalisa! Disitu kan mereka ada yang pakai celana lapis-lapis gtu juga. Saya kira terinspirasi dari situ. Tapi ternyata, dari G-Raim toch!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: