(News) Kim Hyun Joong Dibuang Pacarnya Karena Menyebutkan Nama Mantannya??

Published 29/07/2011 by yeppopo

SS501 Kim Hyun Joong mengakui kalau dia  dibuang karena memanggil nama mantan pacarnya.

Kim Hyun Joong muncul di acara radio SBS Power FM (107.7 Mhz Kwang Hee and Yewon’s Young Street Summer Special  pada 26 Juli,  . Kim Hyun Joong menyatakan,Saya memanggil mantan saya dengan nama mantan saya sebelumnya dan putus, dia mengatakan namanya tanpa memikirkan beberapa kali dan mantan pacar saya itu memberikan sebuah tatapan dingin.  

Dia melanjutkan, “Saya juga menggunakan yang disukai mantan saya, dan menunjukkan makanan yang dia suka pada apa yang disukai mantan pacar saya sebelumnya dengan mengatakan, “kamu menyukai ini, makanlah beberapa. Kami akhirnya putus karena beberapa kejadian itu.” 

Kim Hyun Joong juga membicarakan bagaimana mantan pacarnya balas dendam, “Pacar ini juga  balas dendam dengan saya dengan memanggil nama mantan pacarnya dan juga menyarankan hal2 yang disukai mantannya, ini benar2  ticked me off. Kebanyakan pria  acuh tak acuh pada hal ini, tapi setelah melalui pukulan tangan duluan saya tau apa masalahnya.  

Source: Star News

credit: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

17 comments on “(News) Kim Hyun Joong Dibuang Pacarnya Karena Menyebutkan Nama Mantannya??

  • aa mah sekarang suka buka rahasia tentang masa lalu kita #plakk
    udahlah aku nggak usah diinget segitunya..
    hahhahaha
    #mulai sarap

  • Oppa! Udahlah gausah inget-inget kita lagi, LOEHH GUEHH END! Gue udah hepi sm 2PM oppas nih.. Tapi kalo msh mau balikan yaaa nanti aku pikir-pikir deh ❤

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: