Kim Tae Woo : “mereka semua menemui pacar masing-masing & aku sendiri”

Published 29/07/2011 by s'ELF'ania

Penyanyi Kim Tae Woo baru-baru ini menceritakan peristiwa dari masa  lalunya di mana ia menangis ketika dalam fase puber.

Pada episode minggu ini KBS2TV’s Happy Together Season 3, dengan tamu Shin Se Kyung, Juni Hye Bin, Han Jung Soo, Wheesung, dan Kim Tae Woo berkumpul untuk khusus ‘Superior Genes’. Selama episode, para tamu menceritakan rahasia yang biasanya tidak berbicara tentang program-program lain.

Kim Tae Woo menceritakan salah satu kenangan menyedihkan dari masa lalu, ketika ia berusaha untuk menjadi salah satu penyanyi terbaik Korea. Dia menyatakan, “Saat itu aku berada di masa puber, setelah G.O.D memenangkan penghargaan Daesang. Saya berpikir bahwa saya tidak bisa menjadi salah satu penyanyi terbaik jika aku punya pacar, jadi sampai saat itu, saya memandang perempuan seolah-olah mereka batu. Namun, suatu hari, ketika jadwal kita berakhir lebih awal, anggota dan aku mengambil tidur siang. Ketika aku terbangun, sudah malam, dan semua anggota lainnya telah pergi untuk menemui pacar mereka. Aku ditinggalkan sendirian dan aku menangis keras oleh diriku sendiri malam itu. Aku merasa sangat kosong. “

Source: TVREPORT via Naver

via allkpop.com
ina trans & Posted by selfania (www.yeppopo.wordpress.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: