Para Idola Rambah Dunia Soundtrack!

Published 28/07/2011 by yeppopo

Tampaknya, kini para idol telah mengambil alih industri hiburan Korea. Tak hanya tampil sebagai penyanyi, belakangan mereka juga mulai merambah dunia akting, program hiburan, dan beberapa segmen lainnya. Dan yang terakhir, mereka mulai menyerbu wilayah OST (Original Sound Track), dengan kemampuan menyanyi dan talenta yang mereka miliki!

Contoh pertama adalah dua personil Super Junior, Ryeowook dan Yesung, yang menyanyikan lagu tema utama drama SBS ‘Warrior Baek Dong Soo’ dan KBS ‘Spy Myung Wol’. Yesung menyanyikan lagu tema utama untuk ‘Warrior Baek Dong Soo’, yang berjudul ‘For One Day’, yang disempurnakan olehnya berkat vokal yang mendayu-dayu dan penuh penghayatan mendalam.

Sementara lagu Ryeowook ‘If You Love Me More’, lagu tema utama untuk drama ‘Spy Myung Wol’, adalah lagu yang menyuguhkan kesedihan, melodi liris dan aransemen yang manis. Semuanya bersatu menjadikannya sebuah lagu ballada yang akan membuat semua pendengarnya meneteskan air mata.

Lalu juga ada MBLAQ yang ikut ambil bagian dalam OST untuk SBS ‘Scent of a Woman’. Dan melalui lagu yang mereka bawakan ini, tampaknya mereka akan sejenak meninggalkan pesona powerful yang selama ini mereka tunjukkan dalam setiap penampilan. Sebagai gantinya, mereka akan menyuguhkan pesona romantis antara karakter Kim Sun Ah dan Lee Dong Wook.

Selain itu, Goo Hara dari KARA juga merilis lagu tema andalan SBS ‘City Hunter’. Untuk drama yang mana dia juga berperan didalamnya ini, Goo Hara menyanyikan ‘I Love U, I Want U, I Need U (Sweet Acoustic ver)’. Ini merupakan lagu cinta yang menggambarkan pesona Goo Hara dalam drama sebagai anak manja dan cantik putra seorang presiden. Jalinan melodi dari petikan gitar dan drum bambu membuat vokal Goo Hara bahkan terdengar lebih jernih.

Lalu yang terakhir adalah Gyuri (KARA) dan Hyun Young, yang bergabung dalam jajaran penyanyi yang membawakan OST untuk MBC ‘Love is Elsewhere’. Seperti halnya rekan-rekan mereka, duet inipun mendatangkan respon positif yang cukup besar.

Dengan fenomena ini, bisa dikatakan bahwa para idol selalu punya sebuah puncak baru untuk diraih. Dan inilah yang menjadikan mereka sebagai para penghibur segala bidang. Lalu, apa berikutnya?

credit: Asiangrup

6 comments on “Para Idola Rambah Dunia Soundtrack!

  • sebenenya aku jadi kasian ama penyanyi2 spesialis OST, kayak Howl gtu,

    mereka kahn jarang tampil di TV n ngrilis single/album, kalo OST2 dah diisi ama idol2, mereka tambah jarang nyanyi dong!!!

  • Yesung tu paling bnyk, Love really hurts, And i love you, it has to be you dan laen2.. Kyu jg, Ost Pasta, ost. Baker king.. abis suaranya daleeemmm bgt, cocok bwt lagu Ost.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: