(News) Trainer YG Ent, Hwang Sung Chan Mengungkapkan Kebenaran Diet Park Bom!

Published 28/07/2011 by kimtae

Baru2 ini , trainer exclusive YG Entertainment’s , Hwang Sung Chan,mengungkapkan tentang kebenaran tentang diet Park BOM

Vokalis utama 2NE1 selalu menjadi salah satu yang paling Dibicarakan mengenai selebriti tentang masalah rencana diet, berkat hype yang mengelilingi masa lalunya “Diet Jagung “, “Diet Selada”, dan yang baru2 ini, “Diet Semangka”.

“Diet Semangka” pertama kali muncul selama siaran akhir bulan ini di siaran SBS “Inkigayo,” di mana Park Bom mengatakan dalam sebuah wawancara,

“Aku sudah makan banyak semangka sebagai pengganti nasi.” , aku hanya makan semangka”, dan dengan demikian menciptakan mitos  “pola makan semangka” .

Menanggapi minat intens seputar ‘Diet Semangka’ , Trainer Hwang  menyatakan,

“Terus terang, semangka adalah buah yang satiates, yang mampu  membantu memblokir dia untuk mengemil,Park Bom tidak pernah diet untuk makan . Aku khawatir bahwa publik akan membaca informasi yang salah dan mulai mengikutinya. “

 

Trainer Hwang terus menjelaskan bahwa ia menciptakan program diet yang akan mengarahkan bom jauh dari pola makan barat ke alternatif yang lebih sehat.  jumlah makan Park Bom lima kali sehari – tiga kali makan utama dan dua camilan.

Trainer  Hwang menciptakan dua camilan makanan untuk memungkinkan bom untuk menikmati dua makanan favoritnya yaitu  – jagung dan kacang. Selain itu,  Hwang membuat aturan ketat untuk menyeleksi makanan utama BOM  untuk mengurangi stres yang melekat dari  makanan.

 

Hwang juga telah menciptakan sebuah  perencana diet untuknya (bom) yang mencakup  buku harian makan , ia secara positif memperkuat pola2  baru makananya.

 

Trainer Hwang juga secara teratur memeriksa dan memantau menu sehari2  2NE1  melalui panggilan dan pesan tks. Dia mengungkapkan bahwa sejak Park Bom  menghindari teleponnya  begitu sering, dia terus menuliskan  nomor kontaknya  dengan nama  “Park  Bbong” (Bbong = Lie ) di telepon selulernya.

 

Source: Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

9 comments on “(News) Trainer YG Ent, Hwang Sung Chan Mengungkapkan Kebenaran Diet Park Bom!

  • haha kayak di 2ne1 tv season2 park bom dimaran hwang sabu gara gara ngga ngangkat tlpnya 😀

    “sejak Park Bom menghindari teleponnya begitu sering, dia terus menuliskan nomor kontaknya dengan nama ”Park Bbong” (Bbong = Lie ) di telepon selulernya.”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: