(News) Pernyataan Resmi Lagi Dari KBS Tentang Pembatalan JYJ Di Program Untuk N7W’! Read..

Published 28/07/2011 by yeppopo

Minggu lalu, telah dilaporkan mengenai penjelasan resmi KBS kenapa penampilan JYJ di program, “New Seven Wonders“, tiba2 dibatalkan. Dalam pernyataan itu, KBS  membantah kalau  SM Entertainment  SNSD and f(x) adalah performer asli dari acara tersebut.

Karena keributan yang terus menerus dari fans JYJ, KBS merilis pengumuman resmi lainnya untuk lebih jauh mengklarifikasi alasan mereka dibalik pembatalan JYJ.

Pada 28 Juli, produser acara menyatakan,  “Acara dibatalkan dengan keputusan dari produser2 .”

“Kami menerima sebuah panggilan pada 15 Juli yang mnyatakan kalau SNSD dan f(x), yang adalah duta besar sebenarnya yang dipilih untuk program, kami  akhirnya mampu menyesuaikan jadwal2 mereka untuk event promosi kami.”

“Karena Jeju adalah sebuah pulau, masyarakat memiliki keinginan kuat untuk mengalami budaya populer, tapi benar kalau memberikan kesempatan2 budaya itu terbatas di Jeju saat dibandingkan ke kota2 lain seperti  Seoul.  Setelah menerima konfirmasi dari SNSD dan f(x), kami percaya kalau program ini adalah sebuah kesempatan bagus untuk membawa mereka performance2 dari bintang2 besar.”

Dia menambahkan, “Karena acara ini disiarkan di seluruh dunia   (72 negara via KBS World), kami percaya SNSD dan f(x) (yang baru2 ini tur di Eropa) akan memiliki pengaruh yang lebih besar pada promosi Jeju untuk inisiatif   the ‘New Seven Wonders’. Setelah  penilaian ini, kami menghubungi agensi JYJ pada 16 Juli jam 9 pagi dan menjelaskan situasi, dengan tulus meminta maaf dan meminta pengertian mereka.”

Dia menutup, “Produser acara memegang kewenangan untuk siapa yang akan perform atau tampil untuk acara, dan keputusan ini dibuat setelah menganalisa artis2 mana yang akan membuat sebuah pengaruh besar. Kami sangat meminta maaf atas ketidakpuasan pemikiran2 dari yang memberikan minat mereka dan dukungan untuk acara ini, dan KBS akan membayar kembali minat pemirsa dengan sebuah episode spesial Pulau Jeju.  ”

ckckckck…

Kalo Kata FT. Island, Neon Nappeun “Yeoja” ya.. a… iya… hahahaa….. :p

Kalo kata Big Bang: What Is Right n What Is Wrong… ^^

Source: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

DONT TAKE OUT

15 comments on “(News) Pernyataan Resmi Lagi Dari KBS Tentang Pembatalan JYJ Di Program Untuk N7W’! Read..

  • alah njabusan koe kbs…karepe opo jal !! ra ndue isin tenan…rung tau dijejeli sendal po lambene…#maafsayakhilaf

  • ya udahlah,dia juga udah minta maaf kan.
    toh manusia ga ad yg sempurna,mreka juga manusia bisa bkin slah.
    moga kedepanya ga ada lagi yg aneh2,jadi smua damai N nyaman Ama KBS yoo…

  • pertama lihat berita ini ada yang menarik dan lucu, yeppopo pas banget milih foto JYJ yang ini, lihat deh muka mereka muka males banget, muka bosan.. lagi lagi pernyataan KBS, pernyataan mulu nih..kekeke :p
    trus episode spesial? yaelah spesial pake keju dan telor..oia mana nih katanya ada pengacara dan gabungan yg bakalan nuntut KBS, kok ga ada beritanya >.<?

  • Bknny mendinginkan, malah tambah panas aja.. Banyak alasan kau KBS.. Pling nanti di djawb CJES blm ada mnt maaf scr resmi kpd JYJ.. Biasa kan bgtu.. :p .. Seeerrrbuuuu.. Xixixixi

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: