(News) Keitha Tachibana Dari W-Inds Berbicara Tentang Kerja Samanya Bersama G-Dragon!

Published 27/07/2011 by kimtae

Dari wawancara W-inds di  Focus Korea:

Sungguh pengalaman hebat. saya bisa merasakan desakan sendiri dan kepercayaan diri saat syuting MV, dan juga saya melihat potensi yang tak terbatas di atas panggung saat tampil bersama2.

Dia sangat sopan dan seperti orang yang baik. Dalam satu acara TV,saya bertanya2 mengapa ia tidak ingin keluar dari toko dan kemudian saya menyadari bahwa ia membeli beberapa hadiah untuk kami. Terakhir kali kami pergi ke Konser Live BIGBANG  dan bahkan ia mengundang kami ke after party. Tentu saja, kami masih berhubungan satu sama lain, dia seperti seorang teman dekat.

Bagi kalian yang belum tau ,keita tachibana itu pernah berkolaborasi  sama G-dragon pada tahun 2009  dengan w-inds untuk lagu mereka yang berjudul “Rain Falling”.
Translation from @HuisuYoon
credit : big bang updates
indo trans : kimtae@yeppopo

8 comments on “(News) Keitha Tachibana Dari W-Inds Berbicara Tentang Kerja Samanya Bersama G-Dragon!

  • Idem am @songjoongki.. wlau jiyong udh trkenal, rich man pula, but ttp humble.. mkin hri jd mkin cinta ^^ *dilirik am tabi*

  • iyaya jiyong emang baek orangnya ^^
    top oppa juga ga kalah baeknya. taeyang apalagi,dae baekkk banget, seungri juga baek

    seneng deh punya suami n kakak”ipar yang baek..

  • kalo dipikir2 GD itu kek lagunya Miss A Bad Girl Good Girl tpi versi cowok

    겉으론 bad boy 속으론 good boy
    diluar saya bad boy,didalam saya good boy…wkwk

  • Oh, saya kira GD pelit. Kata Seungri kan, GD tuh leader yang gak pernah traktir member yang lain. Hehe. Tapi ternyata GD baik tuh! Thank you, Winds! Thanks dari VIP untuk pujiannya. I love you.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: