Saat Duo Rapper Big Bang Sedang Merokok!

Published 26/07/2011 by yeppopo

Ada yang mau tau gimana duo rapper Big Bang kalau sedang merokok??

Buat VIPs kayanya sih ini udah rahasia umum ya, dan lagi ini bukan suatu kontroversi ataupun aib, karena mereka udah cukup umur dan punya hak untuk melakukan apapun yang mereka inginkan, walaupun emank sih ga baik buat kesehatan ^o^

But.. Its Ok ^^

pic: googling

87 comments on “Saat Duo Rapper Big Bang Sedang Merokok!

  • hah *siyok.. baru tau kalo bang jidi TOP pada ngerokok :O
    emm gpp deh bang, asal jangan ngerokok pas sama aku ya.. *halah *siapa gueh..
    tapi moga2 aja mereka ngerokoknya ga banget2, kan ga baik buat kesehatan 😦

  • Huaaa hiks g suka liatnya 😦
    dua chagiya aq lg ngerokok,, kn g baik untk ksehatan,, jng sring2 y.. g baik untk ksehatan janin!! *hubungannye ape mpok?*

  • SERIOUSLY ! ! ! I’M STUCK IN LOVE WITH THEM ! ! ! ! ! SEXY APPEAL WHEN SMOKING ??? THEY AR GOT IT ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

  • walaupun saya VIP sejati, tetep g suka ngeliat mrk ngerokok,, mungkin emg g mslah bagi mrk, tp kn mrk punya fans.. dan g sedikit jg fans yg ngikutin gaya hidup biasnya…
    yaaahhh tp mw gimana lg, udah trlanjur cinta sm bb, biar apapun yg mrk lakuin ttp suka, asal g ngebunuh org! tp klo smpe ngeliat si panda yg ngrokok, kemungkinan gelar VIP saya cabut!

    • tenang aja Seungri nggak ngerokok kok, minum alkohol aja dia jarang ^^
      *keseringan baca fac big bang, hehehe*

    • para fans kan fans punya pikiran, pasti bisa bedain yg mana yg baik dan yg buruk… artis memang milik publik tp ga selamanya artis itu sempurna say.. psti ada kekuranganX dan stiap manusia pst ada sisi negatifX…. tp kita doain aja biar oppadeul bisa lebih syang mana kesehatn mereka.. klo seungri tenang aja ^^v dia pernah bilan ga bakal mau pacaran ama cwe perokok..brrt,ga mungkin kn dia ngerokok hehe… Dae & Tae apalagi.. mreka kn jg badan bgt ^^v kan dBigBang badanX yg kotak2 si Dae,Tae, n Riri hehee…

  • abang seungri pernah bilang ga akan ngomong ma cewek yg suka ngerokok…
    nah tu mbak jidi ngerokok bang,,,, -_-” G-RI putus ya…panda ma aq ya mbak jidi,,,aq ga suka ngerokok koq,,,alergi ma asap’y malah XD
    #plakkk /kabooorrrr

  • hmmm…GD kayaknya foto2 lm,,kalopun terbaru tu jg buat pemotretan,, mdh2an j skrg dah g ngerokok…btw,, hey GDTOP mank enk apa ngerokok…mending ngemut lollipop drpd ngerokok…ntar aku kirimin dech…#plak

    • Itu yang syuting High2 ada ^^

      Tapi emank sih enakan lollipop.. tapi GD kan emank suka sama permen cupacup mungkin itu cara dia ngontrok kebiasaan rokok kali ya ^^

    • eiy ada yg jaman high high…efek lg d club x y~~ #menghibur diri
      klo GD suka sm cupacup ayo VIP kirimin cupacup yg bnyk, biar pd g ngerokok lg~^^
      tp GD jg suka mkn sayur dech klo g slh..smoga itu bs mengimbangi~~~

  • whuaaaaa~meskipun ga bgtu ska mrka ngrokok…tapi entah knapa di photo itu mereka keliatan keren abiss..Bad boy banget.. Oooooh~ *makin meleleh*
    tapi it’s ok lahh,oppa…ga msalah…lazim jg klo co ngrokok… 🙂
    tp dlu ada yg blg klo skrg mrokoknya mreka udh bkurg…:O *semoga aja bgitu* yg pntg jgn lupa OR,bnyk mkan sayur jg,Oppa..biar seimbang..*sok ceramah :P*

  • emang mereka ngerokok ko YG fam juga banyak yang gerokok… ^^

    kurangin z ya abang2 yang saya sayang supaya sehat!!!

  • Hwahhaaa!!
    #kaget

    ANEH! -,-
    sumpah aneh.
    Aneeeh bgt. *maap y bang? ^^v*
    tapi kok TETEP SEKSEH ya?? ==a
    Ahhay!
    tapi msh anehh sih mnrtku!
    #otak error

  • agak sedih ngeliatnya TT-TT
    tapi mu gimana lagi…dah cintrong sama abang abang diatas….. asal jangan sampe kenapa2 aja, pita suara sakit or malah sakit beneran….tidakkkkkkk….. bisa nangis india gue…

  • BENER BENER GAK SUKA AKU LIAT PICT ITU!!!!!!!!!!!!!!!!!

    semoga mreka secepat mungkin BERHENTI MEROKOK!!!!!
    AMIiiiiiiiiNNNNNNNNNNN

  • Pokonya, selama Jiyong oppa msh ngerokok, ga boleh cium2 ak…
    GD : Dih, siapa jg yg mau…

    Gkgkgkgk

    Klo cuma sesekali sih ga papa,, asal jgn merokok d tempat umum aja. Kasian yg lain yg ga ngerokok…

  • Aq paling g suka ma cowok perokok. Ni jg sifat yg aq sebeli ma GDTOP. Tp herannya aq g bsa benci ma mereka. Udah terhipnotis *IDP mode on.

    • sm ching,, member fav aku d BIGBANG y ni duo GDTOP ni,, y mo gmn lg dah cinta mati c~~ #lebeh

  • oppa, gue tau kalian idol tapi harusnya mereka jadi panutan yg baik dan benar khususnya vip. lagian banyak merokok = cepat mati. kami vip ingin melihat big bang berumur panjang. oiya, buat author ada pic seleb2 lain yg nyemok ga ? gue penasaran niih !!

    • banyak sih artis2 lain yang juga ngerokok n sebenernya fans korea (dari masing2 grup) udah tau, cuma sayangnya ga banyak foto yang beredar!

    • benarkah onn ?? waduh gawat banget dong klo sampe anak2 rookie kek infinite teen top ada yg merokok !! yang parah lagi klo cewek !! sedih deh ternyata yg dikira rumor taunya jadi kenyataan :(((

    • malah setawnya aku emang orang Korea banyak koq yang doyan ngerokok, soalnya aku pernah googling pake Keyword Korean Smoker, maksudnya c nyari idola yang ngerokok, eh dapetnya malah brita kalo orang Korea, ce ato co banyak yang ngrokok, sampe2 jadi masalah penyebab kanker terbesar di Korea.mungkin karena orang Korea tingkat stressnya tinggi, jadi nenangin diri pake rokok.

      n untuk idola yang ngrokok…ini nich

      http://akflovers.blogspot.com/2010/09/artis2-korea-yang-merokok.html

    • Oh bgtu y thx inpo ny w br tw akuny,tp pipiny ko g ky org proko y bibirny jg g item .bngung

  • Kya… Tabi oppa, ntar ga aku kasih ppopo kalo masih ngerokok, tapi aku ttp cinta sama tabi gimana duonk duonk
    Gd baby, udah kerempeng jangan bnyak ngerokok,,,mnding ngemut permen ajah kamu kn unyu pasti tmbh unyu kekeke

  • GD TOP aku ga suka ngeliat x’an pd nggeroko..tp jujur ngeliat poto yg di atas suka keren…
    tp ttp ga boleh…tw ga dlm 1 btng roko tersimpan rtusan racun yg bersarang diroko
    yg mengakbatkan…
    di area mulut…gigi rusak dan bau mulut..
    paru” kotor..klo dah nyandu itu..angota badan seperti kena pembusukan (liat gambar pencandu roko)masih banyk si cma dah lupa lg…pernah di ajarin di sekolah…maf low w sotoy..he

  • itu pict yg trakhir.. bang tabi nafsu amat ngerokoknya…

    >kl daesung ngerokok ^^’…………. ga ga mw pikirkn yg mcm2 dlu

    • tenang cingu ^^v KKq *bc:Dae* ga ngerokok ko.. minum alkohol aplg.. klo ga salah yg hdp pling sehat itu Daeppa ama Taeppa ^^v makaX badan mreka sekseh hahaha

  • Kurang suka kalo liad cowok perokok………………..
    Tapi yah, itu hak mereka sih **emang gue sapanya***

    Sebagai VIP, cma bisa bilang semoga gag sering2, dan kalo bisa dikurangi!!!

    (((((BTW, GD TERLIHAT SANGAT SEXY KETIKA MEROKOK))))) aww aww aww aww

    • Agama yg skrg aja bgtu gmana mualaf pasti susah,,tp ko jiyang gginy bgus y wlo pun ngrokok kukuny jg g ky cwo prokok

  • rokoknya masih rokok yang safety,, yang biasa dipake ma esmud-esmud atau anak muda zaman sekarang. rokok mereka bukan rokok yang kaya bokap gue biasa pake. jadi gigi mereka masih cukup aman lah, lagipula mereka juga punya relasi dokter gigi yang sudah terkenal di kalangan artis korea,, tapi uniknya lagi adalah mereka berani ya keluar sambil merokok, jadi nggak jaim sebagai artis. great!!!—

  • @Ji-YongHee wkawkakwkawkawka…..tawa ak baca comment nya, VIP siiihh VIP sampe segala agama-agama nya dibawa, pengen dia mualaf, yg engga2 aje akhh niih.

    yaa namanya juga usia dewasa, klo di sini udah punya KTP kali patokan nya, engga ape2 ngerokok juga, teman2 VIP atau fans2 yg lain juga jgn terlalu mendewa-dewa kan idola nya, engga baek itu, ambil baik nya aje, buang yg jelek nya….. ngomong2 ini gw VIP cwo sendirian nehh???

  • tabi jgn ngrokok lg yh. . it bsa mengganggu kesehatan mu. .
    alangkah lebih mempesonanya diri mu kalo oppa bebas dari hal seperti itu. . :):)

    abang jiyong jg. . jng kyk gt lagi. . ntar tambah kurus loh. . hhhehhe^^

  • waddah,baru tau kalo mereka ngerokok T.T

    jangan sering* ya , kan masih ada kebiasaan lain yg lebih baik daripada ngerokok :)))

  • yes! buat VIPs jagan diikutin yak..

    FYI : seorang itu ada beberapa yang kalo gag ketemu rokok malah gag bisa berkarya ataw gag bisa mikir.. so sukai bias kalian apa adanya ya 🙂

    arghhh really like it,klo ngeliat mereka berdua megang rokok! *tapi jangan kebanyakan menthol bang*

    btw,
    bang bagi rokok donk,rokok daku habis nih..
    *kalem*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: