(News) Grup HITT Akui Punya Bakat & Ikatan Yang Kuat!

Published 25/07/2011 by yeppopo

Industri idol saat ini terus mengalami perkembangan. Tak hanya menjanjikan ketampanan, skill dan talenta yang mumpuni belakangan semakin ramai dibicarakan. Bakat-bakat baru yang tak hanya mengandalkan penampilan terus bermunculan. Dan HITT adalah salah satu dari mereka.

Belasan grup baru debut di bulan-bulan ini, dan HITT yang merupakan salah satu dari mereka, mencoba menawarkan sesuatu yang baru: musik acapela dengan vokal yang menjanjikan. Dalam sebuah wawancara, HITT menyatakan, Waktu berubah. Memiliki vokal berbakat telah menjadi norma, dan tidak lagi soal gaya dan kinerja visual yang selama ini menjadi materi yang penting untuk idol. Mereka mengatakan bahwa penyanyi hidup dengan nama mereka, jadi kami ingin menjadi penyanyi yang ‘ternama’. Kami harus hidup dengan nama itu.

Nama mereka, sayangnya, tidak banyak membantu para penggemar baru. Mencari ‘HITT’ di situs portal akan membawa hasil seperti drama MBC ‘Hit’ tahun 2007 atau lainnya. Dengan tertawa, sang leader Hayong mengatakan, “Kami masih pemula, jadi tidak masalah. Kami percaya bahwa suatu hari pencarian itu akan diisi dengan informasi mengenai kami. Bila Anda mencari HITT dalam bahasa Inggris, kami mendapatkan banyak komentar dukungan dari fans internasional. Kami sudah memiliki fansites tidak hanya di Asia, tetapi Eropa dan Amerika juga. Semua yang tersisa adalah Afrika, haha….”

Kelompok ini dikenal dibawah label besar, Sony Music. Meskipun itu merupakan bekal besar untuk tampil percaya diri, namun bisa dibilang keyakinan merea berasal dari tempat lain. Rapper Jaehoon berkata, “Jika Anda mendengarkan album kami, Anda akan melihat bahwa setiap lagu menghadirkan berbagai genre. Tak satu pun dari mereka tumpang tindih. ‘I Will Always Love You’ merupakan lagu tempo media manis dengan gaya acapela, sementara lagu andalan kami, ‘Good Night’, adalah sebuah lagu dansa optimis. Untuk ‘Long Time’, itu adalah lagu yang bagus untuk didengarkan pada saat hujan, seperti fitur melodi piano Yiruma senior.

HITT melanjutkan, “Nama kami sendiri adalah tujuan kami dan harapan. Ini belum lengkap, tetapi kami merasa bahwa kami dapat mengungkapkan pikiran melalui lirik lagu, melodi, dan kinerja kami. Musik adalah ‘komunikasi’, dan kami berharap untuk mendapatkan rasa hormat tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi untuk aspek lain dari gaya hidup kami juga.

 

credit: Asiangrup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: