MBLAQ Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi Yang Baik Bukan Performer!

Published 25/07/2011 by yeppopo

Grup pria MBLAQ  debut 2 tahun lalu dibawah manajemen Rain. Namun, grup ini tidak memiliki sebuah lagu yang bisa mengidentifikasi, jadi member2 sekarang memutuskan untuk menunjukkan sesuatu yang mengesankan dalam pertengahan kedua tahun.

MBLAQ mengkomposeri lagu   “Mona Lisa” yang  diperkirakan sebuah ht besar, peringkat atas di chart oricon Jepang. Ini juga memiliki konser pertama sendiri.

G.O mengatakan, “Kami menyimpulkan kalau kami tidak memiliki lagu2 yang meninggalkan sebuah kesan yang bagus. Jadi kami memilih  “Mona Lisa” yang berisikan melodi yang simple dan isi yang bisa membuat semua orang dengan mudah menikmatinya.

Dia menambahkan, “kami mengejar daya tarik massa  sejak lagu   “Stay.” Kami tidak mengumpulkan banyak dukungan di masa lalu, tapi kami masih mencoba untuk menarik publik. Kami telah belajar dan kami memutuskan untuk meningkatkan bagian2 tiap lagu di dalam lagu, dan membuat lagu mengalir lebih lembut.”


Seung Ho mengatakan, “kami tidak bisa melakukan performance dengan baik dari ‘Stay.’ Jadi kali ini, kami mencoba untuk membuat performance sangat mengesankan. Orang mengenal kami tapi tidak lagu2 kami. Kami benar2 ingin membuat sebuah lagu yang mewakili kami.”

Lagu “Mona Lisa” berdasarkan pada campuran tango dan music elektronik. Karena grup dikenal seksi, performance di harapkan menjadi sensasional. Tapi, MBLAQ focus pada menyanyi live diatas panggung. Mereka juga bangga pada diri mereka sendiri untuk menyanyi libe daripada grup2 lainnya.

Lee Joon mengatakan, “Kami ingin ditandai sebagai penyanyi2 yang baik, bukan performer.  ”

G.O menyetujui, “Khususnya untuk ‘Mona Lisa,’ kami telah mengurangi sejumlah besar rekaman. Kami akan bernyanyi live diatas panggung. Itulah bagaimana kami ingin berkompetisi di dunia penyanyi2.”

Rain mengkoreografikan “Mona Lisa,” tapi  MBLAQ secara perlahan keluar dari pengaruh Rain.

Seung Ho mengatakan, “Saya mungkin menangis saat saya melihatnya (Rain) pergi untuk wamil.  Dia bisa ketat dan kasar sebagai seorang produser tapi dia pria yang baik dan menyenangkan.” Seung Ho said.

G.O menutup dengan mengatakan, “Kami memiliki jangka panjang hiatus karena berkembang adalah sesuatu hal yang penting. Sekarang waktunya untuk kami keluar lagi. Kami akan terus mengerjakan project2 baru tanpa istirahat.”

Source Nate by Hanna
Korea.com

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT


2 comments on “MBLAQ Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi Yang Baik Bukan Performer!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: