77 comments on “[PHOTOS] T.O.P for “The North Face”! Guantengnya….

  • bang tabi bisakah kau tidak menggangguku untuk mencintai YB oppa hanya sehariiiiii saja ? Bisakah kau tampil jelek selama satu hari ? Aku … gak gak gak gak kuat ~.~

  • Itu cewe nya yg main Paradise Ranch bukan sih?????

    Ya ampunnn tabiiii,gak baik lho menggoda istri leadermu ini *baca : Liza* dengan MataMu yg setajam siletttt
    hahahahaha LOL

  • Ituh..
    Ituh..
    *smbil nnjuk2*
    Tas!
    Tas!
    Tasss!
    Kerenn!!

    yang ijo lemparin ke sini, bang Top??
    #ngarep

    Hayo?? Ntu cewek sapa, hayyo??
    #top: jelas2 model, Loel!
    -me: ho.oh jg dink.
    #top: -_-

    • LOL ikutan chingu.. duh gak kuaaaaat.. takut selingkuh,,
      pegangan dulu deh.. *loh ternyata yang dipegang bang Tabi :O
      duh maap ya ayang seungri, aku intip bang tabi dikiiit aja..

    • Tabi itu siapa?…….haaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh GERAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH,GERAAAAAAAAAAHHHHHHH,yank ntu siapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • Siapaaaaaaaa cwe itu TABI………………

      TB:”Ih…….. ini kan tunanganku yang sebaner nya,gwa gak kenal lu”

      ME:”Tabi jahat,tabi jahat,tabi jahhhhhhhhhhhhaaaaaaatttttttttt :(( ”

  • Addduuuhh jangan raguin lagi emang bikin mata seger ini orang pas udah mau tidur..eh aku liatnya di hp,kok ceweknya rada mirip yoona ya?*mian mataku rada kicer,dan liatnya jg dari ‘layar mini’ XD

  • Oooffh, mahluk dari mana ini??bisa bening banget giniiiii….
    TOP-ssi… jangan membuatku selingkuh dari G-Dae dooooong….. #pletaaakkk!!digetok nampan#
    asli dehh, ganteng bangeeeet…….*backsound: i can’t breath no more,boy..i can’t sleep no more… :P*

    • Iya…
      Setuju Onnie…!!!
      Hehehe…
      Ngeledek Oppa. Tau dia banyak yang jealous di belakangnya…
      Hehehe…
      Caw!

    • hayo unni tanggung jawab… itu anak org pada keblinger bgitu… *gak sadar Q jg mimisan* -,- ya elah…. itu Oppa jd lebih trlihat muda yah *chu* ^>^

  • ANDWEEEEEEE #nangis di pojokan liat yg ama cewe
    my yebbooooo ,,
    walopun cm CF tapii brasaaa panaaasss
    butuh ujan salju segeraaaa TT_________________TT

  • OMO………………. aigoo aigoo…

    tas ijo…. mauuuuuuuuuuuu *entah mengapa rasanya tas ijo itu menjadi 1000x lebih keren

    **WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU**

  • WOOOOOIIII ITUUUU TANGANNYAAA!! G usah pake gandengan donks *cemburu menguras bak mandi*
    tabiiiiiiiiii cakep..cakep..cakep..cakep..makhluk alien tercakep yg pernh ad.. saranghe tabi ya~ ^^

  • omo~~~~
    Seunghyun bsa gk sich dalam sehari dirimu tidak mempesona dan mmbuat para wanita makin menyukaimu,kau mkin membutku cemburu dngn tngkahmu(?)itu.

    Makin hari makin guuuaaannnntttteeeennnnggggg
    Makin hari juga makin ceeeemmmmmbbbbbuuuuurrrruuuuuu

    Hwaaaaaaazaa
    hikzzz,,,hikkzZZZZZ
    T.T

  • klo ky gini harus punya asuransi jiwa bwt jantung…hati …idung mimisan dll..soal’y klo ada blog yg ky gini penting….bnget…

    bang tabiiiii…..stop dan berhenti untuk merayu istri” orng dngan tatapanmu..

    .pokonya

    gd.gd.gd.gd.gd.gd.gd….pngen setia ma gd…gd.gd.gd.gd
    top…loh…

  • 0mooooooooooooooooo,,,,,,,,, *matabelo*
    tabiiiiiiiiii,,,,, astaga astaga astaga !!!!
    ga nahan ga nahan ga nahan,,,
    pengen bawa pulang doooooong,,,,
    (ngesot2 di tanah)
    asli,,, cakeeeeeeeeeeeeeepppppp tabiKU^^

  • ohhhh…..nih bang tabi makan sayur bening tiap hari yaa??? BENIIIINGGG………….
    MENYILAUKANNNNN!!!!

    #harus cpat-cpat kasih liat teman2… tapi….
    BUUUUUUKKK!!!
    (kehilangan kesadaran)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: