(News) Foto2 Masa Lalu Lee Min Jung Dipertanyakan Fans!

Published 24/07/2011 by yeppopo

Pagi ini, foto2 masa lalu Lee Min Jung, berjudul “foto2 Lee Min Jung di sebuah majalah dari tahun 2004,” menyebar di berbagai komunitas2, yang menarik perhatian fans.  Perbedaan yang mencolok dari kecantikan artis ini mengejutkan banyak fans.

Lee Min Jung banyak dicintai karena kecantikan naturalnya, tapi fans mulai mempertanyakan apakah aktris ini di bedah (plastik). Di dalam foto2 dia sedang menjadi model iklan produk dan  memiliki dagu yang terlihat bulat dan mata yang lebih kecil.

Ada banyak respon2 campuran mengenai foto2, seperti,Dia pastinya melakukan (oplas) di dagunya,” “Ini hanyalah angle dan lensa kamera,” “Jika kamu iri, pasti mengatakan itu

credit: Soompi

Indo Trans; Yeppopo

10 comments on “(News) Foto2 Masa Lalu Lee Min Jung Dipertanyakan Fans!

  • Lhat mata’a yg super gede untuk ukuran orng korea emang g wajar,plus dagu runcing ama bibir sexy’a.Tp bkan’a it wajar d korea,yah udahlh yg pntng aku ttap ngeFans am Minjung eonnie.Hidup Dr.Nam hye seok *krban new heart XD

  • huh, oplas2 lagi.. ckck. gue cuma mikir aja. mereka kok munafik banget ya. bukannya orang korea emang biang oplas ?? sudahlah, emang di dunia ini siapa yg gamau cantik apalagi uangnya ada ? mereka yg menghujat itu pasti ga mampu oplas.. dan yang tertarik mungkin mau nanya “siapa si dokter oplasnya ? langganan yuks”

  • yaudah sih, biarin aja…
    kecantikan itu penting waktu mereka masuk dunia entertaiment
    jadi ga salah dong kalo dia oplas.
    toh kalian juga ga suka kan kalo ngeliat artis jelek..

  • Ini mah gra2 doi kurusan aja kali, semua feature mukanya tetep sama,,
    Fto2 pas msih kecil jga da jdi bukti klo MinJung cantik dri lahir^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: