Tatto Full Milik C.A.P Teen Top Terungkap!

Published 21/07/2011 by yeppopo

Fans melihat secara dekat di foto2 terbaru leader Teen Top  C.A.P yang telah menyebar. Dan tampaknya idola muda ini telah ditato sebelum debut grupnya!

C.A.P mengungkapkan tatto terbesarnya yang bertempat di bahu kirinya, sebuah lengkungan malaikat dengan dua merpati yang melayang. Netizens berkomentar pada tattonya yang mengatakan kalau ini menambah edge pada tampilannya yang sudah ganas dan ini sebuah sentuhan yang bagus pada kepribadiannya secara total.

Menurut kalian gimana sama tattonya?

Credit: Gookpop

Indo Trans; Yeppopo

8 comments on “Tatto Full Milik C.A.P Teen Top Terungkap!

  • keren sih, tapi coba klo dia orang biasa pasti kek preman. yah, tapi semenjak mukanya cocok dengan tato. yah mau gimana lagi. walaupun sebenernya ngasih contoh ga bagus ke fans2nya yg masih dibawah umur

  • ahhh~ CAP oppa makin serem aja.. udah mukanya lumayan nyeremin lagi !! tapi,, aku cinta bangettt deh,, ama suami kedua ku ini… *ditampar chunji*

  • Waah Cap !!!! Daebak!!
    Tapi bentar, tato terbesarnya? Berarti ada tato lain??
    Di airport yang di leher itu cman kliatan kaya tompel gede /plaaak , tapi jangan” tato lain juga ? ._o

  • Keren sii!!!!! Tapi serem………

    Aku lebih suka kalo tatonya kecil2, imut2 gitu…..kayag punyanya sii Kwon leadah “Jiyong Oppa”………***yoh***

    Too Last To Live Too Young To Die………..!!!!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: