(News) Heechul Bicara Tentang Unit M&D, “Lagu Kami Gagal!”

Published 21/07/2011 by yeppopo

Heechul ‘Super Junior’ dan gitaris band Trax Kim Jungmo berkolaborasi dalam proyek M&D. M&D merupakan kependekan dari ‘Midnight&Dawn’ atau ‘Miari&Dangye-dong’, wilayah tempat mereka berdua tinggal. Namun mereka berpikir bahwa M&D tidak akan mendapat keuntungan. Mengapa?

Sebelumnya M&D telah merilis single digital berjudul ‘Close Ur Mouth Song’ Rabu (22/6/2011) melalui situs-situs penjualan digital. Lagu itu ditulis oleh Heechul dan diaransemen Jungmo.

Kami tidak melihat keuntungan yang bisa diraih. Lagu kami gagal!” ujar Heechul sambil tertawa saat sesi wawancara bersama 10Asia dilansir Reuters, Kamis (21/7/2011).

Heechul dan Jungmo mengaku tidak berpikir banyak saat menciptakan lagu untuk M&D. Mereka berdua hanya berusaha menjadi diri sendiri dan menulis apa yang mereka inginkan.

TRAX memikirkan berbagai macam hal ketika mencipta lagu. Kami harus memperhitungkan tren dan musim dengan suasana lagu. Berbeda dengan M&D,” jelas Jungmo. Ia juga senang bisa bergabung dengan M&D dan melakukan apapun sesuai keinginannya.

Ketika disinggung tentang lagu ‘Close Ur Mouth’ yang terdengar begitu sederhana, kedua sahabat yang telah bersama selama 10 tahun ini hanya tertawa. Mereka tidak punya standar khusus saat mencipta lagu.

Nada itu penting. Tetapi yang lebih penting, lagu itu harus bisa dengan mudah dinyanyikan olehku!” ucap Heechul sambil tetap tertawa.

 

source: hot.detik

12 comments on “(News) Heechul Bicara Tentang Unit M&D, “Lagu Kami Gagal!”

  • YAA!!
    Jgan nyerah gitu dong, Chul!!
    yg close ur mouth ak sukaa…
    Bkannya gagal,
    tp lagunya ANEH!!
    Tapi AKU SUKAA!!
    Just wait aja, psti bnyak yg dnload.
    ^^

  • hanya orang2 tertentu yg ngerti lagu tipe mereka. rata2 org korea sana g mundeng sm musik kyk gn. gw malah suka bgt lagu ini:)

  • keren kok lagunya… menurut gw gak gagal kok… ^^ walaupun kurang sukses, setidakx heechul oppa bisa having fun melalui lagu ini ^^ skrg fokus ma 5jib aja deh oppa~

  • be yourself jagiii…~~~
    mungkin di Korea emg gak sukses tapi dluar (dsini khususnya) banyak yg suka lho!!
    tbukti yg ikutan bikin mv ala Close Ur Mouth bnyak org barat kan…^^
    HWAITINGGG!!!

    sukses jg utk 5jib nyaaaaaaaaaaa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: