(News) Meskipun Sebelumnya Terjadi Gempa BEAST Sukses Mengadakan Fan Meeting Di Jepang!

Published 18/07/2011 by kimtae

B2ST mengadakan pertemuan penggemar di Tokyo sehari setelah gempa, dan berhasil menarik  12.000 penggemar secara mengejutkan.

Pada tanggal  18 Juli, Cube Entertainment menyatakan bahwa ada gempa dengan berkekuatan 5,5 yang melanda daerah Tokyo-Ryogoku, tetapi meskipun kekhawatiran awal, tapi ada banyak  massa besar fans yang datang ke acara, yang dilaporkan berjalan sangat lancar.

B2ST membuka pertemuan dengan penampilan  ‘khusus’ untuk fans t. Tidak berbeda dari konser Korea, fans Jepang bernyanyi bersama untuk “Soom“, “Shock“, “Beautiful“, “Fiction“” dan lagu2  lainnya di Korea dan juga meneriakkan slogan2 penyemangat.

 

Terlepas dari pertunjukan live mereka, B2ST juga mengadakan sesi tanya jawab dengan fans mereka. Mereka bahkan memanggil beberapa fans ke  atas panggung dan memberi mereka tanda tangan dan berpotret bersama.

Cube juga melaporkan bahwa stok merchandise BEAST yang berkaitan terjual habis , fans antri dari pagi untuk meraih kursi dan item terbaik . B2ST’ akan mengunjungi ke enam negara Asia yang berbeda untuk mengadakan pertemuan penggemar yang diharapkan akan ada   40.000 penggemar.

Setelah mendapatkan sukses di Jepang, laki2 ini  akan pindah ke Cina untuk tanggal  20 Juli dan kemudian ke Taiwan tanggal  22-23

 

Source + Photo: SPN via Nate

credit ; allkpop

indo trans ; kimtae@yeppopo

One comment on “(News) Meskipun Sebelumnya Terjadi Gempa BEAST Sukses Mengadakan Fan Meeting Di Jepang!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: