(News) Eric Moon Shinhwa Tweet Tentang Situasi JYJ Dengan Jeju!

Published 17/07/2011 by yeppopo

Eric Moon adalah  leader dari grup Shinhwa. Shinhwa dikenal sebagai idola pertama dan satu2nta dari generasi pertama  SM yang bertahan hidup sebagai sebuah unit yang melebihi usia tertentu. Semua Shinwa yang dibawah pimpinan Eric pergi meninggalkan SM.

Fan: Eric Oppa, apa menurutmu mengenai hal2 yang terjadi pada JYJ Oppas? Apa menurutmu tentang hal2 yang SM sedang lakukan saat ini juga?

Eric:@Fan Erm…  Saya hanya akan mengatakan padamu kalau hal2 sangat diluar pemikiran2/ imaginasi2 fans yang terjadi di depan (industri entertainment Korea) ini. Kamu/ kalian harus menang dan bertahan hidup. Tidak ada cara lain selain itu.

Source: @miclarge1
Translation CreditJYJ3

Indo Trans: Yeppopo

Iklan

4 comments on “(News) Eric Moon Shinhwa Tweet Tentang Situasi JYJ Dengan Jeju!

  • sebener na apa sih yg terjadi di balik ini??
    ini q yg slh nangkep or apa ya??
    apa krn msii di sm eric oppa jdii keliatan kya ngebela SM…
    apa justru yg dikatain ama eric oppa yg bnr yaa???

    • ERIC udah ga di SM sayaang..
      semua anggota SHINHWA keluar dari SM dan mereka masih SHINHWA, satu keluarga, walopun skrg mereka sibuk kegiatan individu (karna ada beberapa yang msh wamil) tapi mereka masih solid, dan bikin manajemen sendiri, mereka udah 13taun skrg, bangganya :’)
      dan aku ngarep banget DBSK bisa kayak SHINHWA,, AKTF!
      kalo aku pikir ERIC oppa cuman bilang dua kata buat JYJ, HARUS MENANG!!!
      ya selama mereka blm slesei urusannya sama SM atau bahkan kalah, JYJ bisa jadi diperlakukan lebih parah drpd ini, jadi JYJ HARUS MENANG! Hehehehe..
      BTW, I love u ERIC oppa, gasabar pgn nntn drama barunya, Hehhehe..^_^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: