[Photo] idola Populer yang dulunya aktor anak2!

Published 16/07/2011 by askarein

Apakah kalian akrab dengan wajah yang terlihat pada foto di atas??

Well, ada banyak idola kpop yang dulunya aktor ketika mereka masih anak-anak. F (x) ‘s Sulli, Taeyang Big Bang, Boyfriend  Min Woo, T-ara  Eun Jung, FT Island Hongki, KARA  Gyuri dan Seungyeon.

Apakah kalian tahu ada bintang kpop lain yang dulunya aktor ketika mereka anak-anak?

Photo credits to Newsen!

credit: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo.wp

35 comments on “[Photo] idola Populer yang dulunya aktor anak2!

  • yongbae yang mana cingu ????? tolong tunjukin y tau ????? q istrinnya tapi gag tau dia y mana????? y pake kacamata bukan ????? 😦

  • youngbae ga berubah mukanya. pertama kali liat poto ini,langsung tau kalo itu youngbae.. kekeke,,dari kecil udah keren aja

  • Multitalentet ya xDD dari kecil udh berbakat emang udh takdirnya jd artis GD kok ga ada diyoutube masih banyak video mereka malah taeyang juga ama Youngbae di ayunan xDDD

  • Gyuri ma eunjung cantikkkk,,, terus bang taeyanggg,,, ma hongkiii,, imut gak nahaaannnnn!! Kyaaa *cubitin satu2 mpek pada pingsan*

  • Yongbae ganteng banget dari kecil. unyuuuu :3 gemes ih pengen cium.. hihihi
    GD juga dari kecil uda manggung.. muka nya ga kalah sengak sama yg sekarang. hahahaha but i like it 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: