(News) KBS Membatalkan Penampilan Siaran JYJ Untuk Event ‘N7W’! Sad..

Published 16/07/2011 by yeppopo

Mei lalu, JYJ menjadi ambasador kehormatan untuk pulau Jeju sebagai bagian dari inisiatif “7 Keajaiban Dunia Yang Baru”. KBS menayangkan sebuah spesial TV ini untuk membantu mempromosikan pulau Jeju sebagai kandidat. Namun, ketiganya baru2 ini menerima sebuah pemebritahuan dari pembatalan penampilan mereka di acara tersebut.

Pada 16 Juli, agensi manajemen JYJ, C-JeS Entertainment, mempost di homepage mereka, “Meskipun JYJ sedang menantikan siaran spesial ‘N7W‘ pada 30 Juli sebagai ambasador dari pulau Jeju, kami menerima sebuah pembatalan hari ini.. kami berharap kalau fans bersabar dengan kami dan mengerti pembatalan tiba2 ini, setelah menemukan kenapa mereka di “keluarkan”, kami akan dengan cepat mempost bulletin lainnya.”

Seorang official JYJ juga menyatakan, “Dengan siarang yang hanya tersisa 4 hari, kami tiba2 menerima sebuah pemberitahuan pembatalan. Kami telah mendapatkan tiket pesawat dan bahkan menerima sebuah lembar isyarat.  Sebagai tambahan, kedua member saat ini sedang syuting sebuah drama dan telah membuat  pengaturan untuk membuka jadwal2 mereka untuk acara ini. Saat member2 mendengar berita, mereka tidka bisa menyembunyikan perasaan2 kesal mereka. ”

Official yang sama kemudian menambahkan,  “Lebih jauh lagi, fans dengan antusias berpartisipasi dalam voting untuk Jeju untuk  ‘N7W’ karena rencana penampilan JYJ. Fans Internasional juga menunjukkan dedikasi mereka dengan berpartisipasi, dan ffaktanya ada fans yang datang dari Jepang untuk melihat  JYJ perform pada 20 Juli. Pemberitahuan mereka (KBS) yang tiba2 tanpa adanya alasan, membuat situasi tidak beruntung dan mengecewakan,, Program ini tidak seperti  acara entertainment  yang teratur dengan baik. Kami telah mempersiapkan ini dengan keingan kami untuk berbagi bagaimana hebatnya negara, namun, karena mereka memberikan kami sebuah pemberitahuan sepihak tanpa adanya alasan khusus, kami secra perlahan kehilangan kekuatan kami karena kami merasa sangat bersalah pada fans kami. ”

Situasi saat ini cukup ironis, karena JYJ dipilih menjadi ambasador dibawah asumsi kalau ketiganya akan membawakan suara internasional yang lebih banyak untuk Pulau Jeju. Baghkan ada video2 yang menampilkan JYJ untuk mempromosikan event lebih jauh.

 

ckckkckckck……

 

Source: OSEN via Nate News

credit: ALlkpop

Indo Trans; Yeppopo

DONT TAKE OUT

13 comments on “(News) KBS Membatalkan Penampilan Siaran JYJ Untuk Event ‘N7W’! Sad..

  • bakal susah, KBS lagi deket ama SM, coz lagi musuhan ama YG, klo JYJ tampil di KBS terus SM marah, agensi besar yang kesisa cuma JYP kan, KBS nggak mau ngambil resikolah,

  • Astaga!! KBS ini kenapa toh??
    Kasian JYJ -nya!!
    Kasian juga buat fans yg udah nunggu2 dari kmaren2 pnampilan JYJ!

    Yo KBS!
    Go to hell!!
    #mian poppoders… Terlalu kesal sama ulah KBS…. (bow 90 drjat)

    Yo KBS!
    Go to hell!!
    #mian poppoders… Terlalu kesal sama ulah KBS…. (bow 90 drjat)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: