‘Korean Music Wave 2011’, Super Spektakuler!

Published 16/07/2011 by yeppopo

Setelah dibuka oleh FT Island, Teen Top, DAL*SHABET, The Boss, TOUCH and X-5. ‘Breathe’ dari Miss A menghentak dan menimbulkan keriuhan yang luar biasa ketika penonton turut bernyanyi bersama.

Lampu tiba-tiba padam, ‘Love Alone’ jadi playlist berikutnya. Miss A yang tampil cantik dengan setelan merah hitam menunjukkan keceriaan yang luar biasa. Ditambah Min yang kadang tidak ikut bernyanyi dan hanya berdiri di tepi panggung, melambaikan tangan, dan tersenyum.

Anggota termuda Miss A, Suzy yang ambil bagian dalam serial ‘Dream High’ tampak memiliki popularitas paling tinggi. Setiap wajahnya muncul di giant screen, teriakan penonton semakin menjadi-jadi.

‘Bad Girl Good Girl’ menutup perjumpaan dengan Miss A. U-Kiss kemudian mengambil alih pentas dengan ‘0330’, ‘Man Man Hani’, dan lagu yang disebut-sebut belum pernah ditampilkan sebelumnya ‘Everyday’.

MC kembali muncul, yang tersisa hanya kedua yang paling ditunggu, 2NE1 dan Big Bang. Jeritan penonton mulai bergaung sangat keras sampai suara kedua MC tidak terdengar.

Intro ‘Fire’ pun mengalun, penonton tidak terkendali. Mereka entah berteriak entah bernyanyi bersama. Gaungnya sampai memekakkan telinga. 2NE1 tampil maksimal dengan pakaian seperti biasa ala 2NE1, berwarna-warni.

Setelah ‘Fire’, 2NE1 menyanyikan salah satu lagu dari album mini terbaru mereka ‘Lonely’. Lagu sendu ini membuat penonton melambaikan tangan di udara bersama-sama.

Leader CL tampak sangat kharismatik, Park Bom seperti biasa tampil seksi, Sandara yang tubuhnya sangat kurus seperti sangat menikmati penampilannya dengan terus tersenyum. Sementara si bungsu Minzy tampil sangat enerjik dengan menari solo di tengah panggung.

‘I’m The Best’ dan ‘Can’t Nobody’ jadi playlist selanjutnya. 2NE1 benar-benar menghadirkan aksi panggung yang spektakuler. Mereka berkali-kali melakukan fans service seperti sengaja tersenyum sambil berpose saat melihat ke salah satu kamera penonton. Setelah itu, 2NE1 mengucapkan selamat tinggal dengan ‘I Don’t Care’.

Akhirnya waktu untuk sang penampil utama datang juga. Gemuruh keras kembali bergaung saat MC memanggil nama Big Bang. Penonton tribun pun tidak sabar dan mulai meninggalkan tempat duduk mereka untuk berdiri.

Tidak seperti yang dikabarkan bahwa Big Bang akan tampil masing-masing secara solo, lagu pertama yang dihadirkan adalah ‘Tonight’. Meski sedikit terbawa sendu saat bagian Daesung dinyanyikan oleh Seungri. Penonton tak henti memanggil-manggil nama anggota kesayangan mereka.

Penonton festival mulai merangsek tak tentu arah mengikuti arah berjalan keempat pria yang mengenakan setelan bling-bling berwarna hitam. Berikutnya adalah giliran anggota Big Bang untuk tampil solo.

Seungri muncul pertama, disusul dengan Taeyang dengan ‘Where U At’ dan ‘I’ll Be There’. Kerusuhan kembali terjadi ketika jaket merah yang dipakai Taeyang tiba-tiba dilempar ke arah penonton. Teriakan menggema di mana-mana.

‘Knock Out’ mengambil alih suasana. Duo GD&TOP ini yang sepertinya paling ditunggu. Seperti halnya 2NE1, fans service GD&TOP sangat memuaskan. Terutama GD yang beberapa kali berjongkok di tepi panggung dan meniupkan ciuman melalui tangannya ke penonton terdekat.

Seperti biasa, playlist selanjutnya adalah ‘O Yeah’ feat Park Bom ‘2NE1’ dan puncaknya adalah ‘High High’ ketika para penonton bernyanyi dan menirukan gerakan dancenya bersama-sama. Mereka berjingkrak-jingkrak dan berlari ke sana-sini mengikuti GD&TOP berjalan.

Big Bang berpamitan dengan ‘Love Song’, part Daesung masih dinyanyikan oleh Seungri. Namun penonton sepertinya belum puas. Dengan gemuruh dahsyat, mereka kembali memanggil-manggil nama Big Bang.

Setelah penonton meneriakkan nama Big Bang berkali-kali, akhirnya mereka muncul kembali! Penampilan encore ini akhirnya ditutup dengan taburan confetti ke seluruh penjuru. Dua kata untuk ‘Korean Music Wave 2011’: Super Spektakuler!

 

credit: hot.detik

pic source: As Tagged (http://withtreasures.com/)

22 comments on “‘Korean Music Wave 2011’, Super Spektakuler!

  • *ngelus-ngelus dada*
    huuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!! -____-
    tahun depan BigBang harus ke Indo ! sama Daesung tentunya.. !!
    *garuk2 kasur
    *bejek2 sprey

  • Asaganagadaragon!!!!!
    Merinding bacanya!!! Huaaaa!!! Envy! Mau!!! itu ada 2NE1 sama Bigbang sekalian ya ampun!!!
    #ngetik komen sambil nahan napas

    Oh! Sumpah deh! Sekaliiiii ke Indonesia gitu donk! Aaarrrgghh!!!
    #VIP sarap gara2 kagak bisa nonton bigbangbang sekalian ya ampun!!!
    #ngetik komen sambil nahan napas

    Oh! Sumpah deh! Sekaliiiii ke Indonesia gitu donk! Aaarrrgghh!!!
    #VIP sarap gara2 kagak bisa nonton bigbang

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: