Yoseob Menunjukkan Tattonya…

Published 14/07/2011 by yeppopo

Yoseob bersama member lainnya lagi sibuk untuk mempersiapkan album Jepang mereka. Sebelum mereka kembali dari Jepang ke Korea, Yoseob terus mengupdate tentang schedule-nya yang sibuk lewat twitter-nya. Ini dia beberapa post menarik yang dia tinggal saat trip di Jepang.

Pada 12 Juni Yoseob menulis, “Sampai di Jepang! Hello.” Yoseob dengan jelas menunjukkan lokasinya saat itu. Kemudian dia nge-tweet sebuah fotonya yang lagi tiduran di kursi dengan tulisan, “Sedikit mengantuk setelah rehearsal!”

Dan baru kemarin pagi dia men-tweet 4 post di twitternya. Pertama dia menyapa semua followernya dengan, “Good Morning~ ^^”.  Setelah itu dia menulis, “Takut, Aku takut..” Dan beberapa jam kemudia dia mengupload fotonya dengan lengannya yang berotot dengan tanda-tangan seseorang. Disitu juga tertulis, “Peace Man telah menandatangani lenganku. Aku akan menuntut !!!!!!”(yang ngasih tanda-tangan itu Hyunseung)

Setelah memposting selca lengannya yang sexy, banyak fangirl mulai memberi respon ke Yoseob. Dan ga lama kemudia Yoseob membalas dengan panjang, “Ah, iya lenganku! Ke ke. Ada banyak bicep yang indah ke. Mungkin dia jealous dengan lenganku yang seperti ini. ke ke ke. (tertawa) Mungkin dia sekarang selesai perform. Ke ke.”

credits: Soompi (source), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

7 comments on “Yoseob Menunjukkan Tattonya…

  • Kaget euy,,.Udah berasumsi dlama hati “eh ucub lo kgak pntes pk tato gtan,cocok’a pk tato tempel bonus snack.Awas klo brani nato-nato gw strika idup idup lo”.Pas lhat ft’a “otot’a ucup lumayang juga noh”.Hohohohohohoho XD
    *dlemparGranatAmaB2auty

  • seobie nggk bleh sexy2 bgtu,tpi lenganny berotot jg y,keke…sdh bgianny kiwi yg sexy2 kmu jgn ikut2an y..plaaak.kut2an y..plaaak.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: