(News) MBLAQ Ungkap Kesulitan2 Yang Mereka Hadapi Karena Fans!

Published 12/07/2011 by yeppopo

Dalam wawancara MBLAQ dengan TV Report, mereka menjawab pertanyaan2  mengenai status mereka sebagai idola. Selain berterima kasih atas fans dan dukungan mereka, grup ini berbicara dengan jujur kesulitan2 yang mereka hadapi karena fans mereka juga.

Mir mengatakan,Fans kami melakukan segalanya yang mereka bisa untuk kami. Kami sangat berterima kasih pada mereka dan untuk siapa saja yang tidak menyukai kami sama sekali.” Dia menambahkan, “Tapi sebersyukurnya kita, kami berharap kalau tidak akan ada lagi yang melakukan hal2 ekstrem seperti bolos sekolah atau menunggu di salju atau hujan karena kami lagi.  

Lee Joon menyetujui, “Ada fans yang mengikuti saya bahkan saat kami keluar untuk urusan pribadi. Mereka berhenti mengikuti saya jika saya memintanya, tapi saya merasa bersalah jika saya harus memintanya sepanjang waktu. 

Thunder mengatakan, “Tampaknya seperti ada keluarga fandom yang terpisah untuk saya dan kakak saya, Sandara  2NE1. Kami pastinya sangat berterima kasih, tapi ada beberapa fans yang mengikuti ibu saya dan kakak saya lainnya bahkan meskipun mereka bukanlah selebritis .

Source & Photo: TV Report via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; Yeppopo

DONT TAKE OUT

6 comments on “(News) MBLAQ Ungkap Kesulitan2 Yang Mereka Hadapi Karena Fans!

  • Namanya juga sasaeng fans pastinya ngikut dan nge-stalk abis. Maksud thunder ituu kan dia ama Dara unnie saudaraan nah ada fans yah antara dua fandom itu yg ngikutin Omma-nya mulu ama kakaknya yg satu lagi (bukan artis) dia kurang nyaman ttg itu. Thunder bener bener sayang keluaargaa :33 Mir terimakasih perhatianmu terharu ;;_;; smoga korean A+ gak nyakitin dirinya demi nge-stalk MBLAQ, jgn mnunggu mereka saat salju turun ntr kalian sakit ;;__;;

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: