(News) Jaejoong JYJ Menerima Pengobatan Infeksi Bakteri Di Tangan Kanannya!

Published 12/07/2011 by yeppopo

JYJ’s Kim Jaejoong digigit seranggak saat kunjungannya baru2 ini ke Vietnam dan karena dia tidak menerima pengobatan awal, ini meninggalkan sebuah bekas luka di tangan kanannya.

Karena kejadian ini, diumumkan kalau Kim Jaejoong harus diobati untuk sebuah infeksi bakteri.

Juni lalu, Kim Jaejoong mengunjungi sebuah event amal untuk sebuah pertandingan sepak bola,  ‘Asian Dream Cup‘, yang digelar di  Ho Chi Minh di Vietnam. Selama event ini, ditemukan kalau dia digigit seekor serangga di tangan kanannya. Jaejoong  awalnya mengabaikan gigitan dan tidak menerima pengobatan. Karena ini, gigitan menyebar ke sebuah infeksi.

Agensi Jaejoong mengatakan,Dia menerima gigitan ketika sedang menunggu untuk performance Vietnam. Dia banyak berkeringat selama kejadian dan bahkan bekas luka lebih dalam karena dia terus menggaruknya“.

Jaejoong meminta bantuan di sebuah rumah sakit saat dia kembali ke Korea. Namun, infeksi sangat serius yang menyebar ke seluruh tangan kanannya. Seorang official menyatakan, “Saat kamu memiliki sebuah peradangan, kamu harus menjauh dari alkohol, tapi ada sebuah perkumpulan sosial makan malam setelah konser. Ini memburukkan kondisi karena kami tidak memperdulikan betapa seriusnya infeksi saat itu. “

Sekarang, Jaejoong telah menyelesaikan pengobatan tapi sebuat bekas dari gigitan masih tersisa. Seorang asosiasi dari Jaejoong mengatakan,  “Ada sebuah bekas luka yang besar dalam 2 tempat. Dan sisa yang kecil dari infeksi masih tersisa. Pengobatan untuk bekas luka belum diselesaikan dan dia akan menerima pengobatan lebih jauh“.

Saat ini, Kim Jaejoong sedang berpartisipasi dalam syuting miniseri terbaru SBS “Defend the Boss” (Screenplay by Kwon Ki Young, sutradara Son Jung Hyun) dam ia bermain sebagai salah satu dari pemeran utama.

Source & Photo: Naver

credit: allkpop

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT

8 comments on “(News) Jaejoong JYJ Menerima Pengobatan Infeksi Bakteri Di Tangan Kanannya!

  • mkanya oppa…maen ke indo aja.
    dijamin bebas serangga. kan uda ada obat nyamuk muter2…

    btw, klo abis di gigit srangga, trus mnum alkohol, bsa mngakibatkan kmatian loh klo racunnya kuat bgt. ckckck…oppa oppa…minum susu aja =)
    get well soon yaw, beb!
    *APA????

  • ih ..
    oppa masih sibuk syuting ..
    ntar dulu ah ,, sembuhin dulu tangannya ..
    biar nggak ada bekas di hari pertunangan kita >.<

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: