(News) Henry Menyebabkan Kerumunan di Taiwan Karena Hadir di Toko Ekslusive SME

Published 11/07/2011 by mydonal

pada 8 July, member SJ-M, Henry muncul pada acara pembukaan dari toko ekslusive SM Entertainment di Taipe, Taiwan, yang merupakan toko SME pertama di luar Korea.

Henry, sebagai tamu untuk upacara pemotongan pita, menarik perhatian lebih dari 1000 fans  yang berada di jalan. acara ini dijadwalkan berlangsung selama 30 menit, karena kerumunan itu menghalangi lalu lintas, tapi acara tersebet harus dipersingkat menjadi 10 menit. meskipun sekarang Henry sedang berlibur, ia sangat senang bertemu semua penggemar di Taiwan dalam acara spesial, bahkan saudara perempuannya terlihat datang mendukungnya.

sebagai respon atas permintaan fans, ia menyanyikan sebuah bagian dari lagu mandarin dari SJ-M “Confession”, dan berjanji akan kembali kapanpun ia punya waktu.

terlihat bahwa kalian bisa mendapatkan semua barang resmi artis2 SM disini. sekarang, ijinkan Henry menunjukkan kepada kalian ada apa saja di dalam toko ini!Source: Avex Taiwan’s Facebook

Credit Soompi

indo trans mydonal@Yeppopo

9 comments on “(News) Henry Menyebabkan Kerumunan di Taiwan Karena Hadir di Toko Ekslusive SME

  • itu isinya tokonya bikin galau. kapan SM buka official goods store di indo? T.T kalo ke taiwan berarti wajib mampir kesana ya berarti hahaha. Mochi tetep imut 🙂 apir kesana ya berarti hahaha. Mochi tetep imut 🙂 a

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: