(News) Dana CSJH Ingin Menunjukkan Kalau Idola Juga Penyanyi!

Published 11/07/2011 by yeppopo

CSJH’Dana and Sunday akhirnya menyelesaikan minggu comeback performance mereka setelah jauh dari panggung selama 4 tahun. Dengan menggunakan ekspresi2 antisipasi dna kegugupan, mereka melakukan wawancara pertama mereka di backstage KBS  ‘Music Bank‘.

Dana memulai, “Saya rasa kami adalah senior2 tertua disini. Banyak penyanyi2 junior yang berhenti untuk menyapa kami dengan CD2 mereka dan ini membuat saya bertanya2 apakan waktu benar2 berlalu begitu cepat.” Sunday menambahkan, “Ada banyak yang cute, wajah2 baru yang segar. ”

kabar mengenai comeback mereka pertama kali muncul melalui sebuah  KBS documentary, dimana kertas jadwal  SM Entertainment selama setahun secara kebetulan bocor.  

Dana menagtakan, “Pertama kami terkejut, tapi juga bersyukur melihat karena begiu banyak orang yang masih menunggu kami. Kami di tengah2 syuting MV kami saat kertas jadwal bocor, jadi ini memberikan kami banyak kekuatan.”

Bicara mengenai comeback mereka, Sunday mengatakan,  “Benar kalau kami sednag mengharapkan untuk membuat beberapa prestasi2 karena ini adlah comeback pertama kami dalam 4 tahun.  Tapi apa yang saya rasakan selama 4 tahun hiatus adalah kalau proses itu lebih penting daripada hasil. Mempersiapkan untuk sebuah comeback selama periode lama itu membiarkan saya merasakan pntingnya staff kami, member2 dan fans. Saya ingin menciptakan pengalaman yang memorable untuk usia 20-an saya. “

Dana menutup, “Idola2 sekarang trend. Mereka cantik, dan mereka adalah icon yang banyak orang bisa ikuti. Apa yang saya ingin tunjukkan adalah kalau idola2 juga penyanyi. Saya ingin menunjukkan pada semua orang talenta2 vokal kami dan diakui untuk musikalitas kami.  ”

Source + Photos: Joy News 24 via Naver

credit: allkpop

Indo Trans; Yeppopo

2 comments on “(News) Dana CSJH Ingin Menunjukkan Kalau Idola Juga Penyanyi!

  • yeah, love dana’s freakin voice. kangen buanget sayang disini ga ada lina sama si stephanie padahal kan emang mereka nonjol banget di stage. semoga aja statement lina itu ga berarti dia mau ninggalin csjh

    • iya, sayang kedua member lainnya ga ada >.<
      kalo boleh tanya, statementnya Lina yg mana ya? gomawoyo… ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: