Maaf Ya…

Published 10/07/2011 by yeppopo

Annyeong popoders…

hmm…hmm… sebenernya ngerasa bersalah n ga enak nih!!!

Sebelumnya aku mau minta maaf banget sama kalian semua khususnya yang ikut lomba ffyeppopo yang pastinya lagi nunggu2 hasilnya kan?! Maaf… hasil dari ff masih belum bisa aku umumin sekarang.

Awalnya pemenang ffyeppopo mau aku umumin hari ini, tapi karena banyaknya “tugas utama” (pekerjaanku) bikin aku ga bisa cepat bacanya jadi mau ga mau dicicil,  ditambah lagi yang ngirim ff ada lebih dari 30 dan lumayan puanjang, jadi perlu konsentrasi buat bacanya. Itulah kenapa sampai hari ini belum ada pengumumannya!

Penilaian ga cuma dari aku tapi juga author2 di yeppopo, masing2 dari mereka juga udah baca dan kasih opini2 tapi  mereka juga memiliki kesibukan masing2 jadi ada yang belum kebaca ffnya.

Initinya aku mohon maaf dan mohon pengertian kalian untuk sabar nunggu ya.  Buat yang berfikir kalo aq bohong mengenai hadiah2 atau apa.. Tenang aja, ini janji dan aku pasti nepatin janji buat ngirimin hadiah berupa pulsa buat kalian yang menang ^o^

Jadi sekali lagi aq minta pengertian dan kesabaran kalian ya… Insya Allah Dalam Minggu ini selesai semua dan Aq bisa kasih Pengumumannya ^^

Maaf & Makasih ^^

~Yeppopo~

14 comments on “Maaf Ya…

  • hoo saya akan menunggu, dan saya juga ga merasa terganggu, soalnya aku ga ikut eon 😛 aku juga lagi stuck masalahnya, mana aku ga pernah liat WGM pula =m= #curcol
    hwaiting eon~

  • gpp onn. D maafin koq. Asal ntar saya yg menang. Ha ha
    #ditendang

    mnding lama, tpi pnilaian’y teliti,onn.
    Hwaitting bwt authors yg menilai. Smga mata’y gk pada beler.
    kekekekek

  • ditunggu pengumumannya yaa unn 😀
    aku ngga ikutan FF, tapi ikut nungguin soalnya pngn baca FF yang menang hahhaa
    *g kreatip*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: