[FAN ACCOUNT] Bertemu Dengan Taeyang di Hollywood!

Published 09/07/2011 by yeppopo

Sebenenrya mau ngepost fan account ini semalem tapi ketiduran jadi baru di post sekarang de heheheh

Mungkin kalian yang udah baca fan account ini tapi buat yang belum baca, met baca aja deh ^^

Ini singkat (meskipun tidak akan menghentikan saya menulis Fan account yang terlalu bertele2 ini), tapi perlu untuk di katakan, ini benar2 keren. Saya pergi ke studio Harvey Mason ‘s di North Hollywood sekitar 03:00, dan sudah ada 5 anak perempuan menunggu di depannya. Mereka adalah sekelompok teman2 dari Long Beach yang telah menunggu sejak sekitar pukul 2:00, dan beberapa dari mereka adalah Fuck Yeah Big Bang Stuff tumblr saya ! Dunia itu kecil. Sangat beruntung bertemu dengan Casey, Melissa, Melina, Laura, dan Serena! : D (Maaf jika saya salah mengeja salah satu nama kalian)

Ini BENAR2 panas dan berdiri menunggu diluar studio, tapi kami bertekad untuk tetap tinggal sampai dia datang.

Sementara kami menunggu, ada salah satu orang yang bekerja di studio namanya, Dabling, menunggu bersama kami juga.

Dab punya kamera dan kami ingin mendokumentasikan seluruh hal, termasuk reaksi kami ketika kami melihatnya (taeyang), setelah menyadari betapa banyak kami ingin melihat Taeyang.

Saya pikir itu karena dia memiliki hal2 yang menarik. Dia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak pernah benar2 mendengar nama Taeyang (dan dia bahkan tidak tahu Big Bang, sampai2 kami menunjukkan padanya album yang kami punya!), Tapi dia pikir itu benar2 keren bahwa si taeyang memiliki banyak penggemar setia. Kami bertemu beberapa orang lain yang bekerja di studio selama kami menunggu, dan mereka semua benar2 baik dan terkesan dengan kesetian kami. LOL

Dab mengatakan kepada kami bahwa Taeyang harusnya tiba sekitar pukul 2, dan dia tidak tahu mengapa dia (tae) belum ada di sana. Dia mengatakan bahwa Taeyang terlihat sangat lembut dan tidak begitu fasih berbahasa Inggris, tapi ia benar2 baik dan berbakat.

Sudah Satu jam lebih kami menunggu, lalu ia (dab) berkata, “Maafkan saya, ia batal datang.” Dia main2 dengan kami, tetapi semua dari kami berpikir sejenak, takut bahwa ini benar2 serius. Seorang gadis bahkan menangis, dan terekam oleh kamera milik DAB lol

Akhirnya sekitar pukul 4:30, dia datang! Dab. memberitahu kami bahwa ia akan tiba menggunakan Cadillac Escalade berwarna hitam, dan ketika akhirnya dia datang, Taeyang membuka jendela (mobil) dan menempelkan tubuhnya keluar dan melambaikan tangan.

Kami telah mengontrol suara kami untuk membuat diri kami tenang ketika ia tiba, kami tidak bisa tidak menjerit ketika kami melihat dia melambaikan tangan.

Dia keluar dari mobil dan bertanya apakah kami menginginkan tanda tangannya, dan kami semua langsung. mengatakan “ya” .

Pada titik ini, kami semua benar2 speechless dan tidak bisa berkata apa2 bahwa dia benar2 ada di depan kami, dan pada saat itu suasana benar2 tenang untuk sebagian besar waktu ketika ia menandatangani hal2 (Barang) kami (kami semua berpikir pasti akan menyesal nantinya , tetapi kami benar2 tidak dapat memikirkan apapun untuk dikatakan atau apa yang harus dilakukan).

Dia meminta masing2 nama kami untuk menandatangani barang2 kami dan berhati2 untuk menuliskan ejaan yang tepat.

Saya mengomel (maksudnya cerewet kali ya ^^) dalam bahasa Korea memintanya apakah dia bisa menuliskan kedua nama saya yaitu dalam bahasa KOrea dan Bahasa Inggris dan dia senang melakukannya. Dia menuliskan keduanya bersamaan dengan tanda tangan di mini album keempat Big Bang milik saya dan foto saya yang  bergambarkan dirinya yang saya bawa:

Kami semua ingin foto2 sendiri dengannya dan untuknya tetap lebih lama dengan kami, tapi staff dan Taeyang semuanya  bersikeras kalau kami hanya bisa memiliki 1 foto grup dengannya yang diambil di kameranya (dan dikirim ke email kami) sebelum dia akan pergi kedalam untuk mulai bekerja. Kami berkumpul untuk sebuah foto grup, dan Taeyang mengatakan pada kami, “Mendekatlah!”   untuk bergeser mendekat kepadanya setelah ia meregangkan tangan2nya mengitari kami untuk gambar.  ternyata yang keluar gambar grup yang mengerikan, tapi oh well ;__; Kami mengatakan terima kasih dan selamat tinggal pada Taeyang, dan dia masuk kedalam studio dengan semua orang.

Seorang gelandangan tentang tidak adanya foto2 sendiri atau pelukan, tapi kami hanya melihat Taeyang namun kami semuanya senang .

Saya masih tidak percaya saya melihat Taeyang, seorang member dari Big Bang, dalam kehidupan nyata saat dia diamerika, dan jujur saya masih tidak percaya  saya setipe ini (yes, saya pecundang, saya tau).

Well, 1 down, 4 to go 😉

Fan Account by Sara @ bigbangupdates

Indo Trans; Yeppopo + Kimtae@Yeppopo

DONT TAKE OUT

15 comments on “[FAN ACCOUNT] Bertemu Dengan Taeyang di Hollywood!

  • envyyyy totaaaaallllll……. ya oloh….menghayal,andai itu aku…..*mulai ngaco*
    tapi2…. Young Bae bener2 baek yahh….. supel….sayang fans….. he’s so warm.. and adorable…… aw!!! >,< aku makin cintaaaaaaa……. *digetokwajan*

  • Ini pasti fan account nya di situs kumpulanceritaenvy.com,, coz skarang aku brasil dibuat envyyyyyy mampusssss,,,, ini deritaku apa deritamu?? #plakk

  • well..chigu yang komen diatasku ini bisa aja.bikin ngakak komenx padahal ngomongx singkat.haha.salam kenal 🙂

    aku baca ni fan account cuman bisa bilang “ya ampun ya ampun dan ya ampun”. iri bangettttt.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: