[Trans] Interview with Tohoshinki – AnAn Magazine

Published 08/07/2011 by yeppopo

Setelah mereka kembali dengan “Why (Keep Your Head Down)”, mereka memiliki jadwal yang padat sehingga membuat para penggemar khawatir tentang kesehatan mereka.

Di sela-sela jadwal padat, mereka muncul di studio dengan pandangan yang lembut dan santai, diterangi oleh sinar matahari awal musim panas.

Beritahu kami dengan jujur perasaan kalian setelah comeback tahun ini!

Yunho: Aku senang!

Changmin: Kami sibuk, tapi aku tidak ingin beristirahat. Jujur, aku memiliki waktu santai sebelum comeback dan sekarang aku benar-benar senang memiliki banyak pekerjaan.

YH: Aku sangat senang bisa muncul lagi setelah sekian lama dan merasa lebih bahagia ketika aku melihat cinta fans yang telah menunggu kami.

CM: Tapi Yunho terlalu lelah, dan kadang-kadang ia berkedut dan tersentak saat tidur seolah-olah dia menari popping.

YH: Hahaha. Changmin sering berbicara dengan bahasa Jepang saat tidur. Baru-baru ini ia sudah menjadi “manusia”. Maksudku, dia biasanya sering menahan perasaannya dan selalu berkata “Aku baik-baik saja”, tapi sekarang sudah berubah.

CM: Ya, aku sudah lebih jujur ​​dengan perasaanku dan sekarang dapat mengekspresikan perasaanku yang sebenarnya, jadi aku bisa terlihat agak jahat (tertawa). Aku belajar untuk membiarkan diriku bergantung pada orang lain dan aku merasa lega sekarang.

YH: Aku pikir aku menjadi sedikit lebih rapi sekarang karena Changmin orangnya selalu mengatur sesuatu dengan baik dan kadang-kadang lebih rapi dibandingkan perempuan (tertawa). Tapi aku tidak bisa menjadi orang yang seperti itu.

CM: Yunho seharusnya menjadi lebih rapi daripada sekarang (tertawa).

 

Kalian akan merilis lagu “Superstar” baru pada 20 Juli.

YH: “Why? (Keep Your Head Down” adalah lagu yang kuat. Lagu baru kami nanti akan lebih stylish dan mudah didengarkan.

CM: Ya, itu adalah lagu dance yang keren.

Setelah merilis CD, kalian akan berpartisipasi dalam a-nation setelah absen 2 tahun.

YH: a-nation adalah panggung di mana para fans mengenal TVXQ, jadi aku senang dapat membuat kenangan spesial bersama dengan mereka lagi. Jujur, aku ingin membuat Kakigori (es serut dengan sirup warna-warni) di sebuah kios…tapi sayangnya kami tidak punya waktu. Tapi suatu hari nanti aku akan membuat Kakigori asli buatanYunho yang digabungkan dengan Kakigori Jepang dan Patbingsu Korea!

 

Ulang tahun TVXQ yang ke-10 akan dua setengah tahun lagi!

CM: Ah, aku tidak percaya begitu banyak waktu telah berlalu. Waktu berlalu.

YH: Aku tidak merasa waktu berlalu dengan cepat. Tapi akan menyenangkan jika kami merayakan ulang tahun ke-10 kami. Aku pikir kami telah memperoleh warna baru dan memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya tanpa disadari.

CM: Dan kami berharap untuk mengatasi kekurangan kami satu persatu sehingga kami dapat menunjukkan yang lebih baik untuk para penggemar TVXQ di ulang tahun kami yang ke-10 nanti.

YH: Aku berharap dapat melakukan tur hall. Ini hanya harapan pribadiku saja… aku ingin tampil live di banyak tempat yang tidak begitu besar, karena di situlah TVXQ dimulai. TVXQ harus membuat awal yang baru di tempat yang sama.

Terakhir, jelaskan imej kalian satu sama lain di 10 tahun kedepan.

YH: Mungkin Changmin akan menikah. Dia akan menjadi big star di luar rumah, tapi merupakan ayah yang ketat seperti guru di rumah.

CM: Ya, aku pikir aku akan menjadi seorang ayah yang ketat. Jam malam adalah jam 10, bahkan untuk anak laki-laki (tertawa). Jujur, aku tidak dapat menebak apakah Yunho akan menikah atau tidak. Dia sangat tidak terduga. Tapi aku yakin dia akan hidup dengan baik, bahkan lebih baik daripada sekarang.

YUNHO

 

Dia memiliki kemampuan tari yang dinamis dan proporsi tubuh yang indah dengan tinggi 9 kepala, yang selalu membuat jantung orang berdetak kencang, tapi tetap saja…dia begitu kerja keras, sangat jujur, dan ceroboh. Dia adalaheternal leader.

T: Apa yang kamu lakukan ketika kamu merasa seperti kehilangan batin? 

Aku banyak mendengarkan lagu-lagu K-pop tahun 90-an untuk kembali ke titik awal ketika aku berharap “untuk menjadi seorang artis seperti mereka” dengan hatiku yang paling murni. Lagu-lagu itu menyalakan semangatku kembali. Aku juga akan mengunjungi sekolah-sekolah lamaku.

T: Apa liburan idealmu?

Aku ingin tertawa sepanjang hari dalam sebuah ruangan ber-AC, makan semangka dan menonton film komedi.

T: Buku atau manga yang membuatmu terkesan baru-baru ini?

“One Piece.” Setiap orang pasti ada pasang surutnya. Setiap awan memiliki lapisan perak. Itu membuatku menangis. Oh, aku tidak menangis di depan orang lain karena aku telah berjanji dengan kakekku. Tapi aku terkadang menangis ketika aku sendirian.

T: Apakah kamu memiliki kebiasaan atau hal yang kamu katakan sepanjang waktu?

Aku tidak menyadari sendiri, tapi orang mengatakan aku selalu mengatakan “Aku harus bekerja lebih keras”. Mereka mengatakan “Kamu telah bekerja cukup keras”. Tapi segera setelah itu aku berkata, “Aku harus bekerja lebih keras” (tertawa). Aku terluka, fisikku menjadi buruk, tapi aku tidak bisa membiarkan diriku mengambil jalan pintas.

T: Bagaimana kamu bertindak ketika kamu sedang bersama dengan orang yang kamu cintai?

Aku rasa aku akan menggunakan pokerface ku. Sulit bagiku untuk menunjukkan perasaanku yang sebenarnya untuk orang yang ku cintai.

Changmin

 

Dia adalah anak terkuat yang disempurnakan dengan suaranya yang kuat dan semakin manly. Tapi terkadang dia menunjukkan senyum malu-malu, dan itu membuat hati orang tergerak.

T: Apa yang kamu lakukan ketika kamu merasa seperti kehilangan batin?

Aku tidak mendengarkan musik apapun. Aku akan mendaki gunung, pergi ke laut, atau berkendara di area yang luas untuk menyantaikan diriku sendiri. Baru-baru ini aku sering beribadah.

T: Apa yang membuatmu kecanduan baru-baru ini?

Produk kesehatan seperti suplemen atau protein. Kamu tahu mengapa? Aku akan memberitahumu dengan jujur . Aku ingin hidup lama. Ini tidak main-main.

T: Apakah kamu ingin para wanita memasak untukmu?

Aku dengar hanya sedikit orang yang bisa memasak dengan baik sekarang ini dan cukup banyak orang yang tidak bisa memasak nasi… Jadi, jika mereka memasak untukku, aku akan bahagia.

T: Kapan kamu menulis lagu?

Aku menulis di buku harianku kadang-kadang, tidak setiap hari. Aku membacanya untuk menulis puisi lirik. Aku memiliki keinginan untuk menulis lagu tapi aku rasa bahasa Jepangku belum cukup baik untuk menulis lirik Jepang.

T: Bagaimana kamu bertindak ketika kamu sedang bersama dengan orang yang kamu cintai?

Aku merasa… Aku bisa mengatakan perasaanku dengan jujur sekarang. Dulu aku terlalu malu untuk berbicara orang yang ku sukai. Suatu hari dia mulai berkencan dengan cowok lain sebelum aku mengutarakan perasaanku kepadanya. Jadi aku pikir aku harus memiliki keberanian untuk mengatakan kepada wanita yang ku sukai bahwa aku mencintainya.

Source: AnAn No.1765 Magazine
Translated by: Lisalio @ ContinueTVQ.com
Distributed by: Lisalio @ ContinueTVQ.com

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

5 comments on “[Trans] Interview with Tohoshinki – AnAn Magazine

  • Wha.. Ga sabar bgt pengen liat single ke dua nya, pasti kerren..
    Kangen bgt sm dua anak manusia ini..
    Akhirnya tahun ini The King Return, julukan bagi ke dua nya. Slalu jadi lah yg nomr satu DBSK.

  • minnie, plih aq, masak nasi mah gampang.. apapn utkmu minie,

    ultah dbsk ke 10, mrk bkal sngat bhagia,
    krn dtahun itu, mrk akn comeback b.5

    dongbang hwaiting
    shinki fighting
    ><

  • pengen nemenin makan semangka dan nonton film komedi bareng yunho oppa
    pengen masakain makanan indonesia buat changmin oppa
    ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: