(News) Jeremy Scott To 2NE1, “Mereka Tidak Palsu & Tidak Di Produksi!”

Published 07/07/2011 by yeppopo

Sudah lama sejak designer AMerika memastikan sebagai salah satu dari figur fashion terpanas hari ini. Dikenal atas koleksi2nya yang aneh, menyenangkan, seni pop, koleksi2nya telah dipakai oleh banyak selebritis2 Hollywood termasuk  Britney Spears, Madonna, Rihanna, Paris Hilton, Gwen Stefani, dan bahkan Lady Gaga. Untuk barisan Korea, pelanggannya termasuk  2NE1, Big Bang, Lee Hyori and Rain.

Dia mengatakan, Orang yang mencintai pakaian2 saya memiliki kepribadian2 yang khas. Itulah hal mengenai ini. Saya rasa apa yang kamu pakai menggambarkan kamu termasuk perkumpulan apa. Ini adalah perumpulan saya dan ini adalah orang saya. Ini adalah musik yang kami dengarkan, komputer2 tang kami pakai dan website2 yang kami suka. Kami  berhubungan bersama dalam sense itu.”  

Disini, Scott menjadi dikenal atas hubungan dekatnya dengan  2NE1. Setelah  datang di MV mereka di “Lollipop” and “Fire” online sehari, dimana penyanyi2 memakai pakaian2nya, dia mengatakan pada PRnya kalau dia ingin bertemu dengan mereka pada perjalanannya ke Korea. Saat dia melakukannya, ini seperti cinta pada pandangan pertama karena tiap2 dari mereka “sangat cantik, unik, cute dan bertalenta.” 

Scoot mengatakan, “Mereka tidak palsu, tidak diproduksi. Mereka tidak suka memakai hal2 yang mereka diberitahu untuk pakai dan tidak menyukai ini. Mereka cinta/suka apa yang mereka pakai dan masing2 dari mereka memiliki taste sendri. Saya suka kesuksesan Kpop terjadi secara Internasional tapi mereka semacam menggambarkan sebuah garis, ada yang suka grup2 Kpop (ini) dan 2NE1 (disana).”

Scoot mengatakan kalau CL khususnya adalah salah satu dari renungan2nya.  

Koneksi ke 2NE1 menggambarkannya ke layar pop Korea dan bahkan membuatnya sebagai seorang juri untuk  Project Runway Korea season ketiga.

 

Omitted unrelated parts. To read more of this article, please click HERE.

By Park Min-young  (claire@heraldm.com)

cre: clbaddestfemale

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

12 comments on “(News) Jeremy Scott To 2NE1, “Mereka Tidak Palsu & Tidak Di Produksi!”

  • Rambut piku diatas pada keren2 nyahh .. apalagi nyang ditengah ..

    Betul itu bang , mereka punya ciri khas nya masing2 .. Big Bang sama adek2nya ( bc: 2NE1) emang selalu beda , gak pernah niru2 orang lain

  • “Mereka cinta/suka apa yang mereka pakai dan masing2 dari mereka memiliki taste sendiri”
    setuju, liat park bom, suka pake dress tapi yang lain nggak, ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: