(Fan Account) Bicara Tentang YG, G-Dragon, Bagaimana Perilaku Member2 Big Bang di Dalam Pesta, dll! Read it… ^^

Published 07/07/2011 by yeppopo

Note: Dia (gadis dlm Fan account ini) belajar di Amerika, dia memiliki teman2 di Korea yang mengenal GD, dia diundang untuk beberapa pesta melalui koneksi2nya. Bagian pertama membicarakan bagaimana temannya masuk kedalam rekaman High High, yang kedua membicarakan   YG, GD, yang diundang untuk pesta2 eksklusif, bagaimana  BIGBANG suka di pesta, yang bahasa inggrisnya lebih baik, dll.. ini benar2 panjang, tapi  menarik  🙂 

Oy, foto2nya bukan termasuk dalam fan account tapi diambil saat rekaman High High MV ^^

High High direkam November lalu. Saya ingat premier high High di Youtube yang sebenarnya sebulan setelahnya, sekitar Desember. Saya masih berjuang dengan ujian akhir tahun saya, tapi saya masih menonton premier…

Baiklah, jadi saya belum berada di Korea saat itu karena jika saya tidak akan belajar untuk ujian saya.. saya masih di Amerika.!! Saya rasa itu adalah satu hal yang paling saya sesalkan!

Menurut teman saya yang menerima undangan, ini adalah undangan privat (saya tebak ada juga yang public???) Mereka mengirimkan undangan privat melalui facebook dan kamu perlu mengirimkan pada mereka semua informasi mu sebelum bisa masuk kedalam daftar tamu.  Tiket lalu dikirmkan ke emailmu yang di designed terlihat seperti   passport.

Karena koneksi teman saya, mereka bisa mendapatkan beberapa tempat dan mereka pergi ke event. Sebelum mereka diizinkan masuk ke club,  prosedur2 masuk itu ketat. Informasi semua orang harus diperiksa double dengan tidak ada pengecualian  (hal bagus tentang Korea adalah  meskipun ini besar, tapi prakteknya, semua orang memiliki sedikit koneksi pada orang terkenal. Contohnya, kakak teman saya adalah teman sekelasnya selebritis   XXX di SD yang sama.. koneksi seperti itu, jadi ini bukanlah hal mengejutkan di Korea.  )

Anyway, YG tidak mengatur event ini di   Hongdae NB tapi di Itaewon dimana banyak orang2 asing. Poinnya adlah membawa banyak gadis2 berambut blonde dan bermata biru untuk pergi dan bersenang2,  get high seprti bagaimana club2 di Amerika. Itu adalah bagaimana mereka bisa mencocokkan konsep High High. Rococo (the club) belum lama dibuka beberapa waktu lalu jadi event ini membantu mereka mendapatkan banyak   exposure…blah blah..Rococo itu lebih kecil dari club lainnya.…

(dihilangkan)

Saya adalah fan GD dan jika kamu bertanya pada saya ada gossip2 apa saya bisa memberikan padamu, jawabannya adalah saya tidak memiliki (gossip) tapi ada beberapa hal2 yang bisa  saya bagi:

Dia (GD) bukanlah yang dekat dengan teman2 diluar bisnis entertainment (maksud saya orang yang pergi kerja dari jam 9-5pm, tipe kantor biasa), mungkin karena dia mulai berlatih di usia yang sangat muda, orang yang dekat dengannya adalah yang unik dari Seoul: orang yang fashionable dan bertalenta.  Dia tau banyak orang2 asing yang cocok dengan kategori2 ini.. (Itulah kenapa dia dikenal sebagai  Itaewon’s Little Gentleman).

Saya dengar kalau saat dia kecil (saat masih SD) dia sedikit arogan karena dia telah masuk kedalam sebuah perusahaan entertainment di usia muda.  Seseorang yang saya tau mengatakan kalau dia tidak menyukai GD saat dia kecil, tapi sekarang mereka sering melihat satu sama lain, dia banyak mengaguminya. Semua orang tau kalau artis2 dalam YG memiliki  sebuah presence diatas panggung yang berteriak, “ayo sukai saya, irikan saya” sikap semacam itu, tapi saat dia besar dank arena dia debut awal, GD lebih cepat dewasa daripada idola2 lain  diusia yang sama. Dia sangat sopan  karena dia selalu menyapa orang dan dia secara perlahan belajar sifat positif  YG untuk menjadi berhati2 dan bijaksana. 



YG memperhatikan GD seperti anaknya sendiri. Sekitar 4-5 tahun lalu, YG diundang untuk sebuah event social untuk  sosialita kaya (dulu dia bukanlah yang berpengaruh jadi memiliki suatu kesempatan seperti itu adalah sulit untuk didapat), dan orang yang ia bawa dengannya itu bukanlah gadis cantik, bukan Teddy atau Se7en, tapi dia membawa GD ke event tersebut! YG membawanya berkeliling dan menyapa semua orang jadi dia bisa tau lebih banyak orang2.. Seperti itu, karena YG berfikir penting untuknya (GD) mengetahui orang dari industry fashion dan orang dari media.  Dia akan pergi  ke klub2 berderajat tinggi  untuk hang out dengan orang ini tapi karena YG telah mulai membuat lebih banyak uang, mereka pindah ke lokasi2 rahasia mereka sendiri.

Disamping memilih sosialita yang dimunculkan dalam foto2 dengan Big bang sebelumnya, orang2 mereka bisa mengundang banyak yang lain yang tidak mungkin bisa di foto oleh majalah2 gosip karena status mereka di sosialita.. Orang ini adalah orang dimana jika kamu mengatakan nama ayahmu, praktis semua Korea akan tau atau orang yang belajar di luar negri tapi tau BIGBANG melalui koneksi2. Smeua orang2 muda ini dalam usia awal 20-an. Terpisah dari sosialita mereka, orang yang bekerja dalam YG, dan model2, kebanyakan orang yang hang out dengan Big Bang adalah di sebuah level yang setara dengan mereka. Teman2 saya melihat kebawah pada saya karena saya sngat mengidolakan GD sedangkan untuk mereka, dia itu hanyalah teman mereka.

Kapanpun mereka memiliki pesta2 dan event2 minum, mereka biasanya melakukannya di tempat2 besar tapi eksklusif. Ini sangat sulit diundang ke event2 mereka khususnya untuk idola2 muda. Setelah GD mendapatkan kepopularitasan yang luar biasa dan diundang ke pesta2 seperti ini, orang melihatnya sedang memeluk gadis2  dan mengatakan ini adalah hal yang buruk? Di Amerika, ini artinya kalau pria itu menarik dan populer dengan gadis2.  GD benar2 seperti itu di pesata2.  

Taeyang sedikit pendiam, tapi saat dia high, dia akan mulai bermain denganmu.  

Seungri…..well….Saya mungkin tidak bisa mengatakan dia seorang selebritis lagi.. DIa benar2 bersahabat, tidak memilili sebuah  sikap, suka flirting dengan gadis2.. Dia satu2nya di Big Bang yang bisa paling menyenangkan, sangat cute.

TOP…Perasaan yang saya dapatkan darinya adalah kalau dia selalu berkeliling dengan sebuah botol wine atau champagne dan dia selalu minum dengan cara yang stabil.   Daesung otu lebih pendiam daripada Taeyang. Hingga hari ini, saya masih tidak melihatnya “high” seperti member2nya. Saya tidak yakin apakah ini karena bahasa inggrisnya tidak bagus jadi dia benar2 tidak suka berbicara, tapi dia dipastikan dia bukan yang pertama untuk memulai suatu percakapan.  

Mengenai bahasa Inggris mereka, well, karena mereka adlaah rapper dan karena mereka telah dilatih sejak kecil, Bahasa Inggris GD benar2 bagus dan dia tidak memiliki aksen. Faktanya, dia terdengar seperti pria yang telah belajar di luar negeri di Amerika selama beberapa tahun. Dia juga mengejutkan karena mengerti banyak slang. Taeyang dan TOP di posisi kedua  (okay, saya rasa karena saya sedikit bias karena saya adalah fan GD) Seungri di peringkat 2.5…. Daesung, Saya hanya pernah mendengarnya mengatakan sapaan2 simple.  

Tampaknya artis2 YG tidak ingin dilabeli sebagai  stereotip idola, orang yang lebih baik daripada yang lain, orang dengan peraturan2 yang ketat, orang yang tidak memiliki ketertarikan dengan  hal2 yang membosankan tapi pendirian YG itu benar.

Coba fikir, setelah berada di dalam bisnis entertainment untuk waktu yang lama, siapa yang tau kalau YG ternyata telah memiliki pacar selama bertahun2? Siapa yang tau kalu dulu Seo Taiji telah menikah? Bagaimana bisa orang yang tau rahasia2 besar ini tidak dengan santai membuka rahasia berita2 ini?  Jika mereka telah melakukan itu bagaimana mungkin mereka bisa bertahan dalam putaran entertainment? Faktanya adalah karena putaran itu sangat kecil, semua orang tau siapa kamu dan jika kamu   membuka satu rahasia, maka siapa yang tidak akan mengatakan milikmu (rahasia) juga? 

wow…Pantesan selama ini artis2 YG itu  dibilang kalangan High Class… Ternyata emank lingkungan mainnya seperti itu toh! hmm..hmm.. I see.. I see..

Dan soal “perilaku” nak2 Big Bang di pesta hahhaa…. namanya anak muda, mereka kaya gitu karena mereka nyaman berada di antara teman2 sendiri! So it’s Ok lah ^^

YG-GD? No Comment!!

 

Source: http://tieba.baidu.com/f?kw=%C2%B7%B9%FD%B5%C4%D2%BB%D6%BB
Translated by: jwalkervip.tumblr.com

Indo Trans: yeppopo

pic: googling

DONT TAKE OUT

41 comments on “(Fan Account) Bicara Tentang YG, G-Dragon, Bagaimana Perilaku Member2 Big Bang di Dalam Pesta, dll! Read it… ^^

  • wah no comment lagi dah, kalo udah terbukti JJANG mau diapain? jangan di otak atik deeh
    waaah iri banget, aku mau denger top speaks english langsung jugaaa hadduuhh
    hmm masalah perilaku, pastinya aku bisa ngertiin *plak* karena MEMANG mereka itu udah kayak ORANG HEBAT dalam segala bidang..tapi jangan kelewat batas ya oppadeul ^^

  • YG Appa sama Bang JiYong udah kaya Bapak sama Anak,,hahahahaa,,, Kya’a YG Appa bener” punya indera ke enam dah, mungkin YG Appa tau klo GD minat banget di Fashion, dari kecil udah di ajak ke event” yg berbau fashion, si SeungRi yang doyang ngomong & ngelucu sering di tongolin d acara Varshow-varshow,,, TOP bener” doyan minum, DaeDae lebih pendiem daripada TaeYang saya percaya,keliatan dari sikapnya, DaeSung lebih sopan kalo ngobrol,,,

  • aigoo uri big bang >.<
    udah baca ini ditwitter kemerin ^^

    read news of them everyday make me feel they're my friends they're public figure, they live in their own life, and that make me realize I'm just a fan girl,
    (ngopi perkataan orang, kekekeke)

  • Wahhh … ya namanya juga di club ya hal2 kaya gitu udah biasa … Tapi jangan sampe kelewatan batas aja ..
    Abang tabi klo soal minum mah gak heran … Dia yg paling hebat minum …
    Dae itu anak baik2 sih , ya di ajak ke club juga gak heran klo gak jadi “High” kaya hyung2 nya …

    GD …. jangan sampai kelewatan yah … #cemas2 gak menentu

  • Hwaaa mantep lah pokoknya YG,,
    Kl udh msk YG itu ya gitu deh daebakk bgt…
    Levelnya beda bgt high class lah pokoknya,, jd ya gk kaget kl ank2 YG dr artisnya sampe dancernya fashionnya tinggi,, soalnya YG emg mentingin kenyamanan sm tampilan ank2 didikkannya didpn publik jd gk sembarangan…
    Dan tampilan mrk jg mnurut q seimbang bgt sm talentanya…
    Hwaaa pokoknya daebak

    Dan kl mslh kelakuan dipesta mnurut q sih ok2 aja org dipesta ini asal msh dlm batas normal ok2 aja kok oppa2 q hehehe…

    YG Stan foreperrr mah saya hehehe

  • Memang seperti pesta amrik yang kubayangkan,, tapi biasa aja sih,,, memang pesta2 klub kayak gitu,, apalagi dengan temen2 sendiri,, soo JJANG!

  • yeobo (baca : tabi) jangan trlalu byk minum yaa,, ngga bgs buat kesehatan, kecuali minum’y air putih ! *gubraakk

    BigBang + YGfams emang daebaakk !! 😀

  • hebat ya, mereka kayak ga di kekang gitu 😀 bisa hidup sebagai superstar tapi bisa ngerasain apa yang seumuran mereka lakukan juga.

    pengen sih bisa ngobrol ama mereka secara personal, abisan penasaran sih sama sifat mereka gimana XD hihi . nice article eonni ^^ love it, this is bigbang personal life and i glad to know it, even it’s a bad or good attitude of them. keep supporting them, siapapun ga mau kan, hasil keringat mereka bertahun2 ga boleh di nikmatin dengan seneng2 kayak gitu? 😛

    suka baca FF? atau suka bikin FF? visit http://missstupidliar.wordpress.com ya thanks~

  • aku pernah liat di TOP TV(periapan menuju Big Show 2011) si tabi bilang gini, “Aku gak bisa tidur makanya aku memutuskan minum 2 gelas wine tapi ternyata aku justru meminum 2 botol wine” ckckck gak high apa ya minum sampe 2 botol ckckck tabi-tabi hihi 🙂

  • one word i want say KEREN.
    high class bget. no comment deh.
    klo big bang gitu ya wajarlah kehidupan sono sini kn beda.orang sono anggepnya wajar2 aja kalik namanya juga anak muda,hahaha

  • yeah new good article about BIGBANG and YG-appa! :3
    ooh kirain itu syuting MV HIGH HIGH itu di amrik, soalnya bule semua kkk~ ternyata masih di daerah korea juga -w-”
    yaah kan ga heran, YGfam itu HIGH CLASS SEMUA! jadi biasa aja sih kalo BIGBANG masuk ke tempat-tempat kayak gitu, asal ngga berlebihan + ga serong kanan serong kiri hohoho~
    kayaknya dae emang dari sononya ga suka tempat kayak ginian ._.

  • kalo mnrut gw sih normal aja..
    jauh melihat belakang, dgn smua ksibukan mereka, hampir jarang bgt hangout sama tmen2 seumuran mreka, ya wajar aja bgtu ngadain kumpul2, bkal jadi yg megah bgt, lux…dan HIGH bgt. gmna sih istilahnya lama ga hura2, lama ga ktmu tmen, eh trnyata pnya ksmpatan bgtu…
    kerja ama party kan kdu seimbang. .#kagak nyambung lo, Sab!
    kita aja yg ga sibuk2 bgt kayak mreka, kalao party suka lebih wild dari mreka (baca: Bigbang)..hayoooo

  • hmmm artiz2 Y emang high clazz smua,,,,

    tp OMG, g’ nyangka GD kya gto d pesta,,,,
    iri saya,,,,

    abang, tunggu aq 3 thn lgi, moga saya bisa menyamakan status qt,,,
    I’m coming to korea

  • gw pribadi sih udh lama menduga bahwa bigbang & YG fam punya life style model begini,
    tp ya itu kehidupan mereka, klu gw sih tetep paling suka sm musik mereka.

    klu menurut feeling gw yg paling doyan party tuh GD, TOP & seungri, klu taeyang & daesung sih keknya mereka cuma ikut2an doang karena di ajakin, ya solidaritas sesama YG fam kali. soal dae & taeyang nih tipe cow rumahan, sebias-biasnya gw sm tabi tp klu mau di jadiin suami gw pilih taeyang & dae 😀 hahahahaha,

    • seperti yg udh kita2 duga, seungri kelakuannya gampang bgt di baca. gak bs liat jidat licin, langsung tancap ,,, 😀

  • omo..omo…. listen to yourselves guys… you said partying in a party that full of alcohol is cool? you think that clubbing while hugging some random girls is normal? i don’t know about you guys, but reading this article about how they behave in parties kind of turns me off, sorry..,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: