Rambut “Kiddie Vegeta” CL 2NE1! ^^

Published 06/07/2011 by yeppopo

Foto ini diupload sama melalui me2daynya Dara 2NE1 pada 6 Juli. Dia menulis:

다라옹니의 베지타머리를 닮은 꼬마베지타 머리를한 꼬마채리니! ^.^ 귀엽따!!! +.+

Kiddie Chaerinie melalukan gaya rambut  “Kiddie Vegeta”, dan ini terlihat seperti rambut Vegeta Dara onni! ^.^ Ini sangat cute!!! +.+

Translated by GEE @ ygladies.com
Source: Dara‘s me2DAY

Indo Trans; yeppopo

16 comments on “Rambut “Kiddie Vegeta” CL 2NE1! ^^

  • waah.. lucu. CL mah, mau diapin aja rambutnya tetep keren! apa lagi klo blondie gini.
    rasa gak sih kalo CL mirip Boom disini?? maaf klo nggak, soalnya aku liatnya kayak gitu^_^v

  • tau juga ya anak 2NE1 sama vegeta. kirain orang2 yang suka anime aja yang tau hahaha xDD ah CL-eonni emang mau diotrek-etrek kayak gimanapun rambutnya, tetep aja keren. wooohooo~ xD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: