[Photos] 2NE1 & Jeremy Scott @ 1st LOOK Magazine Photoshoot (6 Juli 2011)

Published 06/07/2011 by yeppopo

Foto diatas ini diupload oleh Jeremy Scott melalui twitternya pada 6 Juli 2011. Dia menulis “HAVING FUN W MY BABY GIRL! – JS”

Dan berikut foto2 2NE1 lainnya di pemotretan majalah 1st Look:

Source: Jeremy Scott’s  firstlook_T @ twitter+ pabloolea@twitter.com

via: clbaddestfemale

12 comments on “[Photos] 2NE1 & Jeremy Scott @ 1st LOOK Magazine Photoshoot (6 Juli 2011)

    • ahahahaa.. setujuuu.. Kalo di bawa pulang pasti si SeungRi ngiler juga,,hahaaa,, 😛

  • Kyaaaa,,,, panda dipakek ma CL,, (panda=sepatu) seungri pasti marah2 tuh sodaranya di injak2,, wkwkkwk,,, btw,, sepatunya lucuuuu,,, yang panda ituuuu,,, kyaa >,,<

  • OHMAIGOD aku mau sepatunyaaa ;______; panda, unyu kaaan :33 *seungri : apaan, lo udah nginjek-nginjek sodara sedarah gue!*
    CL.. rambutnya kayak habis bangun tidur.. #dihajarblackjackseanterodunia

  • @dinda : jeremy scott itu designer fashion yang kerjasama dgn adidas..
    mau nanya dong, walaupun si seungri di panggil panda, emangnya dia suka panda ??

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: