(News) Hyosung Secret Cerita Tentang Ayahnya Yang Telah Meninggal! Sedih….

Published 06/07/2011 by yeppopo

SECRET  Jun Hyosung menangis saat dia menceritakan tentang meninggalnya ayahnya..

Pada 5 Juli di   SBS’  TV ‘Strong Heart‘, Jun Hyosung memberikan cerita mengenai audisinya di   ‘Battle Shinhwa‘ dan tahun2 trainingnya setelah menandatangani kontrak eksklusif.

Ia mengatakan,Saya pindah ke Seoul dari Chung-Ju dan melakukan tengah semester. Saya menerima nilai yang sempurna 2 dari 3 mata pelajaran. Tapi saat saya dipanggil ayah saya, dia mengatakan, “kamu mengejutkan saya” dan ini tidak biasa untuknya bereaksi seperti itu.

Dia melanjutkan,   “Saya kembali ke  Chung-Ju setelah ujian saya, tapi saat saya melihat ayah saya, dia bukan seprti dia yang saya ingat” dan menteskan airmata.

Tidak bisa menghentikan airmatanya, Hyosung menambahkan,  “Ayah saya  kurus dan sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit. kanker kelenjar getah bening menyebar melalui lehernya jadi dia tidak bisa makan selama 40 hari. Saya terkejut melihat ayah saya sangat   kuyu dan kurus.” Dia juga menambahkan,   “Keluarga saya tidak mengatakan pada saya apapun mengenai ini karena mereka berfikir kalau saya akan sangat khawatir. I couldn’t care for my family enough for me to notice either, mengungkapkan cerita menyedihkan dari masa lalunya.

Jun Hyosung melanjutkan ceritanya dan mengatkan, “Saya harus kembali ke Seoul karena saya harus berlatih keesokan harinya dan saya jatuh tertidur sangat dalam. Saat saya bangun, saya  memiliki  40 missed calls. Jadi saya dengan cepat kembali ke  Chung-Ju. Saat saya sampai disana, saya menyadari kalau ayah saya melepaskan masker oksigennya sendiri pada tanggal 7, tepat setelah ulangtahun saudara perempuan saya yang ulangtahunnya 6 mei.  ” Ayahnya tidak ingin putrinya mengalami tragedy selama ulangtahunnya jadi dia bertahan pada hidupnya satu hari lagi.

Dia bertanya dengan menyesal pada dirinya sendiri dan airmata jatuh ke pipinya, “kenapa saya tidak berada untuk ayah saya saat moment2 terakhirnya karena mimpi  saya” dan mengatakan, “Saat saya melihat tubuh dinginnya, itulah saat saya menyadari ini telah berakhir. Saat terakhir saya memegang tangannya, dingin.,” mengingat moment2 terakhir dengan ayahnya.

Jun Hyosung melanjutkan, “Grup yang UEE, Yoobin, G.NA dan saya semuanya persiapkan untuk namaOhSoNyuh‘ bubar dan   Yoobin unni telah debut sebelum saya. Jadi saya berfikir, kenapa ini hanya terjadi pada saya? Menanyakan teman2 disekitar saya mengenai debut mereka benar2 menyakitkan saya.  ” mengungkapkan pemikiran2 sebenarnya. Sambil menyeka airmatanya, Hyusung mengatakan, “Saya takut bertemu dengan orang2 karena saya tidak debut sebagai seorang penyanyi dan masa depan yang tidak tetap.

Akhirnya, Hyosung mengatakan, “Saat SECRET menang posisi pertama, saya banyak memikirkan ayah saya  “. Dia juga mengirimkan sebuah pesan video untuk ayahnya yang   “Saya akan berusaha yang terbaik sebagai seorang anak perempuan dan tidak akan mengecewakanmu dan seluruh keluarga.  Mohon terus amati  .

Sementara itu, Gu Bon SeungGong Hyun JooAlexSul Woon DoKang SoraJun HyosungPark Hyun BinYoon HyungbinJung Jong Chul, and Su Hae Jung hadir dalam  episode ‘Strong Heart’ ini.

 

Credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

10 comments on “(News) Hyosung Secret Cerita Tentang Ayahnya Yang Telah Meninggal! Sedih….

  • Sedihh 😥
    ada sul woondoo oppaaa,,, ada alex oppa juga,,, kayak reunian pasta,,, tapi sedih denger pengakuan hyosung onnie,,,

  • d balikkeceriaannya..,ternyata punya kisah hidup yg menyedihkan..,sabar y unnie…,pasti ayah unnie seneng liat unnie sekarang..,

  • idol korea gitu ya… sejelek apapun mood mereka selalu wajib tersenyum didepan kamera. bagus nih acara strongheart bisa buat curhat…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: