Lagi! Siwon Nyapa Agnes Monica… ^o^

Published 06/07/2011 by yeppopo

CHOI Siwon, salah satu personel Super Junior kembali menyapa Agnes Monica di situs microbloging Twitter.

Ini bukan pertama kalinya pria yang sedang sibuk syuting serial Taiwan ini berkomunikasi dengan Agnes.

Ketika Siwon berhalangan datang ke Jakarta awal Juni lalu, ia minta tolong pada pelantun “Paralyzed” itu untuk menyampaikan maaf pada fans Indonesia.

Kemarin Selasa (5 Juli), pukul 11.49 WIB, Siwon kembali mention Agnes di Twitter.

Berikut percakapan mereka:

“@agnezmo yooooo! Bagimana kabarmu agnes 🙂 ??”

Tak perlu waktu lama, pada pukul 11.52 artis yang sedang berada di Amerika Serikat ini membalas.

“Great. U?  Im boarding now. I’ll reach out when I arrive 🙂 *whatsapp “ 

Selang waktu cukup lama, pada pukul 15.07 Siwon baru sempat membalas:

“@agnezmo disini sama 😉 hampir menyelesaikan drama di Taiwan! Have a safe flight 🙂 b”

 

kayanya Agnes lebih ingin ngelanjutin obrolan via aplikasi chatting WhatsApp.

hmm…, berarti Agnes tahu nomor ponsel Siwon ya?! ^^

 

source: tabloidbintang

Iklan

83 comments on “Lagi! Siwon Nyapa Agnes Monica… ^o^

  • huooooo!!!!hidup!!!kan keren kalo ada pasangan indo korea wkwkwkwk. coba aja mereka pacaran terus si agnes minta tolong ke siwon untuk ngunjungin dia di indo XDD.kesempatan!!!

    • hahaaa…
      berdO’a z..
      FIGHTing!!
      JGn nyamPE gempar dunia yg da ntr ky musibah JEpang me”ren 😛
      he

    • abis agnesnya aja cantik gitu… non-oplas, makeup/tanpa makeup cantik, baik, body manteb, jago bahasa inggris, jago acting, jago ngedance, kalo urusan nyanyi gausa ditanya… siapa coba yg gamau? XD

  • envu euy T_T
    tapi relain aja deh, sp tw dgn begitu, SuJu bisa sering-sering dateng ke Indo ^_^
    dan mw bagaimana lagi, jodoh ditangan tuhan, asalkan bukan kyuppa aja ya kak agnez!
    hehe 😀

  • eh sejujur2 nya , aq ikhlas dech klo kak agnes ma siwon oppa…
    sapa tau gtu…
    member suju jadi sering ke indo … >.<
    kekekkekeke

  • hiiiiiiiksss…..
    dah ga seru niy sie wonnie!!!
    bikin nangis tiap hari gara2 kelakuannya selingkuh!!
    gw cari yg laen dah..!!

    #tiba2 kyu lewat, akhirnya berpaling ke gamekyu#
    hahahahaha

  • Sama2 religius, sama2 orang kaya, sama2 artis papan atas…
    Haduh…
    Aq penggemar agnes jg, lbh baik dpt siwon, dr pd artis korea yg lain, huhu

  • ahirnya berita y dtunggu2 keluar uga !!!!!!!!!!!!!! asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik !!!!!!!!! jadian jadian jadian (amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin) padahal ngetik sambil 😦 😦 😦 😦 😦

  • Huwaaaaaa!!!! Jadian jadian!!!! Mungkin bang leeteuk sering nyapa indo biar mendekatkan hub ke 2 negara (korsel ma indo) skaligus buat ngebantuin temennya (siwon oppa) ndeketin agnez,,, soalnya kalo cowok temenan itu sering saling membantu kalo temennya lagi pedekate,, ihhhhiiiiyyyy! Nant bang leeteuk bantuin eunhyuk oppa pedekate ma aku juga yaaa,,, ekekkekeko biar mendekatkan hub ke 2 negara (korsel ma indo) skaligus buat ngebantuin temennya (siwon oppa) ndeketin agnez,,, soalnya kalo cowok temenan itu sering saling membantu kalo temennya lagi pedekate,, ihhhhiiiiyyyy! Nant bang leeteuk bantuin eunhyuk oppa pedekate ma aku juga yaaa,,, ekekkekek

  • huhuhuhu………….i envy you sister Agnez.

    sebenernya sih sedih banget tau gini tapi karena dua2nya artis favorit aku gak apa2 deh
    tapi aku berdoa mudah2an dikasi kesempatan buat ketemu Siwon oppa dulu sebelum dia jadian sama kak Agnez atau kenal ma kak Agnez..

    huhuhu….sedih tapi sama2 anak Tuhan,,,jadi lanjutkan aja

  • gue setuju banget kalo agnes jadian sama siwon!!!
    kan agnes udah bilang dia ga ada hubungan apa-apa sama denny sumargo!!!
    ya ada kesempatan lah ngedeketin siwon!

  • aaaaahhhhhhh ooooohhhhh nooooooo, panas kali hatiku ini….

    tapi turut berbahagia deh kalau siwon oppa emang ngerasa bahagia…. OMG -,- *pura-pura tegar padahal nangis darah

  • owhhh myyyyyyy…..

    i shock shock shock….walaupun bias ku Kyu..

    #siwon oppa orang baik, bukan type cowok yg setelah dapat lalu ditinggal. saya rela kalau mereka akhirnya jadian, siapa pun pasangan mereka, asal orang tersebut tulus.
    Tapi saya khawatir dgn mba Agnes,, we know-lah dia seperti apa.. >,<

    ##No Bash… 🙂

    • 🙂 u don’t understand she’s like what.
      I also don’t fully understand what she’s like.
      Tapi setelah membaca byk referensi artikel ttg Agnes, ttg percintaannya khususnya, dia termasuk cwe yg “kurang” beruntung dlm hal itu. lbh tepatnya sering “ditinggalin”. Saya rasa dia cewe setia. Cuma dari kmrn2 kurang beruntung aja dpt cowonya yg ga bener trus.
      seperti yg dibilang, “Siwon orang baik, bukan type cowok yg setelah dapat lalu ditinggal.” Sooo now I strongly agree Siwon with Agnes. Mudah2an ini bisa berlangsung lama. amin. 🙂

  • yuppzzzzzz……sejunsuu,sejejung,seyunho,seyuchun n sechangmin aetujuuuuuuuuuuuuuuuu bgt klo siwon ma agnes jdian ^.^ brrti siwon bsa bolak-balik ke indo dunk hahaaaaaaaaaa 🙂

  • tidak setuju…tidak setuju…tidak setuju!!!!!!!!!!!! *siwonest putus asa* #plakk
    *clingak-clinguk : ada TOP lewat. ->>> Kabur ama TOP!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: