(News) T-Ara, “Target Kami Berada Di Posisi 1 Chart Oricon!”

Published 05/07/2011 by yeppopo

Pada 5 Juli, gadis2 T-ara menggelar showcase debut Jepang mereka di  AXHALL di Shibuya dan membagi pemikiran2 mereka dalam perluasan mereka kedalam pasar Jepang di press conference mereka.

T-ara memulai, “Kami akan debut dengan ‘Bo Peep Bo Peep‘ di Jepang, jadi kami berharap kalau akan ada suatu hari dimana fans Jepang mengikuti bersama lagu. Kami sejujurnya tidka bisa merasakan kalau kami sebenarnya membuat debut ini. Kemarin malam, kami semua sibuk mengingat kata2 bahasa Jepang.”

Mereka melanjutkan,SNSD dan banyak grup2 idola lainnya semuanya membuat kemajuan2 mereka, kami telah mendengar banyak cerita2 dan bahkan belajar dari video2 performance mereka. Kami berharap untuk mempromosikan tidak hanya sebagai penyanyi2, tapi juga drama, film, dan bintang2 variety juga. Girl group kami menunjukkan sebuah sisi professional secara musikal dengan nyanyi dan menari, tapi dalam perbandingan, girl group2 Jepang promosi dalam bermacam area2 yang berbeda diluar nyanyi juga. Ini mirip dengan apa yang kami ingin capai, jadi kami akan banyak belajar dari mereka dalam promosi2 kami.”

para gadis memilih SMAP sebuah grup Jepang yang mereka hormati, dan memberikan alsan, “Mereka masih sebuah tim yang kuat yang terbaik dalam setiap area. Kami ingin sama dimana kami menunjukkan pesona2 kami tapi masih memelihara warna2 kami.  ”

Saat diminya untuk memilih sebuah tujuan, mereka mengungkapkan kalau peringkt pertama di chart Oricon Jepang adalah target mereka.

Soyeon mengungkapkan, “Mereka selalu mengatakan memiliki mimpi2 besar, jadi kami berharap di posisi   #1di chart Oricon.  Jang Geun Suk-ssi yang bahkan bukanlah seorang penyanyi berhasil mencapainya, yyang mengagumkan. Karena kami penyanyi, kami ingin di peringkat juga.  ”

Saat ditanya untuk menamai sebuah karakteristik yang membedakan T-ara dari kompetitif diantara beberapa comeback2 ytama Jepang dan prluasan2 grup idola Korea,  Eunjung membalas, “Grup2 Jepang promosi di berbagai program2, drama2 dan area2 lainnya sedangkan girl group Korea menaruhkan prioritas dalam menyanyi dan menari. T-ara bisa melakukan keduanya secara  serempak.”

Soyeon menambahkan, “Saya tidak merasa grup2 KOrea menyesuaikan diri mereka sendiri ke budaya Jepang saat mereka membuat perluasan. Seperti warna2 yang di tunjukkan di Korea, kami berharap untuk memelihara konsep pulik-bersahabat di Jepang juga.  ”

Jiyeon menutup, “Kami ingin menunjukkan bermacam sisi2 di Jepang, dan untuk membuat itu terjadi, kami menyadari belajar bahasa Jepang itu paling prioritas. Kami akan bekerja keras dan fokus pada itu .”

Source + Photos: No Cut News via Nate, Sports Chosun via Nate credit: allkpop

INdo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

2 comments on “(News) T-Ara, “Target Kami Berada Di Posisi 1 Chart Oricon!”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: