(News) Lee Min Ho Di Tertawakan Karena Tertidur Saat Syuting Adegan Action!

Published 02/07/2011 by yeppopo

Telah terungkap baru2 ini kalau aktor Lee Min ho tertidur saat sedang syuting untuk sebuah adegan action di drama yang dibintanginya “City Hunter”.

Menurut manajemen dari produksi drama pada 1 Juli, Lee Min Ho baru2 ini syuting sebuah adegan action di lokasi syuting di  Kyeong Gi Do dimana ia dipukul oleh lawannya dan jatuh ke tanah. Setelah PD Jin Hyuk memberikan tanda cut, Lee Min Ho yang berada di tanah tidak bangun. Setelah jatuh ke tanah untuk adegan dia  tampaknya telah tertidur.

Menurut sumber2 yang mengatakan pada  Star News Adegan2 action dilakukan berulang kali yang merupakan adegan2 yang paling penting dan paling melelahkan, karena itu mereka (adegan2 aksi) selalu syuting terakhir. Kebanyakan adegan2 itu direkam sekitar 5-6 pagi.  

Dia menjelaskan, “Setelah siaran pertama hingga sekarang, rata2 waktu tidur itu sekitar 2 jam. Bahkan itu dihabiskan di dalam mobil yang sedang bergerak. Staff semuanya sangat gugup saat Lee Min Ho tidak bangun, tapi setelah menyadari kalau dia jatuh tertidur, semuanya tertawa. 

Menurut pihak yang bersangkutan mengatakan, “Meskipun ini sulit bagi tubuh dan pikiran, kami tidak pernah menghadapi masalah2 dengan skrip yang keluar terlalu telat, atau syuting yang  tak terselesaikan. Kamu bisa mengatakan kalau skrip dengan baik dirilis duluan. Meskipun orang2 kurang tidur untuk terus syuting, tidak ada seorangpun yang frustasi. Aktor, staff, dan pihak2 di lokasi syuting semuanya   sleepy tapi mereka selalu menggunakan senyum di wajah2 mereka. Suasana di lokasi syuting pastinya yang terbaik.

Menurut perusahaan manajemen Lee Min Ho,  Starhaus’ Han Su Han director, “Lee Min Ho termasuk aktor2 lain, sutradara, penulis skrip dan semua staff member telah bekerja bersama dalam kemudahan dan harmonis. Lee Min Ho secara personal juga memiliki kasih sayang  khusus untuk drama dan meskipun dia lelah dia syuting dengan senang.”

City Hunter ditutup dengan 20% setelah MBC Best Love selesai tayang, dan City Hunter saat ini berada di posisi pertama dalam rating pemirsa saat dibandingkan pada program2 lain yang disiarkan selama slot waktu yang sama.

Source: Nate

Translated by webby @ soompi

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

9 comments on “(News) Lee Min Ho Di Tertawakan Karena Tertidur Saat Syuting Adegan Action!

  • LOL !!!
    Klu smpe oppa ga bangun2 kru pst pd kelabakan…
    Krj keras mu t’byr oppa dgn rating yg tinggi.,,
    FIGHTING FIGHTING FIGHTING

  • aigoo Oppa,, bisa-bisanya adegan action mpe ketiduran,, pasti cape banget naaaa..
    Oppa fighting!!..
    Aq tunggu episode2 menegagngkan selanjutnyaaa.. ^^

    • jinjja?
      masih oke gitu ya ktiduran klo adegn di kasur. emang pewe kan. tp klo pas action mpe ktiduran itu emang parah bgt krg tidurnya ><

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: