(News) Ibu Wooyoung Ungkap Kesulitan2 Wooyoung Meraih Mimpi2nya!

Published 02/07/2011 by yeppopo

Ibu Wooyoung 2PM, baru2  ini  muncul di  SBS ‘Dalgona’ dan menyatakan perjuangan keluarga mereka dan mimpi2nya.

Pada acara yang ditayangkan 1 Juli, ibu Wooyoung, Yeo Sun Joo, berbicara tentang hubungan Wooyoung  dengan ayahnya dan mengatakan bahwa ia hampir bercerai dengan suaminya karena impian Wooyoung  yang ingin  menjadi seorang penyanyi.

Dia menyatakan,

Suami saya dan saya hampirbercerai karena Wooyoung …Ayahnya  Wooyoung menginginkan dia untuk menjadi seorang pejabat.  Namun, karena Wooyoung memiliki minat pada tari sejak ia masih muda, ia meninggalkan studinya

Ibu Wooyoung  juga berbagi cerita bahwa dirinya dan suaminya tidak menyetujui mimpinya wooyong pada saat itu. Dia bersama  ayahnya memaksa Wooyoung untuk memindahkan sekolah wooyoung  ke sekolah swasta di Busan waktu  kelas 5.

Sejak itu, ada konflik dan perang dalam rumah tangga kami,”katanya.

Yeo Sun Joo terus membagi kalau Wooyoung yang tidak bisa menyerah pada mimpi2nya mulai menghadiri sekolah dance di belakang ayahnya (secara diam2) agar mimpi2nya terus hidup. Sebagai hasilnya, nilai2nya drop. Ayahnya mulai  curiga dan lalu mengambil PMP  Wooyoung yang isinya penuh dengan video2 dan merusakkan ini. Setelah kejadian tersebut, konflik antar keduanya memburuk.

Karena ibu Wooyoung mengulang masa lalu anaknya yang sulit, matanya mulai berair. dia mengatakan,  “Saya mengatakan padanya kalau akan lebih baik dia dia  menghadiri (sekolah dance) tanpa sepengetahuan ayahnya tapi dia mengatakan pada saya kalau dia akan terus memohon pada ayahnya hinnga hatinya mencair. Saat itu kami menangis seperti anak2… Hanya memikirkan saat2 itu dan mendengar nama anak saya membuat saya menangis.”

Sementara itu, Wooyoung yang tidak pernah menyerah, akhirnya mendapatkan izin ayahnya untuk mengikuti mimpi2nya dan ibunya menunjukkan dukungan dan cinta secara terus menerus sepanjang perjalanannya.

Source: Newsen via Nate News credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo + Kimtae@yeppopo.wordpress.com

DONT TAKE OUT


2 comments on “(News) Ibu Wooyoung Ungkap Kesulitan2 Wooyoung Meraih Mimpi2nya!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: