(Trans) Member2 Big Bang Berharap Fans Berhenti Melakukan………

Published 01/07/2011 by kimtae

Seperti yang kalian tau, fans/ antifans dari grup2 idola di Korea itu mungkin bisa jadi yang paling wow dalam menunjukkan cinta/ kebencian terhadap artis2 idola. Ada yang memberikan hadiah2 mewah hingga memberikan komentar2 kebencian2.

Ini diambil saat 2008 dimana member2 Big Bang ditanya hal2 apa yang telah dilakukan fans  yang member2 Big Bang harap mereka (fans) akan berhenti melakukannya.

Seungri menjawab kalau dia ingin fans berhenti untuk Skinship, karena seseorang telah menyentuh “butt”-nya… 

GD: Setiap kali kami pergi , beberapa fans menjenggut rambut kami hingga kusut atau mencubit kami. Saat kami sedang perform, atau ketika kami keluar dari asrama kami untuk masuk ke dalam mobil, beberapa penggemar melemparkan hadiah mereka kepada kami. Rasanya Sakit sekali ketika kepala kami terbentur itu. Ketika kami kembali ke asrama kami, beberapa penggemar akan menjerit, dan bahkan mengintip kami. Alangkah baiknya jika para fans bisa menghormati privasi kami.

Tae: Untuk para fans yang terus datang ke asrama kami, tolong jangan lakukan lagi. Kami ingin menjadi nyaman di rumah kami sendiri dan membuat nyaman dengan tetangga kami juga. Saya berharap semua orang berhenti melakukan hal itu.

TOP: Saya merasa bersalah kepada keluarga saya ketika saya melihat foto mereka ada di seluruh Internet.

Daesung: Ketika fans menyentuh kami. Ini akan baik jika mereka berhenti untuk menyentuh dan mencubit kami.

TOP: Ketika fans menarik kami, saya merasa seperti puting saya akan robek. Itu membuat saya memiliki ketakutan bahwa mereka akan benar2 jatuh.

Original post : http://jwalkervip.tu…post/7116478878
Shared via mystifize @ twitter
Credit : jwalkervip @ tumblr
indo trans : kimtae@yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

33 comments on “(Trans) Member2 Big Bang Berharap Fans Berhenti Melakukan………

    • kalian unyu-unyu sih, makanya banyak yg gemes.
      terutama my baby panda, kamu unyuuu bgt :))

  • Wahahaha jawabannya T.O.P yang terakhir~
    Beneran tuh bakal robek? Nanti aku jahitin deh bang~ (?!) Ih kok kesannya sadis yaakk~ #gelisendiri

    Walopun kalo gw ngeliat mereka didepan mata… gw bakal histeris n terbelalak… tpi gak mau ah maksa2 megang ampe nyakitin mereka n skinship yg gak sopan~

  • manusiawi law fans histeris ktemu am idolany.. but law smpai nglempar kado ke arah mreka it mah keterlaluan.. byangin law hadiahnya kulkas atw msin cuci *tp g mungk jg sie hehe*.. cb lempar uang mungk bkal d trima *aq banget kekekek*…

  • wkwkwkwk bang tabi,, apaan sih,,, geli geli gimana gitu baca jawaban bang tabi,, wkwkwkwkkw,, bang tabi tapi tetep memerhatikan keselamatan fansnya,, dia bilang takung kalo mereka terjatuh,, tunggu dulu “mereka” itu di tujukan untuk puting2 nya ato fans2 nya sih? wkwkwkwkkwkwk lol pokoknyaaaaa huaaaa,,,

  • Kesian banget Sayangku SeungRi ‘Butt’ nya,,,kekekekekekekkeke,,, *gak tahan bacanyaaa… Otak yadong kumat… 😛 *

  • hhahha,, kalo kalian ga mw digituin, kenapa kalian mw jadi BIG BANG ???,,hahha

    kalo fans ga gtu aneh kali ya,,, moso ya ada idola didepan kita,,kitanya diem2 aza,,,
    kan ga lucu,,,hhaha
    #dikeroyok member2 bigbang

  • hahahahahaha…..tabi!!!
    baca jwaban seungri, komentar gw “HAH!!”
    Baca punya GD, “HAH” lagi…
    Daesung,,,Taeyang,,, “Ckckckck…”
    bgtu punya TOP “bwahahahaha….”

    *rnacana mencabik2 GD kalo ktmu nanti, mndadak sirna..gemess >_<

  • ih keterlaluan deh…masak kyk gtu..nyakitin bgt!!!kl aku gak gtu kok oppa…tenang aj..gak nyubit n nglempar..paling cuman peluk2 n kissu2….hahahaha 😀

  • Seungri -> karena seseorang telah menyentuh “butt”-nya… brahahwhwhahhaa

    eeeehhh jawaban terakhir suamiku, mas tabi, wkwkkkakkrkwak.. ga segitunya kali bang,masak iya sadisnya sampe ngerusak onderdil kecil gitu.

  • hahahahaha…. iya tuh, itu jg suka dukaQ.. klo mereka terluka gara2 lemparan dr fans.. mereka suka ngadu ke Q.. ^^V terus q jg yg ngobatin lukaX.. huft..yg sabar yah oppa2Q.. q iklas koq sm klian ^^V *khayalan tingkat dewa, pulang2 dJambak VIP* wkwkwkw….

  • klo gw tak lemparin batu tu para member, ntar kn dia pusing2,, eh kali2 aja pingsan.. kn ga bsa kabur lg tu orang, nah kesempatan gw yg bwa kabur…
    –v piece

  • ye..gimana nggak gemes.setiap kali lihat pipi kalian itu apalagi GD rasanya pengen megang,nyubit terus nyium deh.ihh gemessss >.<
    tapi aku nggak pernah ngintip kalian kok sayang. blak-blakan aja lebih romantis *lho maksudnya* #plak

  • kalo ketemu mereka, yg pertama kali gue cubit2 adalah si maknae bawel -> seungrii… aaahhhh
    hihiii…
    ya ampuun bang tabi,, kata2mu itu loohh, ga di sensor.. kkk~~

  • ya iya lah setiap selebriti/artis itu pengen banget privasinya dihargai, kan tiap manusia juga punya privasi.. ._.
    ya kalo ketemu BIGBANG, aku sih tinggal histeris aja, terus tanya dengan sopan gitu, boleh minta tanda tangan/foto bareng ngga? kan yaa ngga lebay, artisnya juga nyaman 🙂
    tenang aja kok, kalo kalian ke sini, VIP di indo ga seanarkis itu kok.. 🙂 .. amin. (?)

  • TOP: Ketika fans menarik kami, saya merasa seperti puting saya akan robek. Itu membuat saya memiliki ketakutan bahwa mereka akan benar2 jatuh.

    Wakakakakakaka…
    Sumpah ya, ngakak guling2 baca jawabannya…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: