M&D Bicara Tentang Musik Mereka, Menyingkirkan Image Idola, Dan Tujuan2 Masa Depan!

Published 01/07/2011 by yeppopo

Sejak pembentukan proyek kelompok yang mereka bentuk sendiri, M & D, Super Junior Heechul dan Jungmo The Trax melakukan wawancara pertama mereka sebagai “duet” dengan Sport world di sebuah restoran di Chungdam-dong.

Heechul bertekad untuk “mengungkapkan semua yang ada di dalam dirinya” melalui wawancara tersebut untuk menekankan perbedaan antara Heechul di M & D’s dam Heechul Super Junior, tapi Jungmo menjawab bahwa hal itu tidak berlak baginya. Keduanya dikenal karena persahabatan mereka yang mendalam, seperti yang telah digambarkan, Heechul lah yang “bergerak”, sementara Jungmo sebagai alat yang memegang pusatnya. Bahkan wakil perusahaam mengungkapkan bahwa mereka merasa nyaman ketika mereka tahu Heechul bersama dengan Jungmo.

Plus dan minus, panas dan dingin, meskipun kepribadian mereka kontras, mereka berhasil menyeimbangkan itu menjadi satu, yang pasti memiliki penggemar yanh akan mengantisipasi perilisan2 musik mereka dimasa depan.

Lihat wawancara mereka di bawah ini!

Q. “Bagaimana Kalian dapat membentuk M & D?”

Jungmo: “Kami waktu itu sedang bicara tentang Duo laki2 di program radio dan saya tiba2 teringat gagasan untuk membentuk duo dengan Heechul hyung, Joo young hyun memberi kami banyak nasihat dan bahkan mengatakan ia akan menulis lagu untuk kami, tapi saya menolak. saya tahu bahwa saya ingin melakukan ini sendiri dengan Heechul hyung. ”

Heechul: “Kami menulis rencana dan menyerahkannya ke perusahaan dan Lee Soo Man mengatakan bahwa ini akan menyenangkan. Kami tidak berpikir itu akan terjadi dengan cepat meskipun Rencana awal kami hanya merilis sebuah lagu digital, tetapi ada hal2 yang sampai ke titik di mana Kami bahkan dibuatkan video musik untuk itu. Biaya produksi $ 300 USD. Kami syuting di ruang karaoke dan menampilkan junior dekat kami Hongki dan Junhyung dengan memanfaatkan aktingnya yang cemerlang secara gratis. Setelah enam menit syuting, kami mengadakan pesta selama enam jam. ”

Q. “Apa kalian memiliki tujuan khusus dengan  M&D?”

Heechul: “Saya ingin menyingkirkan perasaan idola. Saya selalu menyebutkan ingin melepaskan diri dari image idola, tapi Supr Junior adalah grup idola terbaik di dunia. Saya ingin menggunakan  M&D untuk melakukan segalanya yang saya ingin kejar. Kali ini, saya mendapatkan sedikit  tamak pada nyanyi dan mencoba untuk mengejar musik yang berbeda dari Super Junior. Tapi saya akan memastikan untuk tidak akan pernah membiarkan ini masuk daalam cara tim kami.  .”

Jungmo: “Saya tidk pernah memulai sebagai seorang idola, tapi saya memiliki sebuah image yang kuar dari gitaris Trax. Melalui M&D, Saya berharap untuk menunjukkanmusi yang bisa saya perform dariripada rock. Saya suka musik club dan saya juga suka musik trot.”

Q. “Ada banyak perbandingan2 pada UV. Beberapa orang juga berfikir kalau kalian semua terlihat sedang kalian sedang bercanda.”

Heechul: “Seyoon hyung adalah motif kami karena dia sama dengan saya dalam banyak cara. Kami akan bekerjasama dengan UV untuk Mnet  ‘20’s Choice‘ pada 7 Juli. Itu akan jadi panggung pertama  M&D, tapi ini juga akan menjadi yang terakhir. Kami sedang mempersiapkan sesuatu yang mengejutkan.”

Jungmo: “Saya tidak pernah  sekalipun perform musik sebagai sebuah lelucon.”

Heechul: “M&D itu bukanlah sebuah project yang bersifat sementara. Ada banyak hal2 yang saya ingin lakukan melalui grup ini dan adalah sesuatu yang akan berjalan di masa depan. Mereka mengatakan kalau peringkat digital kami itu drop, dan kami tidak mungkin bisa terus jika kami gagal seperti ini karena ini akan memalukan. Mohon bantu kami keluar.  ”

Q. “Apa yang berubah sejak memulai M&D?”

Heechul: “Agensi saya memberikan saya banyak kebebasan tapi saya selalu merasa seperti saya terjerat. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menulis lagu2 saya sendiri dan bahkan pacaran. Saya tidak bisa menulis lirik2 untuk ballad yang sedih, karena saya perlu pengalaman cinta untuk itu. bahkan meskipun saya berpacaran, saya tidak akan mengungkapkan ini ke publik untuknya. Tidak ada yang saya bisa lakukan mengenai ingi jika kami tertangkap, meskipun …”

Jungmo: “Saya selalu hidup dengan positifm tapi selalu dibawah stress dari mengcompose lagu2. Setelah menulis lagu2 yang saya inginkan melalui  M&D, Saya bisa mengungkapkan banyak pemikiran2 yang berguna. Ini hebat.  .”

Q. “Adakah kata2 penutup ?”

Heechul: “Saya selalu bersalah pada fans kami. Kepribadian saya seperti seekor katak pohon jadi saya tidak bisa menyediakan mereka dengan fan service yang tepat. Terima kasih karena selalu mempercayai saya dan menyukai saya. ”

Jungmo: “Publik tampaknya percaya kalau perusahaan selalu dibalik musik SM, tapi saya ingin menunjukkan kalau sama sekali tidak seperti itu. Tidak ada tabu2 dengan kami.  ”

Source + Photos: Sports World via Naver

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo + Kimtae @ yeppopo.wordpress.com

DONT TAKE OUT

10 comments on “M&D Bicara Tentang Musik Mereka, Menyingkirkan Image Idola, Dan Tujuan2 Masa Depan!

  • Kyaaa… M&D saranghae ^^
    Rambutnya heechul ga nahan hahaha. Shock waktu baca heechul ngomong “… dan bahkan pacaran…” omo biasku tercinta udh pny yeojachingu? Chukkae oppa 🙂

  • “Saya ingin menyingkirkan perasaan idola. Saya selalu menyebutkan ingin melepaskan diri dari image idola, tapi Supr Junior adalah grup idola terbaik di dunia. ”
    suka bgt kta2 yg ini..
    M&D,Super Junior saranghae^^

  • Aihh….bang ichul narsis…
    Hehe… Hwaiting oPpa..
    Moga genre musiknya bisa nyantol di telinga…
    Tapi oppa jg musti fokus ke 5jib…. Berharap oppa banyak dpt part di 5jib……
    Aq suka rambut Hee oppa pas pendek… Keliatan manly nya… Tp yg ni jg cakep kok…
    Jungmo oppa ganteng ^^

  • oppa~ semoga sukses untuk M&D yah ^^ tapi harus tetap fokus ma Super Junior yah,, ntar lgi kan 5jib mo keluar tuh… ayooo oppa~ mana pacarnya?? jgn cuma ngomong doang dong.. kkkkkk

  • nyahahaha .. katak poon yang begimana bang?? wkwk xD
    bang ichuul .. bang ichuuul -___-‘)a
    hwaitiing dee mas chuul~ !! ^^

  • ahhh……keasyikan geto w baca artikelnya….seruuu ajah…
    M&D Daebaak lah pokoknya….aku suka lagunya mantapp…..ma mv nya ditunggu lagu barunya lagi sama 5jib nya ya bang chullie…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: