(News) 2NE1, 2PM, Kim Hyun Joong Di Bandingkan & Di Nilai Atas Comeback Mereka!

Published 28/06/2011 by yeppopo

Musim panas telah baru dimulai dan ada comeback besar yang menarik banyak fans dengan music baru, gaya2 yang hot dan perfromance2 yang enerjik. Nama2 besar saat ini adalah   2PM, Kim Hyun Joong, and 2NE1.

Mereka saat ini menjadi yang disebut   “BIG 3″ dan di peringkati oleh   Nate News dalam 5 kategori termasuk: catchiness, style, transformation, live performances, dan respon dari penonton. Masing2 artis bisa mendapatkan paling banyak bintang2 untuk tiap kategori. Berikut nilai dan review berikut ini: 

1. Catchiness – 2PM > 2NE1 > Kim Hyun Joong

2PM (4 Bintang): 2PM telah kembali dengan album mereka yang diantisipasi setelah 8 bulan. Lagu mereka   “Hands Up”. Dengan sebuah beat yang kuat dan melodi yang menyegarkan, ini membuat beberapa  music club yang hebat. Tampaknya bertujuan untuk club2, kecatchingan lagu pastinya yang terbaik dari ketiganya.

Catatan yang simple dan lirik2 yang repetitive dari chorus2   “Put your hands up, put your hands up, put p-p-p-put,” stuck di dalam kepala setelah sekali mendengarkannya. Lagu tidak pernah kehilangan irama elektronik yang stylish.

2NE1 (3 Bintang): 2NE1 telah kembali setelah 9 bulan dengan lagu yang berjudul   “I Am the Best” dari single album mereka. Mereka menciptakan sebuah lagu yang unik dengan mengkombinasikan berbagai irama dan gaya seperti elektronik, hip hop, dan  reggae. Namun, melodi tidaklah melodi yang mencolok.   Mereka hanya membuatmu ingat judul dengan   “I am the best” 4 kali selama   chorus.

Kim Hyun Joong (3 Bintang): Kim Hyun Joong telah merilis album solo pertamanya karena debutnya dalam industry music. Title lagu yang berjudul   “Break Down”. Dia menciptakan sebuah irama yang kuat menggunakan sebuah   E-brass and synthesizer. Ini sebuah langkah dari yang benar2 addictive karena ini diciptakan dengan hanya performance dalam pikiran. Garis melodi tidaklah sulit, tapi tidak ada poin. Dalam kata lainnya, lagu lebih untuk dilihat daripada untuk dinyanyikan bersama atau di tarikan.

2. Style – 2NE1 > 2PM > Kim Hyun Joong

2NE1 (4 Bintang): kamu tidak bisa meneteskan airmatamu dari mereka. Rambut mereka itu meluap. Sandara memiliki rambutnya naik seperti sebuah karakter komik dan Minzy menarik perhatian dengan rambut ungunya. Mereka menggunakan  rompi kulit   dan jaket2 dengan berbagai pola,  print2 dan kancing2 dan dicocokkan dengan legging. Ini bernilai melihat rantai bergaya kalung.  Namun, satu bintang diambil karena gaya jauh dari trend popular.

2PM (3 Bintang): Menyenangkan melihat mereka karena gaya ini sangat berbeda dari gaya mereka yang sebelumnya. Daripada menggunakan yang matching pakaian2 berseragam, mereka semuanya berpakaian menurut kepribadian2 individual mereka. Mereka melakukan ini dengan menggunakan jaket2 yang berbeda, seperti sebuah jaket kulit berwarna merah, sebuah denim, dan tambalan2.Ini bahkan lebih menyenangkan karena LED lighting menyala. Saat Taecyeon dan Wooyoung di atas panggung. Namun, ini sedikit mengecewakan karena tidak ada yang radikal mengenai tampilan mereka.

Kim Hyun Joong (3 Bintang):   konsepnya menyoroti daya tarik maskulinnya.  Pakaian2 secara umum bagus, tapi   detailing falls short. Kekuatannya jaket kulit lengan pendek dan celana.  Celana  di detail dengan  design minuman keras dan atasannya  sedikit mengungkapkan dadanya. Dia juga memiliki gaya rambut Mohican dan menggunakan kacamata. Namun, dia hanya memakai warna hitam dari kepala hingga kaki, yang kurang sesuatu yang special. Untuk kekecewaan kami, ini juga menyembunyikan detail2.

3. Transformation – Kim Hyun Joong > 2PM > 2NE1

Kim Hyun Joong (4 Bintang): Konsepnya saat ini bukanlah yang kami perkirakan. Kim Hyun Joong telah makeover secara lengkap, perubahan 180 derajat. Meskipun dia bermain   innocent Ji Hoo dalam “Boys Over Flowers” dengan image flower boy yang lembut, dia sangat berubah. Lagu baru ini, irama dan tarian2 itu benar2 jantan. Beastlynya, konsep kuat itu mengesankan, khususnya bagian dari dancenya dimana dia menggerakkan pinggul dan bokongnya. DIa menerima nilai paling tinggi karena dia  sepenuhnya tmeninggalkanimage pretty boy-nya. Kharisma kedewasaannya cukup besar.

2PM (3 Bintang): Mereka berubah sedikit dari image yang standar sebagai   “beastly idols”. Selain, mereka sekarang tampaknya seperti clubber yang menyenangkan. Mereka juga menemukan  sebuah bagaian dari hari2 “10 Out of 10 Points” mereka. Dibandingkan sebuah grup dance yang dipersatukan, mereka mengubah beberapa yang menyenangkan dan koreografi yang ceria.Daripada merobbekkan kaos mereka, mereka menunjukkan kalau mereka sedang menikmati diri mereka sendiri.   have cleverly softened dampak dari perubahan ini dengan mengkombinasikan image mereka yang dulu dan sekarang kedalam   “fun-loving beastly idols”.

2NE1 (2 Bintang): Mereka pada dasarnya menunjukkan image yang sama. Mereka memilih untuk tetap sebagai diri mereka sendiri daripada bereksperimen.   “Fire,” “Clap Your Hands,” and “Can’t Nobody” hsecara terus menerus, menggambarkan konsep2 mereka sebagai gadis2 yang tangguh dan menyenangkan. Lirik2 untuk “I Am the Best” menunjukkan kepercayaan diri mereka yang biasa dan penampilan visual mereka selalu striking. Namun, music mereka, koreografi,  image tidak memperkenalkan sesiatu yang baru,   karena ininya ini pada dasarnya hal yang sama.

(hmmm…… Lonely, it hurts, ga diitung ya?! Itu termasuk bereksperimen kan ya?! Kalo menurutku mereka udah lumayan beragam musiknya hehhee..)

4. Live Performance – 2PM > Kim Hyun Joong > 2NE1

2PM (3 Bintang): Live performances itu penting untuk penyanyi2. Diluar   “BIG 3,” 2PM yang paling stabil. Tiap penyanyi   assigned sebuah bagian dari lagu yang cocok dengan talenta2 vokal mereka, jadi mereka berhasil perform live dengan baik.   Granted, dengan sebuah melodi yang mudah, tidak ada kesempayan untuk mereka menunjukkan kemampuan2 menyanyi mereka.

Kim Hyun Joong (2 Bintang): Bahkan dalam SS501, dia bukanlah vokalis utama. Sebagai seorang artis solo, dia mengungkapkan imitasi2nya. Dia tampaknya tidak  gelisah ketika bernyanyi karena suaranya yang diam dan pitchnya yang lemah  saat mencapai nada2 tinggi. Namun kami memberikannya poin bonus karena dia menyanyi keseluruhan lagu sendiri.

2NE1 (2 Stars): Rap-nya CL dan bernyanyi-nya Park Bom’ yang memuaskan.  Namun, sulit mengevaluasi performance live mereka karena keseluruhan lagu itu tenggelam   oleh irama elektronik dan berputar.  Ini bahkan tidak mungkin untuk mendengar, mengevaluasi sendiri, suara2 natural mereka dengan semua putaran. Kami mengambil poin2 karena lagu tidak mengizinkan kami untuk mendengar mereka bernyanyi live.

5. Audience Response – 2PM > Kim Hyun Joong > 2NE1

2PM (4 Bintang): Panggung menjadi salah satu dnegan penonton. Member2 mengatakan,   “Saya ingin bersenang2,”  menciptakan sebuah kesempatan untuk mereka dan penonton melakukannya bersama. Selama  chorus, penonton mengangkat tangan mereka dan bernyanyi bersama.  2PM keatas panggung untuk bernyanyi dan menggenggam tangan mereka.  Teriakan dan jeritan pastinya terkeras untuk mereka.

Kim Hyun Joong (3 Stars): Kim Hyun Joong tau apa yang penonton inginkan. Karena tarian2nya, dia menunjukkan gerakan2 seksi dance. Dia meminliki banyak poin bagus, seperti menggetarkan “bokong” nya dan menunjukkan otot2nya saat dia menaruhkan tangannya ke dadanya. Kapanpun dia melakukan sebuah gerakan seksi, penonton bersorak dan banyak berteriak.

2NE1 (2 Stars): Ulit menikmati performance bersama dengan para gadis. Untuk panggung comeback mereka, mereka menerima banyak cheers dan tepuk tangan. Namun, performace tidak berarti untuk audience untuk bergabung dalam bersenang. Melodi untuk  “I Am the Best” itu sepenuhnya  ramai dan rumit. Ini sedikit sulit untuk fans menemukan sebuah tempat untuk mereka untuk bersorak atau meneriakkan nama2 atau dukungan2. Jadi tentu saja ini tak terelakkan kalau respon cukup lemah. Simplenya, ini adalah sebuah [anggung yang hanya untuk member2 2NE1 sendiri.

Secara keseluruhan, Nate News merangking untuk  “BIG 3″ dimana 2PM berada di peringkat atas dengan nilai terbaik. Lalu diikuti oleh  Kim Hyun Joong dan di tempat terakhir 2NE1.

WOw.. 2NE1 disejajarin sama senior2, co pula lagi hahhaa… Mengenai respon yang aku tau dimana2 respon terbesar itu emank kalo artisnya co ^^

Overall… Penilaian diatas OK lah meskipun banyak kurangnya juga soalnya ga disebutin apa yang nilai itu ahli di bidangnya atau bukan ^^

Source & Photos: Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

27 comments on “(News) 2NE1, 2PM, Kim Hyun Joong Di Bandingkan & Di Nilai Atas Comeback Mereka!

  • Meskipun suaranya Kim Hyun Joong dibilang kurang kuat, tapi tetep aja kalau denger suaranya bikin hati adem!

    Ke-3nya emeng keren banget! kalau denger suaranya bikin hati adem!

    Ke-3nya emeng keren banget!

  • Bagiku 2ne1 selalu mendapat 5 bintang, bahkan lebih. Bahkan milyaran bintang di langit pun tidak cukup untuk menilai mereka.. -beuh??!!-
    Pokoknya 2ne1, NOLJAAAA..

  • Ya iyalah tiap fandom muji idola nya,,
    Krna w TS ya w milih hyun joong,,
    Bnr2 image nya berubah 360 drjt,,
    Jd ga bikin bosan,,
    Hwaiting my idol!!! 🙂

  • Menurut gue 2ne1!!!
    fashion mereka jauh dr tend popular? Menurut gue sih mereka yg bikin trend baru!
    Dan imej mereka cukup berkembang kok. Ada it hurts, lonely.

  • overall setuju sama pendapat ini. bagusnya disini mereka ga cuma ngasi peringkat tp juga ngejelasin kenapa artis2 itu dikasi point segitu.

    btw, saya lebih setuju sama penjelasan di allkpop sih. (soalnya disini agak diubah dikit penjelasannya). 🙂

    2pm.. manse!
    2ne1.. nolja!
    kim hyun joong.. break it down!u dikasi point segitu.

    btw, saya lebih setuju sama penjelasan di allkpop sih. (soalnya disini agak diubah dikit penjelasannya). 🙂

    2pm.. manse!
    2ne1.. nolja!
    kim hyun joong.. break it down!

  • Buat saya 2NE1 yg paling terbaik dan paling sempurna dalam sgala hal. Dari fashion, performance ataupun yg lain nya..
    Krna 2NE1 tuh beda, mereka msh GB yg dibilang junior tapi selalu dibanding bandingin sama yg senior kaya SNSD dan WG..
    Skarang dibandingin sm senior BB lagi, Omaygad…..2NE1 emg daebak pokok nya..

  • Ju2r yaaa kalu brt d allkpop kayax slalu ngjatohn 2ne1,,bkanx ngejelek2in,,tp bbrapa fakta yg gw liat bgt,,gw ngom ad bukti koq,,mav ne cman opini n tanggapn gw ttg brt2 2ne1 d web itu
    tp ttp bsyukur d atas ketidak begitu sukax mrk sm 2ne1 mrk ttp menyejajarkn 2ne1 sm senior2 ny,ya kbngetan jg si sbnrx kalu 2ne1 ga msk daftar…
    Btw 2ne1 always d’best GB,,Ju2r ya kalu brt d allkpop kayax slalu ngjatohn 2ne1,,bkanx ngejelek2in,,tp bbrapa fakta yg gw liat bgt,,gw ngom ad bukti koq,,mav ne cman opini n tanggapn gw ttg brt2 2ne1 d web itu
    tp ttp bsyukur d atas ketidak begitu sukax mrk sm 2ne1 mrk ttp menyejajarkn 2ne1 sm senior2 ny,ya kbngetan jg si sbnrx kalu 2ne1 ga msk daftar…
    Btw 2ne1 always d’best GB,,Ju2r yaaa kalu brt d allkpop kayax slalu ngjatohn 2ne1,,bkanx ngejelek2in,,tp bbrapa fakta yg gw liat bgt,,gw ngom ad bukti koq,,mav ne cman opini n tanggapn gw ttg brt2 2ne1 d web itu
    tp ttp bsyukur d atas ketidak begitu sukax mrk sm 2ne1 mrk ttp menyejajarkn 2ne1 sm senior2 ny,ya kbngetan jg si sbnrx kalu 2ne1 ga msk daftar…
    Btw 2ne1 always d’best GB,,Ju2r ya kalu brt d allkpop kayax slalu ngjatohn 2ne1,,bkanx ngejelek2in,,tp bbrapa fakta yg gw liat bgt,,gw ngom ad bukti koq,,mav ne cman opini n tanggapn gw ttg brt2 2ne1 d web itu
    tp ttp bsyukur d atas ketidak begitu sukax mrk sm 2ne1 mrk ttp menyejajarkn 2ne1 sm senior2 ny,ya kbngetan jg si sbnrx kalu 2ne1 ga msk daftar…
    Btw 2ne1 always d’best GB,,

    • ga cuma 2ne1 aja kok yang disensiin sama allkpop, banyak. rata2 idol2 lama yang disensiin. biasku juga disensiin sampe2 forum international yang tadinya kerjasama sama allkpop akhirnya memutuskan hubungan kerjasamanya sama allkpop.

      tapi gpplah, setidaknya kita bisa dapet berita dari mereka. soalnya mereka lumayan update soal berita2 artis2 korea.

  • hmm aku setuju banget ma pendapat diatas,, ketiga big 3 punya nilai plus masing,,, v bukan berarti yg lainnya jelek ..

    penilainnya objektif banget.. masuk diakal..
    jd saya setuju dg pendapat diatas,.,,..

    2ne1 soal style ga usah diragui lagi deh,,hehhehe,, lagu ma mv mantepp…
    2pm aih2 lagunya enak,,sekseh2,,, dance oke,,,
    hyun joong gila transformasinya bow…. berubah 180derajat,,,,,,,,,,,,

  • menurutku album terbaru 2pm lebih baik mereka terlihat dewasa dan berbeda

    untuk 2ne1
    kurang bereksperimen (?)
    wah salah liat tuh
    udah gila2an gtu psti eksperimen dlu lah

    2ne1 2pm jjang
    sneng deh bsa comeback breng2
    tnggal tnggu siapa yg dluan dpet prngkat 1

  • @ohyeah oya?Mpe mutusin gt??Parah jg ya brarti…..iya krn bias ku 2ne1 jd yg ak perhatiin cman 2ne1 aj,hehe tp kalo ga slh smua artis YG jg dgituin ama allkpop,,,emg si stidakx d sana lbh bnyk info ttg kpop2 laenx dr pd web laen…

  • Setuju bgt ama penilaian di atas.. Tp menanggapi bag 2NE1 kurang bereksperimen mgkn karena style dan pembawaan mereka sama di lagu2 sblmnya.. meskpn warna musik diganti..

  • semuanya keren2 ko…punya kelebihan dan kekurangan masing2..perubahannya jg terlihat sekarang..
    walopun aku suka 2NE1, kuakui yg bener2 beda itu 2PM..
    beda banget mereka yg sekarang dibanding jaman album still 2Pm.
    ga beast banget lah…
    semuanya Daebaakk deh!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: