2 bulan di Taiwan 12 kg?!

Published 26/06/2011 by askarein

hahahaha kaget yaa?yang kita sudah tau kan SJM memang selama 2 bulan tinggal di taiwan untuk mempromosikan Mini Album terbarunya Too Perfection.Kyuhyun yang memang suka makan itu dikabarkan naik 12 kg *yampunn kyu ckck

liat deh ini foto yg kyuhyun yang baru setelah menyelesaikan aktivitasnya di taiwan

dan ini yang kyuhyun sebelum ke taiwan

foto kyuhyun lagi makan..

 

dan ini juga waktu itu kyuhyun menulis di CYWORLD nya tentang makan kesukaan dy…

Diary Update
DiTulis Pada 2010.04.21 at 01:15 AM / Cuaca : Berawan / Perasaan : Kesal

Ayam Pedas…
Pizza…
Hamburger…
Tonkatsu…
Shabu shabu…
Sosis Rebus Pedas…
Ayam Tulang Tusuk…
Eel…
Pasta…
Tumis Pedas Babi…
Nasi Goreng…
Mie dengan saus kedelai …
Asam manis dan daging babi …
Ayam Goreng dengan saus bawang putih …
Ramyun …
Chapaghetti …
Mei kocok…
Snack …
Minuman …
Es krim …

Musuh terbesar dalam hidup ku…

Terutama snack ………..

Terutama pada malam !!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aho ㅡ ㅡ

Aja aja!

banyak bgt yaaa???yg aku ketahui juga kyu itu gak pernah pake baju lengan pendek dan gak pernah buka baju seperti idola” lain yg suka nunjukin gitu!kyu oppa jangan mudah tergoda yaa ^^
tapi aku liat kyuhyun tetep GANTENG kok!!tapi jangan makan makanan sembarangan yaaa..jaga suaramu yg indah itu hihihi

ini foto kyu kemarin malam di MTV EXIT Thailand!tetep ganteng kan SPARKYU ^^

via: @ShawELFs

askarein@yeppopo

“DONT TAKE OUT”

63 comments on “2 bulan di Taiwan 12 kg?!

  • aduh akang, meuni loba-loba teuing makan teh =,=
    tapi, hobi kita yg sama jadi bakal bertambah XD
    oke chagi, istrimu ini akan mencoba memasakan RENDANG untuk mu
    😉

  • hahah.. sejak balik dari Taiwan emang si Kyu udah bukan thinKyu lagi.. tapi FATKYU ==’
    parah… ngegym az g bisa lama… aduh… pasti ntar disuruh diet abis2an lagi…
    ayolah muscleKyu hrs eksis dong…

  • ntu pic ke 3 ga usah di lingkarin donk..
    bikin ilfil~~~hahahhah
    asal jangan sampek kaya shindong oppa aja ya, aq tetap menjadi biasmu *fans kejam*
    kekke…
    oppa tetep cakep koq…..
    tapi olahraga lebih banyak lagi dech oppa…kekkekek

  • haqhaqhaq, pantesan dirimu tambah chubby bebh :*
    tapi gemukan dikit ngga apa2 de, daripada krempeng kayak dulu, yang penting dirimu sehat shay 🙂 *dikecup kyu* *diinjek2 sparkyu*

  • ya ialah tambah chubby hbis di reality show Taiwan,member SJ M dikenalin ama makanan khas sana trus disruh icip”..
    apa gak tambah nambah brat tuh..
    Tp aq seneng” aja Kyu oppa chubby ^^

  • tapi keliatan lebih segar deh.. coba kurangin dikit aja berat badannya dari yang naik 12 kg itu biar gak terlalu chubby tuh pipi. hehehe…

  • apapun bentuk tubuhmu aku tetap mencintaimu kyuuuuuuuuu:)) kekekekekek^^
    sehat benar di taiwan:P
    cepat pulang ke korea biar dikit kurusan,(uminpa jg tuh)
    untung shindong oppa ga ikut sjm ke taiwan, klu ikut ga bsa bayangin naik brapa kilo lg:P
    unn poto paling atas bikin ngakakkkk:))

  • Shock liat foto pertama… Editannya itu looohhh… Wkwkwk XD
    Kayaknya di taiwan napsu makan Kyu & sungmin sama2 nambah ya… 😀
    Tp tetep cakep walau agak chubby ^-^

  • tuh kan bener Kyuppa beratnya nambah, pantesan pas liat fto kyuppa yg bonamana japan ver. Aja sempet pangling, kirahn siapa gak taunya kyuppa.. Ternyata eh ternyata dicina kerjanya makan melulu si… Hehe #diserbu sparkyu+ELF+security+oppadeul.. >>kabur..^^v

  • adudududuh..oppaaa..makan mu bnyk skaleee~ hahaha . kok bisa kalap gtu?? kwkwk xD
    ampe buncit -_- tp ga apa..aku suka chubby nyaaa haha..gantengx ga ilang jg kok :*

  • MWO!? NAIK 12 KG BENERAN CHINGU? :O
    ya ampun kyu, kamu makan apa aja? pipimu tambah chubby terus perutmu jadi buncit begitu -_-

    gak apa deh, kamu tambah ganteng kok kyu :3 muah!

  • gantengan yg agak cabi skrg ini…. dulu kerempeng bnget,,klo skrg udh bgus,,cmn di sixpack dulu perutnya itu biar tmbh lakik

  • Wuuah bagus deh daripada kyuppa kerempeng hehehe :3 ato sebaiknya kyuppa latihan aja, biar badannya turun dan bisa kayak siwon oppa =D

  • yg mulai nambah berat badannya itu bukan kyu aja, tapi juga itu foto yg kyu lagi makan yg disebelah ikutan makan juga XDDDD (read: Sungmin) -_-
    MAKANNNNN TERUSSSSSSSSS . gila 12kg mantap juga tuh O.O
    Kira2 umin naik berapa kilo ya? -_-a

  • itu foto yang pertama bikin shock aja ! huufftt~

    iyaa ya, baru nyadar tuh perutnya kyu agak buncit :p
    hihiii, AYO KITA OLAHRAGA OPPA ! DIET BARENG SINIIIII~~ makan goguma tiap hari -.-‘

    *Kyu suka MIE KOCOK?? udah pernah nyobain mie kocok bandung belum oppa?

  • Saya cegek mendalam melihat Kyu dengan muka tembem seperti itu =AA=
    Mie Kocok? o.O Emang ada di sana? Ga nyangka xD
    Terus perutnya, ya ampun OAO Buncit bener dah DX #lebay

  • duduhhhh… pipinya chubby!!!!

    teteup keren , teteup ganteng, teteup imutt, teteup sparkyu, teteup evil magnae….!!!!!!!!

    GameKyu, J’taime……!!!

    Tapi, sayangnya diriku telah menikah dengan Wookie…. Kyu, mari kita selingkuh….
    *ehm*

  • pantesan aja perut kyu buncit belakangan ini ama pipinya tembem.
    kerjaaannya makan mulu…
    tapi setan satu itu tetep ganteng banget kok….
    kyu…kyu….
    kapanlah wajahmu itu jadi jelek?
    *khayalan aneh…ckckckck….

  • Ahahahha… peyutnya Kyu njembling -basa Jawanya buncit- XDD
    Tapi kamu masih ganteng kok.~ 😛

    Skrang kan udah kurus lagi dianya.

  • disono ama di Korea bedanya apa ya?*mikir
    sama2 kerja perasaan
    makanan sama2 enak juga#sok tau bin sotoy
    kalo ke Indo satu bulan pasti turun 12 kg
    karena ada aku(?) hohoho
    wait me oppa, kau akan ku beri makan yang banyak di rumah(?)
    rumah sapa coba? hedeh =.=”

  • ga pa@2 oppa endutan.. ntr jg bkal kuyus lg klo udh sibuk 5jib..
    kaenya di taiwan enaq ya oppa.. kerja smbil makan n jalan2. hhhe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: