(News) Producer Brave Brothers Memperoleh Royalti 10 Milyar Won, Bagaimana Dengan G-Dragon??

Published 25/06/2011 by yeppopo

Pada 23 Juni, Brave Brothers (  Kang Dongchul) muncul diepisode terbaru  Mnet  “Beatles Code”.

Menurutnya dia meraih  100 milyar won ( kira2 $927 ribu USD) dalam royalti2 setelah memproduksi seperti Lexy’s “Above the Sky”, Son Dambi’s “Crazy”, and Brown Eyed Girls’ “How Come”.

Produser Korea ini juga bekerja dengan artis2 seperti Big Bang, After School, and U-Kiss. Untuk Big Bang, dia mengaransemen “Lies” dan “Forever With You”, dan juga membantu mengcompose  “Last Farewell”; dia menulis lirik, aransemen, dan membuat After School’s “Diva” and “AH”, dan juga banyak lagu2 lainnya dari artis2 Kpop.

Bulan lalu, di  “Beatles Code”, Big Bang Seungri mengungkapkan kalau G-Dragon juga meraih banyak uang dari royaltis. Saat itu Seungri tidak menyebutkan nilai sebenarnya, tapi dia mengungkapkan kalau royalti yang diterima G-Dragon lebih dari composer Cho Youngsoo, dan saat inidipertimbangkan menjadi posisi pertama di  Copyright Association dengan sekitar 120 lagu2 yang di daftar dibawah namanya. Lagu2 yang di daftar ini ditulis untuk Big Bang, Taeyang, 2NE1, dan Uhm Junghwa.

Menurut kalian uang yang diterima GD berapa??!!

Source: NTN and ibigbang

credit: koreaboo

Indo Trans: yeppopo

27 comments on “(News) Producer Brave Brothers Memperoleh Royalti 10 Milyar Won, Bagaimana Dengan G-Dragon??

  • behh..menurut gue sih pastinyaaa gede bgt royalti jiyoung… wajarlah jiyoung jadi idol terkaya sekorea,pdhl dia cuma maen di musik, gimana kalo dia maen drama,show,dll??? bisa super kaya…

    http://music.cyworld.com/event/promotion/2011/choice/vote.asp#none

    yang ngakunya VIP,di bagian no7 pilih bigbang. no16 pilih Gdragon. sehari sekali vote nya.
    teman2,disini kita bisa buktiin bahwa VIP selalu support bigbang. smoga bigbang bisa semangat dengan voting dari kita.
    kita harus buat bigbang rank1! butuh 2000an voters lagi nih.

  • wuaaa…pasti dah buanyak…..lagunyakan terkenal n ngehit bgt..:) bantu bang dae byar denda ya oppa….hehehehehe, walaupun bang dae pasti sanggup….

  • bnyak pastinya, ampe bkin gw keder buat ngebayanginnya doang. tapi sumpah, meski kaya raya bgtu, doi ttp biasa aja tuh pnampilannya (tetep aja bkin syok para icon fashion).
    dia emng pnya bnyak koleksi barang, tapi perhatiin deh…dari dulu, bbrapa tahun blakangan ampe skrng, ada bbrapa jenis kaos, baju, jas, sabuk, topi, spatu yg di pake GD cuma itu2 doang. barang ksayangan kali ya?!!
    GD ttp down to earth lah….

  • nggak bisa ngomong apa apa lagi deh buat musisi top kayak G-Dragon n Big Bang. aku ngebayangin berapa duit yg didapet GD dari semua lagu2x yg udah ratusan gitu smpai mulut mlongo terus. Sumpah ni orang.makan apa coba.setiap lagu yg dia ciptain dan dinyanyiin sama dia sendiri atopun Big Bang nggak ada jelek2x.bbaaagguuuusssssssssssssssssssssssssssss.kita kawin yuk sayangs

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: